in

Dedicated Hosting Terbaik, Solusi untuk Segala Kebutuhan Website

dedicated hosting indonesia

Sudah memutuskan untuk membuat website, tetapi masih bingung ingin menggunakan jasa provider hosting? Tenang saja, sebab Anda bisa menggunakan dedicated hosting terbaik, yang akan memberikan solusi untuk segala kebutuhan website.

Di era digital saat ini, banyak sekali kemudahan yang bisa diakses untuk semua orang. Salah satunya adalah mendapatkan berbagai informasi melalui internet di berbagai portal atau website.

Oleh sebab itu website sudah menjadi kebutuhan yang paling penting, terutama bagi personal, instansi, pemerintahan, perusahaan maupun pelaku usaha (UMKM) untuk keperluan digital marketing.

Sebuah website dapat menginformasikan segala sesuatu dengan cepat melalui jalur internet (online). Selain lebih praktis dan efisien, biaya yang dikeluarkan untuk menyampaikan informasi atau promosi juga lebih murah.

Penyampaian informasi atau kegiatan promosi bisa dilakukan secara mandiri melalui website dan tidak harus melalui pihak periklanan.

Pentingnya Performa Hosting untuk Sebuah Website

Untuk dapat mengakses website secara online dengan kualitas dan performa terbaik, maka wajib untuk memilih provider yang menyediakan hosting terbaik. Dengan begitu website yang Anda kelola dapat diakses terus menerus selama 24 jam tanpa ada kendala.

Saat ini banyak sekali jasa penyedia hosting Indonesia yang menawarkan berbagai paket hosting murah dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan untuk membuat website secara instant.

Tetapi meskipun murah, Anda juga harus mengutamakan performa hosting. Sebab website yang Anda buat akan dipergunakan untuk jangka panjang.

Peforma sebuah hosting merupakan salah satu faktor yang paling diperhitungkan untuk membangun website. Untuk itu Anda harus benar-benar selektif untuk memilih jasa hosting.

Sebuah provider hosting yang baik tentunya memiliki insfratuktur yang memadai untuk keperluan hosting sebuah website dengan performa yang dapat diandalkan.

Jenis Hosting

Menurut penggunaanya, secara garis besar hosting dibedakan menjadi dua jenis, yaitu shared hosting dan dedicated hosting. Jenis hosting ini tentunya yang akan berpengaruih pada performa pada sebuah website.

1. Shared hosting

Shared hosting merupakan jenis hosting dengan penggunaan satu server untuk beberapa user yang berbeda. Dengan kata lain, satu server akan digunakan secara bersama-sama dengan pengguna website lain.

Kelebihan dari shared hosting ini adalah harga sewa yang lebih terjangkau. Paket hosting ini cocok untuk menjalankan website sederhana atau situs blog pribadi dengan pengunjung terbatas.

Shared hosting juga memiliki level yang berbeda, level yang lebih tinggi tentunya akan lebih mahal dengan fasilitas resource yang lebih besar.

2. Dedicated Hosting

Dedicated Hosting merupakan layanan hosting dimana pengguna dapat menggunakan server tanpa harus berbagi dengan pengguna lain, sehingga performa hosting akan lebih baik.

Pengguna dedicated hostng juga bebas menggunakan resource hosting sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan tanpa ada campur tangan dari pengguna lainnya.

Dari perbedaan jenis hosting ini maka akan terlihat performa yang digunakan untuk sebuah hosting.

Dedicated hosting jauh lebih unggul dibandingkan dengan shared hosting karena semua resource hosting di kelola untuk satu pengguna saja.

Dedicated Hosting Terbaik, Performa Terbaik untuk Website Anda

Dedicated hosting terbaik
Plesk Panel

Mengingat pentingnya sebuah website untuk berbagai kebutuhan, terutama untuk bisnis, maka performa website menjadi faktor yang paling utama.

Apabila Anda menganggap serius situs web atau blog yang akan Anda bangun, dedicated hosting terbaik menjadi pilihan tepat untuk menunjang website Anda dalam jangka panjang.

Biznet Gio Cloud merupakan salah satu Dedicated Hosting Indonesia yang paling direkomendasikan untuk segala kebutuhan website Anda, terutama untuk website bisnis, perusahaan, website instansi atau pemerintahan.

Anda dapat dengan mudah membuat situs WordPress dengan performa yang dapat di optimalkan sehingga dapat menampung trafik yang lebih tinggi, loading website juga dapat diakses lebih cepat.

Dedicated hosting ini dapat Anda atur dengan mudah melalui satu dashboard control panel Plesk dengan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Dashboard control panel ini dapat digunakan untuk mengelola beberapa website dan email Anda sendiri.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai ekstensi dengan fitur lengkap untuk melakukan backup, health check atau memonitoring website Anda dalam satu panel dashboard.

Biznet Gio Cloud juga memiliki insfratruktur dan fitur keamanan terbaik untuk website sehingga dapat diandalkan untuk menangkal serangan siber dan mengamankan data website Anda dengan mudah.

Kelebihan Biznet Go Cloud lainnya :

Selain fitur yang sudah disebutkan diatas, kelebihan perusahaan penyedia dedicated hosting Indonesia ini adalah :

  • Layanan aktivasi super cepat.
  • Banyak pilihan paket dedicated hosting sesuai kebutuhan Anda
  • Customer servis yang knowledge dan selalu siap 24 jam.
  • Technical service handal yang selalu siap membantu kapan saja.

Serahkan semua kebutuhan website Anda di tempat yang tepat dengan pengelolaan secara profesional. Dedicated hosting Indonesia terbaik adalah solusi website Anda untuk jangka panjang.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0