in

5 Website Teknologi Terbaik di Indonesia

5 website teknologi terbaik di indonesia

Era saat ini adalah eranya teknologi di mana semua orang sudah memiliki akses ke smartphone. Dengan adanya smartphone sendiri, masyarakat bisa melakukan banyak hal, di antaranya adalah berjualan online, memesan produk atau makanan secara online, dan mencari berbagai macam informasi.

Mengingat teknologi banyak digunakan di era seperti sekarang ini, memperbarui informasi terkait teknologi juga penting untuk dilakukan. Dengan demikian, ketika ada perubahan teknologi ataupun update teknologi terbaru, kita tidak akan ketinggalan informasi.

5 Website untuk Update Teknologi

Ada banyak website teknologi yang bertebaran di internet saat ini, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Adapun untuk dalam negeri, berikut ini 5 website teknologi yang bisa Anda jadikan sumber bacaan untuk memperbarui informasi.

1. Androbuntu.com

website teknologi indonesia

Androbuntu adalah situs pertama yang bisa menjadi sumber bacaan Anda untuk memperbarui informasi seputar teknologi, karena di Androbuntu ada banyak bahasan, di antaranya adalah gadget, gim, aplikasi, Android, hingga Linux.

Selain mendapatkan update berita, Anda juga akan mendapatkan ilmu baru terkait tips dan trik, karena di Androbuntu ada banyak tutorial yang bisa dipraktikkan sehingga Anda bisa terhindar dari yang namanya gaptek atau gagap teknologi.

2. Tekno.kompas.com

Kompas.com merupakan portal web yang menyajikan beragam berita online di Indonesia. Dan salah satu kategori yang disajikan adalah teknologi di mana setiap harinya pihak Kompas selalu memberikan update terbaru untuk para pembacanya.

Tekno.kompas.com layak menjadi sumber bacaan Anda, karena selain menyajikan informasi terbaru, website tersebut juga menyajikan beragam tutorial yang bisa Anda praktikkan sehingga akan sangat membantu sekali dalam menambah wawasan teknologi.

3. Inet.detik.com

Sama seperti Kompas, Detik.com juga termasuk portal web yang menyediakan beragam berita online yang ada di Indonesia. Dari sekian banyaknya berita yang disajikan, teknologi adalah salah satunya di mana Anda bisa mengaksesnya di inet.detik.com.

Yang membedakan Detik dengan situs lain ada pada kecepatan update-nya. Pihak perusahaan mencoba menyelaraskan kinerja mereka dengan nama yang digunakan, yaitu detik di mana mereka berusaha memberikan update terbaru hanya dalam hitungan detik.

4. Techno.okezone.com

Okezone.com adalah salah satu portal web yang ada di Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2007. Okezone.com berada di bawah naungan Media Nusantara Citra atau yang dikenal dengan nama MNC.

Sama seperti Kompas dan juga Detik, meski menyediakan beragam berita, Okezone juga sudah membuat berbagai macam kategori pembahasan, di antaranya adalah teknologi. Namun untuk update teknologi terbaru tidak terlalu cepat, per hari pun hanya ada 4 hingga 6 artikel saja.

5. Tekno.tempo.co

Tekno.tempo.co menjadi situs terakhir yang bisa Anda jadikan sumber bacaan untuk menambah infomasi seputar teknologi, karena di Tekno Tempo ada banyak bahasan teknologi yang meliputi sains, animasi, dan juga gim.

Untuk update-an, Tekno Tempo termasuk cepat dalam menyajikan konten kepada para pembaca setianya. Konten berita yang disajikan per hari sendiri cukup banyak, yaitu antara 6 hingga 8 artikel. Itu pun belum termasuk konten video.

Kesimpulan

Kelima website yang sudah disebutkan bisa Anda jadikan sebagai sumber bacaan untuk memperbarui informasi teknologi setiap harinya. Namun apabila Anda lebih tertarik untuk mencari informasi terkait tips dan juga trik, maka Anda bisa menjadikan Androbuntu sebagai sumber bacaan.

Androbuntu layak dijadikan sebagai sumber bacaan, karena di website tersebut dijelaskan secara terperinci terkait tutorial yang dibahas. Selain itu, kecepatan akses di Androbuntu juga sangat cepat dan dari segi tampilan tidak mengganggu.

Itulah kelima website teknologi terbaik yang ada di Indonesia. Mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka sudah seharusnya Anda menjadikan kelima website tersebut sebagai sumber bacaan agar tidak ketinggalan update terbaru seputar teknologi yang berkembang saat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0