in

iTop VPN, Membuka Blokir Internet dengan Aman dan Gratis

VPN Membuka Blokir Internet

Pernahkah Anda di blokir atau tidak dapat mengakses situs web atau layanan tertentu ketika melakukan browsing? Dengan menggunakan iTop VPN Anda akan bebas membuka blokir internet dan menikmati secara aman dan nyaman.

Beberapa konten dibatasi secara geografis dan tidak dapat diakses di negara tertentu, seperti situs-situs streaming yang di blokir meskipun konten atau situs tersebut bersifat legal.

Ada beberapa alasan mengapa situs atau konten tersebut di blokir, salah alasannya adalah karena kebijakan atau fakto kebijakan dan keamanan yang ditetapkan oleh negara tersebut.

Alasan lainnya adalah untuk menjaga kerahasiaan, data pribadi, atau alasan lainnya. Dengan meningkatnya jumlah kriminalitas di internet (cyber crime) pemblokiran akses ke situs tertentu  menjadi alasan yang masuk akal

Cara termudah untuk membuka blokir internet dan sekaligus untuk meningkatkan keamanan selama menjelajah internet, adalah dengan menggunakan VPN for Windows atau layanan internet virtual lainnya.

Prinsip dan Cara Kerja VPN?

VPN (Virtual Private Network) adalah teknologi internet yang menggunakan sambungan terenkripsi dengan tujuan untuk melindungi data yang dikirim.

Prinsip cara kerja teknologi VPN adalah menciptakan kabel virtual yang aman antara komputer dan server, koneksi ini disebut sebagai tunnel (terowongan).

Layanan VPN akan mengrubah alamat IP asli pada perangkat menjadi alamat IP baru dari sebuah server  dan seolah-olah berada di negara lain.

Sambungan yang aman tersebut dibuat sehingga penyusup tidak mengenalinya. Provider juga tidak dapat memblokir sambungan tersebut karena adanya enkripsi pada saat pemotongan data.

VPN juga bertujuan untuk membuat jalur koneksi secara privat sehingga Anda dapat membuka situs yang diblokir dengan sangat mudah secara anonim.

Selain membuka blokir situs, VPN juga membuat koneksi internet menjadi  aman sehingga Anda juga terhindar dari kejahatan cyber yang saat ini sedang ramai di dunia maya.

Membuka Blokir Internet dengan ITop VPN Secara Gratis

Membuka Blokir Internet

iTop VPN merupakan salah satu layanan virtual internet secara pribadi untuk membuka blokir internet yang dapat digunakan secara gratis dan aman.

iTop VPN mengenkripsi lalu lintas Internet Anda dengan enkripsi tingkat militer. Alamat IP asli Anda akan disembunyikan dari peretas dan pelacak, sehingga melindungi privasi dan keamanan Anda.

Meskipun gratis, layanan VPN ini memilih protokol jaringan tercepat untuk Anda secara default. Anda juga dapat menggunakan protokol jaringan tertentu secara manual sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Protocol Basic akan memberikan perlindungan privasi tingkat tinggi bagi sebagian besar pengguna.
  • Protokol UDP_K akan memberikan kecepatan yang lebih cepat tetapi dengan penggunaan data yang lebih banyak untuk acara-acara khusus.

iTop VPN memiliki fitur “IP Checker” yang dapat memeriksa informasi IP Anda secara real-time untuk menghindari kebocoran privasi Anda.

Jadi, apabila koneksi internet Anda tiba-tiba turun, Kill Switch akan segera menonaktifkan internet untuk melindungi data pribadi Anda.

Selain VPN for PC dan laptop, iTop VPN juga dapat dipasang pada perangkat Android dan iOs secara gratis.

Cara instalasi VPN gratis untuk Windows ini juga cukup mudah, cukup satu kali klik, maka aplikasi sudah siap digunakan untuk melindungi privasi Anda di Internet.

Fitur Utama iTop VPN

  • VPN Gratis
  • Server Proxy Global Enkripsi Tingkat Militer
  • Bandwidth Tidak Terbatas Tanpa Kebijakan Logging
  • Protokol Jaringan Tertentu Streaming Seri Netflix
  • Server Khusus untuk Layanan Sosial
  • Server Khusus untuk game COD, PUBG, Roblox dan lainnya.

Dengan iTop VPN, Anda juga dapat melakukan streaming dan mengunduh konten tanpa batas dari ratusan situs streaming, termasuk Netflix, BBC iplayer, YouTube, Disney Plus, HBO Now, Hulu, Showtime, dan sebagainya.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0