teknik usaha bisnis

5 Aspek Bisnis Yang Harus Diketahui

Memasarkan produk anda bisa dengan banyak cara. tanpa harus berpatokan dengan toko offline, Secara online pun bisa kita lakukan untuk memasarkan produk yang akan kita jual. Pada artikel ini saya akan membahas tentang 5 Aspek bisnis yang harus diketahui.

Tingkat keramaian di tempat tersebut

Tingkat keramaian harus diperhatikan karena ini memungkinkan barang dagangan anda berupa sebagai contoh Baju banyak dibeli oleh orang yang tertarik dengan produk anda. Tingkat keramaian orang pada tempat usaha kita akan menambah persentase barang terjual kita semakin tinggi. Coba lah mencari tempat usaha yang banyak sekali pengunjung berdatangan.

Jenis kualitas atau kuantitas

Apa maksudnya kuantitas dan kualitas ?

Arti dari kualitas disini adalah suatu barang dengan harga jual tinggi sebagai contoh sebuah Smartphone dengan harga 1Juta sampai 4Juta akan terasa lama terjual dibandingkan dengan jenis barang kuantitas yang berkisaran harga 10Rb sampai 100Rb. Semua tergantung dari anda dengan kepintaran menjual suatu barang.

Menjual yang tidak “Mainstream”

Mainstream adalah Sesuatu yang jarang pada umumnya. mungkin jika kita Berjualan usaha kuliner yang paling mainstream adalah jualan gorengan, Es bubble, Batagor, Es buah. Cobalah dengan hal yang unik seperti yang sedang saya tekuni di bulan Ramadhan ini adalah usaha Es Pisang ijo.

Tetapi berjualan yang mainstream tidak menutup kemungkinan juga buat kita menekuni usaha tersebut. Semua tergantung dari kebutuhan Lingkungan sekitar anda apa yang kurang.

Melihat Lingkungan sekitar

Ini sangat penting sekali menurut saya karena sebelum melakukan sebuah usaha. Kita harus melihat lingkungan di sekitar kita apakah sudah ada orang yang berjualan dengan barang yang sama dengan kita. Jika sudah ada, Anda bisa mengubah Jenis usaha anda dari berjualan Baju Menjadi Toko Tas.

Bagaimana jika saya sudah merencanakan dengan matang dan saya akan sukses dengan berjualan yang sama dengan pedagang sebelah saya…

Loading...

Jika anda yakin 100% dengan apa yang anda dagangkan. Berdaganglah dengan Penuh Keyakinan dan lakukan dengan BANGGA !

Mengetahui bisnis yang baru saat ini

Bahasa gaulnya adalah Uptodate. Untuk mendapatkan perhatian pembeli memang kita diharuskan selalu update dengan apa yang sedang terjadi di saat ini. seperti contoh jika anda seorang yang mempunyai toko kaos anda melihat saat ini sedang ada ajang yang sangat diminati oleh warga di seluruh dunia, Yaitu Euro 2016.

Ajang bola bergensi ini sangatlah menguntungkan jika anda membuat gambar pada kaos yang anda jual dengan gambar seputar euro 2016 seperti foto C.ronaldo, Messi, Rooney, Benua eropa berupa Gambar editan unik yang bisa anda buat.

Baca juga : Cara Efektif Mengatasi Keluhan Customer (Ampuh Dan Mujarab)

Sekian dari artikel saya ini. Semoga bisa membantu anda dalam menjalankan sebuah bisnis yang anda minati Dan seperti biasa

Terima kasih,,,


Loading...

Bagikan

Lucky Gumilang

Penulis

just a writter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *