Review Produk

8 Kompor Gas Tanam 2 Tungku Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Kompor Gas Tanam 2 Tungku Terbaik – Saat ini kompor tanam atau yang lebih dikenal dengan built-in-hob sudah sukses mengambil hati para ibu-ibu rumah tangga. Keistimewaan yang dimiliki menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang pindah haluan memakai kompor gas tipe tanam ini.

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh kompor tanam. Yang paling utama yaitu aktivitas memasak menjadi lebih aman sebab kompor tanam yang baik sudah dilengkapi dengan fitur yang bisa seketika mendeteksi kalau terjadi kebocoran gas.

Bukan cuma itu saja, model dan bentuk yang ditampilkan juga menjadi salah satu keunggulan yang tak dapat dikesampingkan.

Modelnya yang sederhana namun elegan dan tak memakan banyak ruang menjadikannya terlihat praktis untuk dipakai dan kelihatan mewah yang pastinya menambah kesan elegan dan modern pada dapur Anda.

Desain interior tampak lebih ciamik jika memakai kompor tanam dan tata ruang dapur akan kelihatan lebih rapi dan bersih.

Kemewahan dekorasi dapur tidak hanya tercipta dari warna cat maupun tata ruangnya tetapi juga terbangun dengan kehadiran alat-alat dapur yang cantik dan enak dipandang. Salah satunya tentu saja kompor tanam ini.

Kelebihan kompor tanam :

  • Desain dapur kelihatan lebih rapi
  • Lebih aman berkat penerapan teknologi pendeteksi kebocoran gas
  • Mempunyai banyak jenis dengan desain menarik
  • Kokoh tidak gampang bergeser sebab tersenggol

Dengan semua keunggulan yang disuguhkan, kompor tanam sering kali dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dengan kecanggihan dan keistimewaan yang dimilikinya.

Tidak jarang juga disebabkan jumlah tungku yang banyak. Sebuah kompor tanam dapat menampung hingga enam tungku.

Rekomendasi Kompor Gas Tanam 2 Tungku

Berkenaan dengan hal diatas, produsen besar seperti Electrolux, Modena, Rinnai, dan Winn Gas melihat potensi dengan tingginya angka pengguna kompor tanam di Indonesia.

Mereka merakit kompor tanam 2 tungku dengan harga yang terbilang murah, tetapi cukup berkwalitas dengan berbagai seri dan model. Harganya terbilang cukup relatif murah, berkisar Rp1 jutaan saja.

Berikut 8 rekomendasi harga kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan :

1. Modena BH-0725 LISCIO

Modena BH-0725 LISCIO

Modena BH-0725 LISCIO merupakan kompor tanam 2 tunggu seharga Rp1 jutaan. Permukaan kompor terbuat dari bahan tempered crystal yang kuat dan tahan panas.

Yang menjadikannya spesial ialah pada komponen tungku kompor. Tungku terbuat dari bahan enamel yang halus dan kuat dan terdapat 3 ring burner disetiap tungkunya.

3 ring burner bertujuan untuk menciptakan daya hantar panas yang lebih merata ke tiap-tiap permukaan bawah perlengkapan masak, sehingga proses masak memasak 30% jadi lebih cepat daripada kompor biasa.

Meskipun demikian, pemakaian gas Modena BH-0725 LISCIO terbilang rendah, cuma 3.38 kW tiap jamnya.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Tempered Crystal
Number of Burner 2
Dimensi 730 x 420 x 120 mm
Weight 10 kg

2. Rinnai RB-712N (GB)

Schoot glass adalah bahan utama dari kompor tanam 2 tungku Rinnai RB-712N (GB). Seperti apa bahan Schott glass itu? Schott glass merupakan tipe kaca buatan teknologi Jerman yang tingkat ketahanannya pada temperatur panas dapat diandalkan. Ketahanan yang mencapai 280 derajat celcius dan sanggup menahan bobot sampai 100 Kg.

Ditambah dengan fitur Enamel Iron Burner Head, yakni kepala tungku yang tahan panas dan tak memuai meskipun kerap dipakai.

kompor tanam Rinnai RB-712N (GB) dapat diandalkan dengan pemakaian gas yang terbilang hemat dengan angka 3.5 kW/h dan menjadikannya populer dalam golongan kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Schott Glass
Number of Burner 2
Dimensi 780 x 465 x 122.6 mm
Weight 16 kg

3. Electrolux EGG-7627EK

Electrolux EGG-7627EK menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kompor tanam dua tungku 1 jutaan. Diperhatikan dari segi desain, kompor ini mempunyai desain yang simple.

Kalau dilihat pemantiknya mempunyai karakteristik yang masih lazim digunakan pada kompor gas biasa.

Built-in Hob atau kompor tanam 2 tungku Electrolux ini juga telah dipasangi dengan tempered glass. Posisi kedua tungku juga cukup presisi dan betul-betul pas bila memasak memakai beragam alat masak.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Tempered Glass
Number of Burner 2
Dimensi 65 x 780 x 460 mm
Weight

4. Winn Gas W-777

Winn Gas W-777

Salah satu wakil dari produsen Winn dalam kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan yaitu Winn Gas W-777. Dilengkapi dengan auto gas stopper atau pemutus gas otomatis sesaat sesudah stop dipakai menjadikan aktivitas masak memasak lebih aman dan nyaman.

Bukan cuma itu saja, kompor tanam 2 tungku Winn Gas W-777 juga sudah menerapkan system gas bertekanan rendah dengan pematik api otomatis yang menjadikannya super hemat.

Top glass tempered yang kuat dan tahan terhadap panas menjadi opsi produsen Winn untuk bahan dasar kompor.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Top glass tempered, stainless steel
Number of Burner 2
Dimensi 730 x 420 x 165 mm
Weight 10.5 kg

5. DOMO DH 3201 L/S

DOMO DH 3201 L/S

Meskipun produsen yang satu ini kurang familiar di masyarakat tetapi produknya terbilang bagus. Kali ini ada DOMO DH 3201 L/S yang berbahan dasar stainless steel yang kelihatan mewah dan modern tetapi cuku pkuat dan tahan lama, membuatnya pantas sebagai kompor kesayangan di dapur Anda.

Posisinya yang vertikal juga tak akan membuat Anda kelihatan kesulitan. Tombol pemantik yang berada di sisi kompor tanam 2 tungku ini terbukti lebih mempermudah dalam pemakaian.

Walaupun hanya memakai 2 ring burner, tetapi daya panas yang dipunyai hampir sama dengan 3 ring burner.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Stainless Steel
Number of Burner 2
Dimensi 312 x 500 x 112 mm
Weight 10 kg

6. Modena BH-1325 CRISTA

Beda dengan kompor tanam 2 tungku sebelumnya, kompor tanam 2 tungku Modena BH-1325 CRISTA merupakan salah satu dari sekian kompor tanam lainnya yang berbentuk vertikal. 2 tungku yang disematkan mempunyai perbedaan ukuran antara satu dan lainnya.

Bertujuan multifungsi dengan memberikan variasi pada kebutuhan memasak Anda yang adakalanya cuma membutuhkan tungku kecil saja.

Terbuat dari bahan tempered glass berwarna hitam yang kuat dan elegan, system pengaman kebocoran gas telah disematkan. kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan ini sesuai untuk Anda yang mau hidup lebih hemat sebab cuma mengkonsumsi 3.4 kW per jamnya.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Tempered Glass
Number of Burner 2
Dimensi 510 x 295 x 100 mm
Weight 7 kg

7. Rinnai RB-72SV (GB)

Rinnai kembali memakai material Schott glass pada kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan berikutnya. Rinnai RB-72SV (GB) amat kuat dan sangat awet berkat keunggulan pada bahan dasarnya.

Pemakaian gas cukup rendah cuma 3.5 kW/h, menjadikannya kuat dan hemat dalam waktu yang sama untuk kesempurnaan dapur Anda.

Ukurannya bodinya cukup besar dengan 780 (P) x 465 (L) x 122.6 (T) – (mm) yang bisa mengoptimalkan aktivitas masak memasak Anda.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Schott Glass
Number of Burner 2
Dimensi 780 x 465 x 122.6 mm
Weight 20 kg

8. DOMO DH 7203

Produk kompor tanam 2 tungku seharga Rp1 jutaan selanjutnya kembali datang dari DOMO. Desain kompor tanam 2 tungku yang dimilikinya cukup menarik hati.

Perpaduan warna antara stainless steel dan juga hitam yang dimiliki cukup menarik dan kelihatan mewah.

Kriteria Spesifikasi
Type Built-in Hob
Material Stainless Steel
Number of Burner 2
Dimensi 720 x 420 x 110 mm
Weight 7 kg

Demikian beberapa referensi kompor gas tanam 2 tungku terbaik dengan harga yang relatif terjangkau hanya sekitar 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan anda untuk menghiasi dapur idaman anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close