Tekno

7 Smartphone dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh, Harga Terjangkau!

Di era digital ini penggunaan ponsel selalu meningkat setiap hari, sehingga para vendor selalu berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan berbagai macam keunggulan. Misalnya saja yang sedang naik daun yaitu Smartphone dengan 4 Kamera, dan smartphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh.

Smartphone sekarang ini menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat, bahkan smartphone kini dijadikan alat untuk menghasilkan uang. Contohnya saja ojek online, karena sebagian besar ojol bekerja di luar ruangan tentunya memerlukan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar.

Selain ojek online, buat kalian pecinta game online. Pasti akan lebih nyaman apabila menggunakan ponsel dengan kapasitas baterai yang besar, jadi gak perlu bolak-balik isi daya ponsel kamu.

Ada banyak sekali keuntungan dari smartphone dengan kapasitas baterai besar, yang pasti bisa menemani beragam aktivitas para pengguna. Tentunya baterai bisa bertahan selama hampir seharian penuh, hanya dengan sekali charging.

Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh, Harga Terjangkau!

Ponsel dengan kapasitas baterai besar, juga lebih memudahkan kamu apabila ingin berpergian jauh. Dibawah ini merupakan deretan smartphone dengan baterai jumbo, harga yang terjangkau dan gak nguras dompet.

1. Samsung Galaxy M20

Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 ini di rilis di Indonesia pada bulan Februari 2019, ponsel ini menawarkan berbagai macam kelebihan salah satunya memiliki kapasitas baterai jumbo. Kapasitas baterai 5000 mAh dengan fasilitas fast charging, ponsel ini diklaim bisa bertahan dengan waktu bicara 29 jam, memutar video 17 jam dan memutar musik 101 jam.

Di bandrol dengan harga 2 Juta-an, ponsel ini memiliki desain yang elegan. Tersedia dua pilihan warna yaitu Ocean Blue dan Charcoal Black. Memiliki layar berukuran 6,3 inci, pastinya akan sangat memanjakan pengguna dalam menonton Video ataupun bermain game.

Menggunakan chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7904 Octa dengan fabrikasi 14 nm, dan didukung oleh Procesor Octa core tentunya tidak akan membuat kinerja ponsel ini lambat.

Dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixel, tentunya cocok untuk kalian yang gemar berfoto. Dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, kamu bisa leluasa menyimpan file pada ponsel ini.

2. VIVO Y17

Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh VIVO Y17

Ponsel ini resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2019 lalu, VIVO Y17 ini memiliki keistimewaan yaitu kamera beresolusi tinggi dan juga baterai berkapasitas jumbo.

Smartphone yang di bandrol dengan harga 2,5 juta-an ini memiliki desain terkini dan fitur yang unggul. Sehingga dapat mendukung kebutuhan konsumen yang ultra-produktif, yang mengandalkan kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh.

Dibekali dengan 3 kamera utama sebesar 13MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan kamera depth 2MP untuk mempertajam kedalaman hasil foto. Kamera depan dengan resolusi 20MP, dapat menghasilkan foto selfi yang berkualitas tinggi.

Dengan lebar layar 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9 yang membuatnya tampil bezel-less, Vivo Y17 hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Mineral Blue dan Pearl Pink.

Didukung oleh sistem prosesor chip Octa-Core 2.3 Ghz, dilengkapi dengan bagian antarmuka Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0 dijamin ponsel ini anti lemot.

3. VIVO Y15

Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh VIVO Y15

VIVO Y15 juga memiliki keunggulan, yaitu kapasitas baterai jumbo sebesar 5000 mAh dan juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi.

Dibekali dengan 3 kamera utama beresolusi resolusi 13 MP, 8 MP (ultra wide), dan 2 MP (depth sensor). Dengan ponsel ini kamu bisa menghasilkan foto dengan kualitas tinggi, juga memiliki kamera depan sebesar 16 MP.

Dengan lebar layar 6,35 inci, Vivo Y15 ini menggunakan dapur pacu chip octa-core Mediatek berkecepatan  2,0 GHz. Serta RAM 4GB dan ROM 64GB membuat ponsel pintar ini memiliki kinerja yang cepat.

Di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 2 juta kamu sudah bisa membawa pulang VIVO Y15 ini.

4. Realme 5S
Realme 5S

Ponsel kelas menengah dengan kapasitas baterai jumbo selanjutnya adalah Realme 5S, di bandrol dengan harga 2,6 Juta ponsel ini memiliki beberapa keunggulan.

Memiliki layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+, didukung dengan chip Snapdragon 665 dan RAM 4GB dan ROM 128GB. Dengan besar baterai 5000 mAh, tentunya semakin mendukung kinerja ponsel ini.

Salah satu keistimewaan ponsel ini yaitu dibekali dengan 4 kamera utama beresolusi 48MP, 8MP ultrawide, 2MP makro, 2MP depth sensor. Yang bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi layaknya photografer, dilengkapi kamera depan 13MP yang cocok untuk kalian penggemar selfie.

5. ASUS Zenfone MAX PRO M2
ASUS Zenfone MAX PRO M2

ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone pertama Asus di Indonesia dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, didukung dengan hardware SoC (System-on-chip) Snapdragon 660 CPU octa core (quad core 2,2 GHz + quad core 1,8 GHz), diimbangi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Memiliki kamera utama ganda sebesar 13MP, dan 2MP potrait. Sedangkan kamera selfie beresolusi 8MP, dilengkapi dengan fitur LED flash pada kamera sekunder tersebut.

Dibandrol dengan harga 2,8 Juta, ponsel ini cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat kelas menengah.

6. Oppo A5 2020
Oppo A5 2020

Dirilis pada September 2019 lalu, Oppo A5 2020 merupakan ponsel yang memiliki harga terjangkau namun memiliki fitur yang unggul. Salah satunya yaitu dibekali dengan 4 kamera utama, dan memiliki kapasitas baterai jumbo.

Memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo A9, hanya berbeda pada resolusi kamera dan konfigurasi RAM. Ponsel ini juga tampil dengan desain yang mewah, dan elegan.

Dibekali dengan 4 kamera utama beresolusi 12 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, kamera portrait lens 2 megapiksel, dan kamera mono lens 2 megapiksel. Serta kamera selfie 8 megapiksel, yang sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautification untuk mempercantik foto.

Menggunakan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan dipadukan dengan RAM hingga 4 GB serta storage atau penyimpanan hingga 128 GB. Dengan lebar layar 6,5 inci dan sudah beresolusi HD Plus, dengan desain layar poni.

7. Xiaomi Mi Max 2
Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 sangat cocok untuk kalian yang suka gaming, karena memiliki layar yang cukup lebar yaitu 6,4 inci dan memiliki kapasitas baterai yang super jumbo yaitu 5300 mAh.

Dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 2 Juta, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup memumpuni.

Didukung dengan chipset yang paling efisien dalam pengelolaan daya yaitu Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz, dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dual SIM, dan MIUI 8.

Memiliki kamera utama beresolusi 12MP, dan kamera sekunder 5MP. Kapasitas baterai yang super jumbo, dapat bertahan selama 30 jam. Dilengkapi dengan fitur pengisian cepat, jadi gak perlu khawatir hp lowat dehh..


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close