Ponsel Mid-Range 4 Jutaan

4 Ponsel Mid-Range 4 Jutaan Rasa Flagship

Salah satu pertimbangan paling umum saat akan membeli ponsel pintar adalah harga. Beruntungnya, di masa sekarang, mendapatkan sebuah smartphone dengan spesifikasi mumpuni tidaklah sesulit beberapa tahun yang lalu.  Bahkan, kini Anda juga bisa memiliki smartphone dengan cita rasa flagship alias premium dengan harga yang cukup terjangkau.

Di samping itu, kemudahan media digital juga semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan ponsel idaman. Anda bisa menemukannya di berbagai online marketplace sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Seakan tidak cukup, belanja smartphone seharga jutaan rupiah secara online juga memungkinkan Anda mendapatkan cashback dan potongan harga yang menarik. Di aplikasi ShopBack misalnya, Anda akan
memperoleh kesempatan untuk mendapatkan ponsel favorit dengan harga super deal.

Nah, kali ini, kita akan membahas tentang empat buah smartphone untuk kelas mid range seharga sekitar 4 jutaan terbaik. Siapa tahu ada salah satunya yang pas denganmu!

Vivo V11

Ponsel Mid-Range 4 Jutaan
erafone.com

Meski terbilang cukup baru, Vivo mampu menjadi salah satu penguasa pasar untuk segmen mid range smartphone di Indonesia.

Salah satu produknya yang cukup ramai diburu adalah Vivo V11. Rilis pada September 2018 silam, ponsel ini diperkenalkan berbarengan pula dengan Vivo V11 Pro.

Harga dan Spesifikasi Vivo 11 ini memiliki beberapa perbedaan cukup signifikan dengan Vivo 11 Pro. Salah satunya adalah bahwa pada Vivo V11 belum didukung dengan NFC.

Selain itu, ukuran layar Vivo V11 adalah 6,3 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1.080 x 2.280 pixel sementara Vivo V11 Pro 6,4 inci.

Loading...

Kapasitas baterai Li-Ion yang digunakan Vivo V11 adalah 3.315 mAh, sementara Vivo V11 Pro adalah 3.400 mAh walau keduanya sama-sama didukung teknologi fast charging.

Xiaomi Pocophone F1

Ponsel Mid-Range 4 Jutaan
argomall.com

Sub-brand dari Xiaomi ini kehadirannya sempat menghebohkan masyarakat. Pasalnya, kualitas tinggi yang diberikan banyak dianggap ‘kurang seimbang’ dengan harga murah yang ditawarkan.

Pocophone F1 menggunakan Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya, sehingga kinerja yang dihasilkan pun luar biasa kencang.

Dari sisi baterai, ponsel ini telah dibekali kapasitas 4.000 mAh. Belum lagi, kamera belakangnya telah menggunakan kamera ganda dengan resolusi 12 MP + 5 MP. Luar biasa, bukan?

Oppo F9

Ponsel Mid-Range 4 Jutaan
abenson.com

Masih buatan Tiongkok, Oppo F9 juga menjadi salah satu ponsel 4 jutaan yang paling banyak diburu. Dirilis pada Agustus 2018 silam, ponsel ini juga memberikan hasil foto terutama selfie yang impresif sebagaimana keunggulan ponsel OPPO pada umumnya dengan kamera depan 25 MP-nya.

Walau begitu, kamera rupanya bukanlah daya jual utama F9. Sebagai gantinya, sektor unggulan ponsel ini adalah notch-nya yang kecil, kehadiran teknologi VOOC untuk pengisian daya cepat, dan tekstur keramik yang mempunyai kombinasi warna apik.

Adapun rincian spesifikasi OPPO F9 lainnya antara lain layar IPS dengan ukuran LCD 6,23 inci, Gorilla Glass, baterai 3.500 mAh, prosesor Helio P60, RAM 4 Gb atau 6 GB, dan memori internal 64 GB.

Samsung Galaxy A8

Ponsel Mid-Range 4 Jutaan

Terakhir, kurang lengkap bila membahas ponsel pintar level menengah dengan harga 4 jutaan tanpa membawa Samsung Galaxy A8.

Layarnya telah menggunakan AMOLED dengan ukuran 5,6 inci dan resolusi 1.080 x 2.220 pixel. Anda juga bisa memilih kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan, yakni antara 64 GB dan 32 GB.

Awalnya, ponsel yang dirilis pada Januari 2018 ini dibanderol dengan harga 6 jutaan. Namun, semakin dengan banyaknya pesaing, harga Samsung Galaxy A8 pun telah turun.

Anda pun bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang lebih murah dengan menggunakan fasilitas cashback atau potongan harga seperti di Shopback.

Jadi, mana yang Anda pilih?


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *