Review ProdukTekno

7 Smartphone Vivo dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Pemasaran brand Vivo di Indonesia memang cukup populer, Vivo memang menawarkan banyak jenis tipe smartphone. Dari setiap jenis pasti juga memiliki beragam keunggulan, salah satunya yang paling terkenal yaitu Vivo dengan kamera beresolusi tinggi.

Produk Vivo, terbukti berhasil mencapai angka penjualan yang tinggi. Tak heran apabila Vivo sering menyewa artis-artis papan atas pada setiap peluncuran produk terbarunya.

Smartphone ini juga masuk dalam tipe kategori terbaik, karena selalu hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Dalam segi baterai, prosessor, kapasitas RAM, juga di sektor kamera.

Belakangan ini, banyak masyarakat yang berburu smartphone yang bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi. Maka saat ini banyak perusahaan smartphone, yang berlomba-lomba memproduksi ponsel pintar dengan berbagai keistimewaan kamera.

Kini banyak dirilis smartphone dengan berbagai fitur kamera, seperti kamera yang beresolusi tinggi, dual flash, dual kamera, triple kamera, hingga Smartphone dengan 4 Kamera.

Smartphone Vivo Dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Apablia kamu belum bisa menentukan pilihanmu, karena Vivo memang menawarkan banyak tipe dengan beragam keunggulannya. Ulasan dibawah ini, mungkin bisa membantu kamu dalam memilih smartphone.

1. Vivo V15 dan Vivo V15 Pro
Vivo V15 dan Vivo V15 Pro

Vivo V15 dan V15 Pro menjadi lifestyle companion yang mendorong konsumen semakin mengeksplorasi minat mereka pada mobile photography, sekaligus membawa lebih banyak fungsionalitas AI dengan kamera sebagai sarana interaksinya,” ujar Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/3/2019).

Kedua ponsel ini sangat cocok untuk menemani kebutuhan fotografi, dibekali dengan kamera sekunder beresolusi 32MP Pop-Up Camera dengan aperture f/1.8. Dilengkapi dengan fitur Fitur AI Face Beauty, AI Face Shaping, dan  AI Selfie Lighting.

Kemudian, ponsel ini juga dibekali dengan AI Triple Camera dengan kemampuan AI Super Wide-Angle serta mode bokeh. Dengan resolusi 24MP f/1.8, 8MP f/2.2 (ultrawide), dan 5MP f/2.4 (depth sensor). Dengan ponsel ini foto yang kamu hasilkan akan memiliki warna yang sangat baik, cerah, dan natural.

Pada kamera utama Vivo V15 Pro, juga dibekali fitur AI Super Night Mode. Berguna agar tetap mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik, meskipun dalam keadaan minim cahaya.

2. Vivo NEX 3
Vivo NEX 3

Smartphone yang memiliki layar seluas 6,89 inchi ini tidak memiliki lubang kamera pada layar, karena menggunakan sistem mekanik pop-up.

Menawarkan kamera sekunder beresolusi 16MP dengan aperture f/2.09, yang dilengkapi dengan LED flash pada samping kiri lensa.

Keunggulan Vivo NEX 3 ini terletak pada kamera utamanya, yang beresolusi 64MP dengan Samsung ISOCELL Bright GW1, wide angle beresolusi 13 MP, kamera telephoto 13 MP. Dilengkapi dengan fitur seperti HRD dan Hyper-HDR.

Selain dapat memenuhi kebutuhan fotografi kamu, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu, dilengkapi dengan RAM berkapasitas 12 GB, memori penyimpanan berkapasitas 256 GB.

3. Vivo X27 Pro
Vivo X27 Pro

Masih dengan ponsel dengan mekanisme kamera depan menggunakan pop-up, Vivo X27 Pro juga disuguhkan dengan kamera beresolusi tinggi.

Dengan kamera sekunder beresolusi 32MP, dilengkapi juga dengan LED flash. Dengan begitu kamu bisa menghasilkan foto yang berkualitas tinggi, juga LED flash untuk membantu kamera depan menjepret gambar di kondisi minim cahaya.

Di sisi belakang, terdapat 3 kamera utama dari kamera primer Sony IMX586 beresolusi 48MP (f / 1.79), sensor wide-angle sebesar 13 MP, dan sensor ketiga sebesar 5 MP (depth sensor).

Hadir lengkap dengan beberapa fitur kamera, antara lain mode Super Macro, Super Backlight, Super Night Scene, Beauty Mode, dan Celebrity Filter.

4. Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro dirilis pada September 2019 lalu, ponsel dari Vivo ini mengunggulkan aspek kamera yang berjumlah 6 kamera.

Memiliki kamera selfie ganda pada pop-up, yang beresolusi wide 32MP untuk selfie reguler dan kamera ultra wide 8MP dengan bidang pandang selebar 105 derajat untuk memudahkan saat selfie bersama-sama.

Tak hanya itu, pada bagian pop-up juga dilengkapi dengan LED flash yang terletak persis diantara dual kamera selfie tersebut. Berguna untuk menghasilkan foto selfie yang bagus, meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Pada bagian belakang, ponsel ini dibekali dengan 4 kamera utama. terdiri dari kamera wide 48 megapiksel (f/1.8), kamera ultrawide 8 megapiksel (f/2.2), kamera depth sensor 2 megapiksel (f/2.4), dan kamera makro 2 megapiksel (f/2.4).

5. Vivo S1 Pro
Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro hadir dengan membawa desain kamera belakang yang unik berbentuk Diamond, sangat cocok untuk generasi muda yang selalu tampil dinamis, stylish dan update dengan tren terkini.

Kamera utama beresolusi 48MP dengan lensa bukaan f/1.8, yang turut dibekali teknologi quad-pixel, depth sensor 2MP, kamera makro 2MP, dan kamera ultra wide 8MP. Dilengkapi beberapa fitur seperti HDR, Night Mode, dan Panorama.

Untuk kamera sekundernya beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0, juga dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty dan AI Face Makeup, untuk mempercantik foto wajah, serta fitur Pose Master.

6. Vivo Z1 Pro
kamera Vivo Z1 Pro

Kemampuan fotografi menjadi salah satu keunggulan smartphone Vivo Z1 Pro, yang dibekali dengan tiga kamera belakang lengkap dengan fitur yang nggak main-main.

Triple kamera utama beresolusi 16 MP, f/1.8, (lebar), 1/2.8″, 8 MP, f/2.2, 16mm (ultra lebar), 2 MP, f/2.4, sensor mendalam. Dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, panorama.

Untuk kamera sekunder beresolusi 32MP, lengkap dengan fitur HDR. Dengan Vivo Z1 Pro, kamu akan mendapatkan hasil tangkapan foto dengan warna yang baik dan memiliki detail yang baik pula.

Kameranya mampu menangkap gambar dengan tajam, serta mampu menghasilkan foto dengan tekstur alami. Selain itu, HDR juga mampu membantu gambar menjadi lebih baik.

7. Vivo Z5
kamera Vivo Z5

Faktor yang menjadi keunggulan Vivo Z5 meliputi layarnya yang super lega, chipset Snapdragon 712, kamera triple 48 MP, dan baterai besar.

Smartphone mempunyai 3 kamera belakang, dengan resolusi 48 MP (primer, f/ 1.8) + 8 MP (ultrawide 120 derajat, f/ 2.2) + 2 MP (depth sensor, f/ 2.4). Hadir dengan kamera sekunder yang resolusinya sebesar 32 MP (f/ 2.0).

Selain itu Vivo Z5 ini juga memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB, dan kapasitas baterai besar 4500 mAh.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close