in

5 Aplikasi Terbaik Biar Makin Jago Main Free Fire

aplikasi Main Free Fire

Free Fire, salah satu game mobile paling populer saat ini. Hingga saat ini, aplikasi ini sudah direview lebih dari 65 juta kali di Google Play Store. Game ini pun memiliki rating 4,1. Artinya game ini sangat populer dan mendapatkan review yang cukup baik.

Di artikel ini, kita akan bahas deretan aplikasi terbaik yang akan membantumu makin jago bermain game Free Fire. Penasaran, apa saja aplikasinya? Simak pembahasan yang berikut ini.

Inilah berbagai aplikasi yang siap membantumu untuk lebih jago main FF.

1. Aplikasi Paling Utama: Free Fire

Sudah tentu, aplikasi paling utama adalah aplikasi Free Fire itu sendiri. Kamu perlu memasang aplikasi Free Fire di handphonemu. Selanjutnya bermainlah game Free Fire. Agar jago, tentu harus sering berlatih dan bermain.

Semakin sering kamu melatih keterampilanmu, maka mudah-mudahan kamu semakin jago.

Aplikasi ini tersedia secara gratis. Bisa kamu unduh langsung di Google Play Store ataupun di AppStore. Nah yang tak kalah penting, jangan lupa untuk melengkapi akun Free Firemu dengan berbagai skin terbaik.

Agar bisa membeli berbagai item dalam game, kamu butuh diamond Free Fire. Salah satu tempat top up diamond Free Fire yang bisa kamu gunakan adalah UniPin. Di sana kamu bisa membeli diamond FF dengan mudah dan aman.

2. Aplikasi Instagram Untuk Ikuti Update Free Fire

Ya betul, aplikasi berikutnya adalah Instagram. Tentu saja Instagram dapat kita gunakan untuk mengikuti berbagai akun yang berkaitan dengan game Free Fire. Paling tidak, ikutilah akun Instagram resmi dari game Free Fire.

Dengan mengikuti akun tersebut, kamu akan dengan mudah dapat info berbagai update dalam game. Tentunya kamu tidak akan ketinggalan informasi. Ini bisa mendukungmu untuk menjadi pemain FF yang lebih jago.

Selain itu, media sosial Instagram juga bisa kamu gunakan untuk mencari komunitas-komunitas Free Fire yang ada di sekitarmu. Dari sana kamu bisa bergabung dengan komunitas yang tepat.

Dengan bergabung di komunitas, kamu akan jadi punya teman main, plus kamu juga bisa belajar langsung di komunitas tersebut. Siapa tahu ada yang lebih jago, kamu bisa belajar dari sana.

Atau kamu juga bisa ikuti media sosial game-game populer lain. Jadi kamu tidak hanya ikuti Free Fire, tapi juga berbagai game populer lainnya.

3. Aplikasi YouTube Untuk Belajar Main Free Fire

Yang ketiga adalah YouTube. Kamu bisa gunakan YouTube untuk belajar bermain Free Fire. Saat ini ada banyak konten tutorial FF di YouTube.

Bahkan juga banyak gamers hebat yang berbagi pengalaman mereka dalam memainkan game FF. Nah channel-channel FF yang bagus semacam itu bisa kamu subscribe. Dari sana kamu bisa belajar juga.

Dengan mengikuti YouTuber tadi kamu akan lebih update seputar hal-hal terbaru dalam game. Selain itu, tak ada salahnya belajar langsung dari gamers yang lebih berpengalaman.

Intinya, manfaatkanlah media sosial untuk mendukung skillmu. Termasuk kamu bisa manfaatakan YouTube untuk belajar game-game favoritmu.

Kamu bisa gunakan pencarian di YouTube untuk mencari berbagai trik-trik FF, review skin ataupun senjata, dan berbagai ilmu bermanfaat lainnya.

4. Aplikasi Emulator Free Fire

Ada juga aplikasi emulator. Contohnya: Bluestacks, Nox App Player, LDPlayer, dan banyak lagi. Intinya, aplikasi emulator adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan agar bisa bermain FF di PC.

Nah ini cocok untuk yang mau mencoba pengalaman baru, yakni bermain di PC. Siapa tahu kalau kamu lebih nyaman, kamu bisa lebih sering bermain dan makin jago sebagai seorang gamers.

Ada banyak aplikasi emulator yang tersedia. Kamu bisa baca review-reviewnya dan pilih yang paling sesuai/kamu sukai. Sesuaikan juga dengan spesifikasi komputer yang kamu punya.

5. Web Browser Untuk Mencari Pengetahuan Baru Seputar FF

Nah aplikasi yang kelima adalah aplikasi web browser. Selain menghabiskan waktu dengan bermain, ada baiknya kamu juga sempatkan baca-baca seputar berita Free Fire terbaru.

Ada banyak media gaming yang bisa kamu gunakan untuk dapat info seputar game terbaru. Khusus untuk FF, kamu bisa cek media-media seperti: Dailyspin.id, Booyah.co.id, GameBrott.com, dan banyak lagi. Pastikan kamu tidak ketinggalan info-info, review, dan update terbaru seputar game favoritmu.

Nah kalau untuk aplikasi web browser tentu banyak ya. Bisa pakai Google Chrome, Safari, Opera, ataupun web browser yang sudah ada di HPmu.

Itulah 5 aplikasi yang dapat membantumu lebih jago dan menjadi gamers andal dalam game. Semoga bermanfaat dan happy gaming!

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0