InternetPeluang usaha

4 Lowongan Bank BCA untuk Semua Jurusan

Mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan jurusan saat kuliah bukanlah hal baru lagi. Misalnya, Anda merupakan lulusan kuliah di bidang akademi pendidikan, lalu Anda memilih untuk melamar lowongan Bank BCA, maka hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Jika Anda memang kriteria yang dibutuhkan, maka tak menutup kemungkinan Anda lulus lamaran tersebut.

Lowongan Bank BCA untuk Semua Jurusan

Lowongan kerja bank BCA biasanya membutuhkan seseorang yang memiliki potensi besar dan semangat tinggi. Mengingat, bekerja merupakan tentang pola pikir serta keaktifan seseorang yang ingin terus berkembang dan belajar lebih baik. Lantas, apa saja lowongan Bank BCA untuk semua jurusan? Berikut ulasannya:

1. Relationship Officer

Lowongan kerja bank BCA untuk semua jurusan yang pertama, yaitu relationship officer. Relationship officer sendiri merupakan pegawai bank yang bertugas untuk membangun hubungan dengan para nasabahnya, serta memastikan para nasabah mendapatkan dukungan dalam hal finansial.

Anda juga akan mendapatkan program pelatihan selama 1 tahun agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal. Selama program pelatihan, Anda akan mendapatkan keuntungan seperti jaminan kesehatan, uang saku, tunjangan hari raya, akhir tahun. Selama ingin terus belajar, kemungkinan Anda bisa lulus lowongan kerja di Bank BCA.

2. Management Development Program (MDP)

Lowongan kerja di Bank BCA untuk semua jurusan selanjutnya yaitu Management Development Program. Lowongan ini terbuka bagi Anda yang menyukai tantangan, tidak menyerah, memiliki komunikasi yang baik dan berjiwa pemimpin.

Anda juga akan mengikuti pelatihan selama 1 tahun, untuk mendapatkan pengetahuan mengenai perbankan serta menjadikan Anda sebagai pekerja yang profesional dan unggul.

3. Wealth Management Program ( WMP )

Sebagai Bank yang telah dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia, BCA pun membuka lowongan Bank BCA dengan posisi sebagai Wealth Management Program. Lowongan tersebut cocok bagi Anda yang mempunyai ketertarikan pada investasi keuangan.

Lowongan kerja untuk semua jurusan ini ditujukan bagi Anda yang mempunyai intrapersonal dan interpersonal baik serta mempunyai ketertarikan terhadap wealth management.

4. BCA Banker Program

BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia yang telah dipercaya oleh banyak masyarakat. Adanya lowongan bank BCA sebagai banker program yaitu untuk mencari kontributor dalam mempertahankan kesuksesan serta membantu Bank BCA untuk mengatasi tantangan yang ada.

Anda bisa melamar lowongan bank BCA ini, lalu mengikuti pelatihan sekitar 3 tahun. Pelatihan tersebut bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan Anda dalam menangani suatu proyek. Lowongan ini terbuka untuk lulusan S1 yang memiliki semangat tinggi untuk mengembangkan diri dalam dunia perbankan.

Itulah 4 lowongan bank BCA untuk semua jurusan yang dapat Anda ketahui. Jika Anda berminat melamar pekerjaan tersebut, Anda bisa mencari tahu informasi lebih lanjut di internet.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close