InternetReview Produk

Bosan dengan Motor Anda? Inilah 8 Jenis Aksesoris Motor Terlihat Lebih Keren

Jika sudah berbicara tentang motor sepertinya tidak akan ada habisnya, terutama mengenai aksesoris motor yang banyak digunakan untuk melengkapi motor Anda agar terlihat semakin baik dan menarik.

Dan bagi Anda yang sedang mencari aksesoris motor untuk melengkapi kebutuhan motor, kami akan merekomendasikan aksesoris motor kualitas terbaik yang wajib Anda miliki. Untuk itu, yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca juga10 Tips Menghemat Biaya Perawatan Mobil dan Motor

1. Knalpot Motor

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: motoblast

Knalpot merupakan part motor yang perlu dijaga dan dirawat, agar kualitas knalpot tetap terjaga. Jika anda sudah merasa bosan dengan suara knalpot standar yang itu-itu saja.

Sebaiknya ganti knalpot standar anda dengan knalpot variasi, supaya tampilan motor lebih keren dan juga bertambah cepat.

Namun kekurangan dari knalpot variasi adalah menimbulkan suara yang bising dan dapat mengganggu pengguna motor yang lainnya.

2. Lampu Variasi

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: jakartanotebook

Untuk anda yang menyukai touring menggunakan motor maka perlu mengganti lampu variasi, agar penampilan motor anda lebih menarik dari segi visualnya, selain itu jika kita memasangnya dengan benar dan sesuai prosedur dari pabrik lampu variasi ini akan menambah keselamatan dari motor itu sendiri.

3. Fairing

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: OLX

Tidak heran lagi bukan jika fairing merupakan salah satu komponen yang akan menambah tampilan motor semakin menarik.

Tidak hanya itu tampilan pada motor juga akan lebih besar, karena fairing yang dipasang berbentuk aerodinamis. Sehingga motor kita akan terlihat keren dan berbeda dari motor lainnya.

4. Box Part

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: poskotanews

Box part ini juga yang paling banyak digunakan oleh anak touring. Karena dapat menambah ruang bagasi motor dan memudahkan kita untuk membawa barang berjumlah besar.

Box motor memiliki berbagai jenis dari mulai yang dapat diletakkan pada bagian belakang motor hingga yang diletakkan di samping motor.

5. Speaker klakson

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: aliexpress

Untuk anda yang ingin memiliki klakson motor dengan suara yang unik. Maka speaker klakson motor anda perlu diganti dengan suara yang lebih keras dan unik.

Anda juga perlu memperhatikan situasi dan kondisi ketika ingin membunyikan suara klakson tersebut. Bisa-bisa pengendara motor lainnya kaget ketika mendengar membunyikan sembarangan.

6. Rem cakram

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: gooto

Rem cakram merupakan salah satu part motor yang berfungsi sebagai keselamatan, sehingga diwajibkan ada pada sepeda motor. Maka dari itu lebih banyak orang tertarik untuk membelinya.

7. Klakson Keong Hella Blue Twintone

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: Shopee

Jenis klakson yang satu ini merupakan merk terkenal yang selalu menciptakan klakson motor berkualitas yaitu merk Hella. Merk klakson ini adalah merk yang paling berkualitas dan tidak usah diragukan lagi.

Harganya pun tidak terlalu mahal dijamin tidak akan menguras kantong, dan kami merekomendasikan klakson jenis ini karena tahan karat dan kualitasnya terbaik.

8. Klakson Keong Fiamm AM80S

Jenis Aksesoris Motor
Sumber: Shopee

Jenis klakson dari merk ini juga merupakan jenis klakson yang sama pada klakson keong lainnya, dari segi tampilan klakson ini memiliki desain yang standar.

Keunggulan dari klakson ini yaitu memiliki kemampuan waterproof atau anti air, suara yang dihasilkan sangat jernih dan bagus.

Dengan harga yang relatif murah anda bisa memiliki klakson motor dengan kualitas terbaik dan pastinya anti air. Agar klakson tidak mudah rusak kita perlu merawatnya dengan baik.

Itulah 8 aksesoris sepeda motor yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mempercantik motor. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close