Review ProdukTekno

6 Power Bank 10.000 mAh Terbaik dan Paling Laris Tahun 2020

Zaman semakin berkembang pesat, hampir semua orang tak bisa dipisahkan dengan smartphone. Namun belakangan ini, sebagian besar masyarakat mengeluh tentang daya tahan baterai smartphone. Sebagai solusinya, kini telah hadir power bank 10.000 mAh yang dapat memudahkan pengisian daya pada ponsel.

Daya tahan baterai smartphone pasti terbatas, apalagi jika kita membuka banyak aplikasi. Itulah sebabnya power bank memiliki peran penting, untuk mengisi ulang daya baterai yang hampir habis.

Apalagi ketika ada kegiatan diluar ruangan dalam waktu yang cukup lama, misalnya pada saat traveling. Jangan sampai baterai lowbat menjadi hambatan, dengan membawa power bank kamu bisa mengisi ulang daya ponselmu kapanpun dan dimanapun.

Baca juga7 Smartphone dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh, Harga Terjangkau!

Power bank juga sangat bermanfaat untuk para pekerja Driver Ojek Online, karena sebagian besar aktifitasnya diluar ruangan dan sistem kerjanya harus menggunakan smartphone.

Power Bank 10.000 mAh Terbaik dan Paling Laris

Saat ini telah hadir berbagai macam merk Power Bank, ketika akan memutuskan untuk membeli sebaiknya kamu memperhatikan harga dan kualitas power bank.

Power Bank terbaik tidak berarti harus mahal, tapi kebanyakan ada harga ada kualitas. Yang berarti, harga akan mengikuti kualitas suatu produk.

Dibawah ini merupakan deretan power bank dengan kapasitas 10.000 mAh, dengan kualitas terbaik dan paling laris di tahun 2020 :

1. Xiaomi Mi Power Bank Pro 2 10.000 mAh Fast Charging Slim (Rp. 250.000)

Xiaomi Mi Power Bank Pro 2 Fast Charging Slim

Xiaomi Mi Power Bank Pro memilik desain slim sesuai namanya, dengan casing logam aluminium. Memiliki berat 226 gram, dengan ukuran 13cm x Lebar 7cm x 1.4cm yang pas di genggam.

Selain itu Powerbank ini sudah “Support Fast Charging”, sehingga charges ke handphone / gadget lebih cepat penuh.

Power bank Xioami 2 akan melakukan pengisian daya yang sesuai, sehingga terhindar dari pengisian arus yang berlebih. Selain itu juga memiliki fitur otomatis akan mati sendiri, jika baterai ponsel sudah penuh.

Hal ini akan membuat baterai perangkat gadget Anda jauh lebih awet dan aman, serta melindungi baterai dan smartphone dari over-charge / korsleting.

Xiaomi Power Bank ini sudah banyak dijual di toko gadget seluruh Indonesia, atau kamu juga bisa membeli secara online di market place seperti Shopee, Bukalapak, Lazada, dan sebagainya. Xiaomi Power Bank Pro 2 10.000 mAh Slim ini dijual dengan harga sekitar Rp. 250.000.

2. Samsung Wireless Charger Power Bank 10.000 mAh (Rp. 720.000)

Samsung Wireless Charger Power Bank 10.000 mAh

Power bank pertama punya kapasitas baterai 10.000 mAh, serta didukung output hingga 15W melalui port micro-USB dan port USB-C. Memiliki fitur unggulan teknologi Qi wireless charging 7.5W, pengguna hanya perlu menempelkan gadget yang ingin diisi ulang tanpa memerlukan kabel.

Namun tak semua gadget bisa menggunakan fitur Qi wireless ini, gadget yang dimaksud harus kompatibel dengan Qi wireless charging.

Tak banyak power bank yang memiliki fitur Qi wireless, sehingga menjadikan produk ini unggul dan banyak dijadikan rekomendasi. Power bank ini dijual dipasaran dengan harga Rp. 720 Ribu, bisa kamu dapatkan di toko gadget atau di market place online.

3. Hippo ILo W3 12.000 mAh Wireless Power Bank (Rp. 245.000)

Hippo ILo W3 12.000 mAh Wireless Power Bank

ILO W3 dengan Sel Baterai Li-Polymer berkualitas tinggi, Built-in baterai Li-charge ulang yang dapat diisi lebih dari 500 kali dengan tingkat konversi daya tinggi. Power Bank ini dapat digunakan untuk memasok daya, ke berbagai jenis merek smartphone.

Power bank ini juga sudah mendukung fitur wireless, sehingga dapat digunakan untuk gadget yang telah mendukung teknologi QI WIRELESS. Dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga bisa mengisi daya 2 smartpphone secara bersamaan.

Memiliki desain yang pas digenggam, dengan berat 238g dan ukuran 150 x 76 x 14.5 membuat power bank ini mudah dan nyaman dibawa kemana-mana.

Hippo iLo w3 12.000 mAh ini dibandrol dengan harga Rp. 245 Ribu, dapat kamu beli di toko gadget atau di market place online.

4. Hippo Power Bank iLo F3 12.500 mAh

Power Bank 10.000 mAh Hippo Power Bank iLo F3 12.500 mAh

Powerbank ILO F3 12500 mAh dengan 3 output, sehingga gapat mengecas tiga gadget sekaligus dengan output maksimum 5V/2,4A.

Memiliki daya output lebih besar dari charger dual-port biasa, performa pengecasan triple yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki fitur otomatis mati apabila baterai sudah penuh, sehingga melindungi baterai dari kerusakan akibat overcharging maupun over-discharging.

Selain itu juga memiliki keunggulan lainnya, salah satunya motherboard dan baterai otomatis terlindungi apabila terjadi korsleting.

Powerbank ILO F3 12500 mAh dibandrol dengan harga Rp. 190 Ribu, bisa kamu dapatkan ditoko gadget atau di market place online.

5. Aukey Powerbank 10.000 mAh QC3.0 & Power Delivery (Rp. 300.000)

Power Bank 10.000 mAh Aukey Powerbank QC3.0 & Power Delivery

Powerbank dengan USB power delivery output 18W, dilengkapi dengan quick charge USB output dan output USB AiPower untuk mengisi daya perangakat USB Type C dan USB.

Port USB-C dengan Power Delivery 2.0, secara efisien mengisi daya perangkat yang kompatibel lebih cepat. Port Quick Charge 3.0, mengisi daya perangkat yang kompatibel hingga 4 kali lebih cepat daripada pengisian konvensional.

Aukey Powerbank 10.000 mAh ini dibandrol dengan harga Rp. 300 Ribu.

6. Power Bank Asus ZenPower (Rp. 200.000)

Power Bank 10.000 mAh

Selain smartphone yang laris dipasaran, Asus juga memproduksi power bank dengan desain yang elegan dan kapasitas daya yang tinggi.

Asus Powerbank Zenpower 10.050 mAh, merupakan salah satu power bank terbaik dengan kualitas yang bagus yang layak untuk dipertimbangkan.

Memiliki ukuran mini, hanya sebesar kartu ATM yang bisa masuk dalam genggaman tangan. Sehingga nyaman dibawa kemana-mana.

Power bank ini dilengkapi dengan sel baterai Li-Ion, dengan fitur kemanan yang mumpuni. Dengan Voltage Output sebesar 5.1V 2.4A, power bank ini dibandrol dengan harga Rp. 200 Ribuan.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close