Categories: Review Produk

5 Hijab Voal Buttonscarves Bermotif Unik dan Sangat Cantik

Hijab Voal memang sedang naik daun saat ini dan banyak dipakai oleh banyak hijabers.Terdapat sejumlah brand lokal yang memproduksi hijab voal dengan kualitas super oke. Buttonscarves adalah salah satu brand lokal hijab voal yang sedang hits.

Tidak bisa dipungkiri kalau Buttonscarves memang merupakan brand hijab voal lokal yang paling mahal diantara brand lokal lainnya, yaitu sekitar Rp. 375 ribuan untuk sehelai kerudung voal.

Tapi, kualitas hijab voal yang ditawarkan Buttonscarves memang tidak perlu diragukan lagi dan layak diacungi jempol.Motif motifnya juga sangat cantik dan tidak pasaran.

Selain itu, hijab voal dari Buttonscarves juga memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan hijab voal dari brand lainnya, yaitu adanya detail laser cut pada bagian tepi hijab yang membuat hijab voal Buttonscarves tampak semakin cantik.

Jika kamu ingin tahu koleksi hijab voal yang diproduksi Buttonscarves, berikut dibawah ini rekomendasi 5 produknya yang terbaik dengan motifnya yang unik dan sangat cantik :

1. Sherin Square Buttonscarves Original

Hijab voal Buttonscarves ini terbuat dari material voal yang tidak licin sehingga hijab sangat mudah diatur. Bahannya juga sangat lembut tapi tetap tegak didahi, tidak mengganggu pendengaran, dan tidak akan berbulu meski kamu mencucinya berulang kali.

Dengan karakteristik bahan yang seperti itu tentu Sherin Square Buttonscarves ini nyaman dipakai untuk kegiatan sehari hari dan acara formal.

Kisaran harga hijab voal berukuran 110 x 110 cm ini Rp. 345.000.

2. Buttonscarves The Opuntia Voal Square Sky

The Opuntia Voal Square Sky dari Buttonscarves ini juga terbuat dari bahan voal.Bahannya sangat lembut namun tetap bisa berdiri tegak didahi kamu.

Hijab ini juga sangat mudah diatur karena bahannya tidak licin. Meski kamu mencucinya berulang kali, hijab ini tidak akan berbulu.

Kamu akan nyaman mengenakannya karena tidak akan mengganggu pendengaran. Kamu bisa kenakan hijab ini untuk kegiatan sehari hari atau hadiri acara formal.

Kisaran harga hijab voal Buttonscarves ini Rp. 310.000.

3. Buttonscarves x Rumah Ayu Alamanda Pink Scarf

Rumah Ayu x Buttonscarves Alamanda Pink Scarf adalah project kolaborasi rumah mode Sarah Sofyan dan brand hijab lokal terkenal Buttonscarves.Tersedia dalam beberapa warna soft seperti warna pink yang satu ini.

Didesain pattern natural bunga alamanda dan sangat khas dengan identitas logo Buttonscarves di salah satu bagian ujungnya.

Hijab segiempat Rumah Ayu x Buttonscarves seri Alamanda ini terbuat dari bahan Voal Ultrafine.Bahannya tipis, ringan, dan bertekstur tapi tidak menerawang.

Kisaran harga hijab voal dengan dimensi 110 x 110 cm ini Rp. 199.000.

4. Buttonscarves The British Series Voal Square Kerudung/Pashmina

The British Series Voal Square dari Buttonscarves ini terbuat dari material Voal Premium.Bahannya sangat mudah diatur karena tidak licin.

Meski sangat lembut tapi bahannya tetap bisa tegak didahi. Selain itu, tidak akan mengganggu pendengaran dan tidak akan berbulu meski dicuci berkali kali.

Kisaran harga hijab voal berukuran 110 x 110 cm ini Rp. 510.000.

5. Buttonscarves Chain Extended – Original Hijab Segi Empat

Buttonscarves Chain Extended adalah hijab segi empat dari bahan voal.Bahannya yang digunakannya sangat lembut namun tetap bisa tegak di dahi.

Bahannya juga tidak licin sehingga sangat mudah diatur. Kamu akan nyaman mengenakannya karena hijab ini tidak akan mengganggu pendengaran. Dan tidak akan berbulu meski sudah dicuci berulang kali.

Kisaran harga hijab voal segiempat Buttonscarves ini Rp. 405.000.

Share
Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Cek Harga Smartphone Terbaru