Smartphone Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

5 Smartphone Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Smartphone telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, tak terkecuali bagi anak-anak. Namun, bagi Anda yang memiliki dana yang terbatas, tidak ada salahnya untuk membeli Smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan. Dengan dana sekitar 1 juta, Anda bisa mendapatkan Smartphone dengan beberapa fitur yang terbilang canggih atau gahar dan bahkan Smartphone tersebut mendukung fitur 4G LTE.

Maka dari itu, produsen-produsen ponsel pintar ternama terutama Samsung, LG, Lenovo, Asus, Acer dan produsen lainnya mencoba membuat dan memasarkan Smartphone dengan harga Dibawah 1 jutaan (murah) namun dibekali dengan fitur yang menawan. Berikut ini adalah 5 smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan

5 smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan

1. LG Optimus L1 II (E410)

Smartphone dibawah 1 jutaan

Smartphone dari produsen LG ini memiliki layar berukuran 3 inchi dengan jenis layar TFT beresolusi QVGA. Keunggulan dari ponsel ini adalah memiliki bobot yang sangat ringan yakni hanya 105 gram, jadi sangat pas ketika di genggam dan dibawa kemana mana.

Ponsel ini telah dibekali dengan sistem Android versi 4.1.2 (Jelly Bean) dan telah disematkan prosesor dari Qualcomm S1 berkecepatan 1Gz dan juga telah di dukung oleh GPU Andreno 200. Tak lupa juga, LG Optimus L1 II ini dibekali kamera belakang 2 MP dan kamera depan VGA.

Anda tak usah khawatir terkait daya baterai dari ponsel ini. LG telah menyematkan daya baterai sebesar 1540 mAh, cukup untuk digunakan berkomunikasi dalam keseharian.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Dual SIM, dimana Anda dapat mengaktifkan dua SIM Card secara bersamaan. Untuk itu, LG memberikan bandrol produk terbarunya ini dengan harga Rp. 720.000.

2. Lenovo A316i

Smartphone Dengan Harga Dibawa 1 Jutaan

Loading...

Baru baru ini, Lenovo merilis Smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan. Ponsel tersebut adalah Lenovo A316i. Keunggulan dari ponsel ini adalah memiliki layar yang besar, yakni sebesar 4 inchi beresolusi WVGA serta didukung dengan mesin pacu dual core 1.3 Gz dari Mediatek.  Lenovo A316i ini memiliki RAM sebesar 512 MB.

Selain itu, Lenovo A316i dibekali dengan sistem Android v.4.2.2 (Jelly Bean). Ponsel ini juga telah mendukung dual SIM, dimana dua kartu SIM kartu dapat diaktifkan secara bersamaan tetapi hanya satu SIM card yang mendukung koneksi 3G.

Sayangnya, ponsel ini hanya memiliki kamera belakang beresolusi 2 MP dan tidak memiliki kamera depan, jadi untuk pengguna Smartphone Lenovo A316i ini belum bisa melakukan aktivitas selfie.

Dari sisi lain, baterai yang disematkan pada Lenovo A316i terbilang kecil dibanding Smartphone lainnya yang harganya dibawah 1 jutaan, yakni hanya 1.300 mAh.

Dengan Smartphone ini, Anda harus bisa semaksimal mungkin untuk menghemat daya baterai ponsel. Harga Lenovo A316i sendiri dibandrol sekitar Rp 899.000 an.

3. Evercoss Winner T3

Smartphone Dengan Harga Dibawa 1 Jutaan

Sebuah Smartphone dari merk local, Evercoss baru baru ini merilis sebuah ponsel yang telah mendukung sinyal 4G LTE sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi Anda untuk kecepatan internet hingga 150 Mbps. Ponsel ini memiliki layar 4 inchi dengan resolusi 480 X 800 piksel dan di dukung teknologi IPS LCD.

Selain itu, ponsel ini telah memiliki RAM yang cukup besar, yakni 1GB. Evercoss Winner T3 memiliki memori internal hingga 8 GB dan juga dapat ditambahkan memori eksternal hingga 32 GB.

Evercoss Winner T3 ini telah mendukung sistem operasi Android versi terbaru yakni Lollipop (V 5.1) dengan dapur pacu MediaTek MT6735P Quad Core 1 GHz Cortex-A53 ,dan GPU : Mali-T720 MP2, 500 MHz.

Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 5MP dan dilengkapi dengan led flash, geo tagging, touch focus. Untuk kamera depan juga sudah dibekali kamera beresolusi 2 MP.

Evercoss Winner T3 juga memiliki fitur dual SIM dimana dapat mengaktifkan SIM card secara bersamaan. Untuk hargan sendiri, Evercoss Winner T3 saat ini dijual dengan harga Rp. 795.000.

4. Smartfren Andromax Q

Smartphone Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Salah satu produk Smartphone dan juga produk layanan provider ini kembali merilis Smartphone dengan harga yang cukup terjangkau. Kali ini, Smartfren merilis sebuah ponsel pintar berbasis 4G LTE dengan nama Smartfren Andromax Q.

Smartfren Andromax Q memiliki layar yang cukup lebar yakni 4,5 inchi dengan resolusi 480 X 854 piksel dan di dukung teknologi IPS LCD. Sangat bagus untuk ukuran  ponsel dengan sasaran kelas menengah.

Untuk dapur pacu, Smartfren Andromax Q sudah dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 410, quad core 1,2Gz dengan RAM 1GB dan GPU Andreno 306 sehingga ponsel ini cukup nyaman untuk Anda yang gemar memainkan game dan menambah beberapa aplikasi aplikasi dari Play Store.

Smartfren Andromax Q ini sudah juga dibekali dengan sistem Android terbaru, yakni Lollipop (V 5.0) sehingga sangat mendukung aplikasi atau game terbaru dari Google Play Store.

Kamera Smartfren Andromax Q sendiri telah menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan auto focus, geo tagging, dan touch focus. Untuk kamera depan Smartfren Andromax Q sudah dibekali kamera beresolusi 2 MP.

Daya tahan baterai Smartfren Andromax Q memiliki daya sekitar 2000 mAh. Jadi lumayan kan untuk yang sering menggunakan media sosial atau browsing pada jaringan 4G LTE.

Pada bagian fitur dual SIM, And diharuskan menggunakan provider Smartfren pada slot SIM 1 dan slot SIM 2 bisa di isi dengan provider GSM.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah, mengingat ponsel ini memiliki beberapa kelebihan. Smartfren Andromax Q ini di bandrol dengan harga Rp. 849.000.

5. Bolt PowerPhone E1

Smartphone Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan

Tak mau kalah dengan beberapa produsen gadget lainnya. Perusahaan Bolt yang dahulu memproduksi modem wifi, membuat terobosan terbaru, yakni merilis sebuah produk Smartphone berbasis 4G LTE. Produk dari Bolt tersebut diberi nama Bolt PowerPhone E1.

Bolt PowerPhone E1 memiliki layar yang cukup luas, yakni 4,5 inchi dengan resolusi layar FWVGA 480 X 800 piksel. Untuk dapur pacu sendiri, ponsel ini telah dibekali prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad Core 1,2Gz dan juga memiliki RAM sebesar 1GB.

Selain itu, Bolt PowerPhone E1 sudah didukung dengan sistem Android terbaru v 5.0 (Lollipop). Pada bagian penyimpanan internal, Bolt PowerPhone E1 telah menyediakan 8 GB dan dapat di upgrade hingga 32 GB.

Pada bagian kamera, Smartphone Bolt PowerPhone E1 memiliki resolusi yang sama pada belakang dan depan kamera, yakni sebesar 5 MP. Untuk led flash nya hanya tersedia pada kamera belakang saja.

Ponsel ini juga memiliki fitur dual SIM, dimana pengguna dapat mengaktifkan dua kartu pada saat yang bersamaan. Harga untuk Bolt PowerPhone E1 saat ini dibandrol sebesar Rp. 849.000.

Referensi lain : Lenovo A Plus, Smartphone Murah Dengan Fitur Gahar

Demikianlah 5 Smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan. Semoga dapat Anda jadikan panduan untuk memilih ponsel yang sesuai dengan budget yang Anda miliki saat ini.


Loading...

Bagikan

Penulis

ninoartikel
ninoartikel
Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.
ninoartikel

Penulis

Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *