in

SmallTik Pengunduh Video Tiktok Gratis Tanpa Watermark

Unduh video tiktok tanpa watermark

Saat ini TikTok telah menjadi salah satu media sosial yang paling populer. Flatform berbagi video ini di sukai karena memiliki banyak konten unik. Bahkan pengguna TikTok yang bukan seorang konten kreator tetap dapat menemukan bermacam video menarik. Anda juga dapat menyimpan berbagai video dengan pengunduh video TikTok gratis tanpa watermark.

TikTok sendiri memiliki sistem For Your Page (FYP), yaitu halaman utama pada TikTok yang berisi kumpulan video-video populer. Isi video dalam halaman ini juga telah disesuaikan dengan konten yang Anda sukai.

Berkat fitur FYP ini, Anda dapat menemukan video bermanfaat dan langsung ingin mengunduhnya. Tetapi, untuk melindungi hak cipta dari kreator video, TikTok hanya mengizinkan Anda untuk mengunduh video yang disertai dengan tanda air ( watermark).

Watermark sendiri berfungsi sebagai penanda sebuah konten yang memiliki hak cipta seseorang sehingga video tersebut tidak disalahgunakan.

Karena terdapat watermark pada video yang diunduh dari TikTok, tentu saja akan sedikit mengganggu, apalagi Anda ingin menonton video tersebut berulang-ulang kali.

Pandangan video akan sedikit terganggu karena munculnya watermark yang ada pada kedua sisi layar, yatiu pada sudut kanan bawah dan sudut kiri atas.

Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai pengunduh video Tiktok dengan format MP4 yang dapat digunakan secara gratis dan tanpa watermark.

Hasil unduhan video TikTok tanpa watermark dapat Anda lihat tanpa ada pemandangan yang menggangu. Selain itu video tanpa watermark juga dapat Anda buat kreasi sendiri dengan menggabungkan beberapa video lain untuk diedit sesuai selera Anda.

Pengunduh Video Tiktok Gratis Tanpa Watermark

Saat ini terdapat banyak aplikasi yang menyediakan layanan pengunduh video, tetapi Anda dapat menggunakan pengunduh video TikTok gratis melalui SmallTik.

SmallTik adalah alat download video TikTok online terbaik. Anda dapat dengan cepat download TikTok tanpa water mark hanya dengan membuka url di halaman web. Tidak perlu menginstal Aplikasi atau perangkat lunak lainnya.

SmallTik dapat digunakan secara mudah, setiap orang dapat mengunduh video dari TikTok dengan kualitas HD tanpa watermark hanya dengan menggunakan SmallTik.

Kelebihan SmallTik

Gratis

SmallTik menyediakan pengunduh video Tiktok gratis tanpa watermark untuk pengguna biasa dan membantu semua orang yang ingin berbagi kebahagiaan melalui video.

Hemat lalu lintas

SmallTik menggunakan teknologi untuk memilih file terkecil untuk menghemat lalu lintas pengguna dan ruang penyimpanan.

Cepat dan Aman

SmallTik akan sangat melindungi privasi pengguna dan brankas dari TikTok tanpa watermark

Sederhana dan mudah digunakan

Tidak ada proses yang rumit untuk mengunduh video, Anda hanya perlu membukanya dan menggunakannya dan video TikTok akan dapat diunduh.

Cara Download Video TikTok Dengan SmallTik

SmallTik adalah salah satu aplikasi pengunduh TikTok terbaik yang tersedia online untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark.

Dengan menggunakan SmallTik, Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda dengan gratis.

Yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok, selanjutnya proses pengunduhan video akan dilakukan oleh SmallTik.

Pengunduh Video Tiktok Gratis

  • Buka aplikasi Tik Tok di ponsel atau Web di browser Anda.
  • Pilih video apa pun yang ingin Anda unduh.
  • Klik tombol Share (Bagikan) di kanan bawah.
  • Klik tombol Copy Link (Salin Tautan).

unduh video tiktok tanpa watermark

  1. Buka halaman untuk unduh video SnapTiktok dan tempel tautan unduhan Anda ke bidang di atas.
  2. Selanjutnya klik tombol unduh dan pengunduhan video akan segera di proses.

Setelah pengunduhan video TikTok selesai, Anda dapat menyimpan hasil video tersebut tanpa watermark dari pihak TikTok.

Sangat mudah bukan, cara ini adalah cara paling sederhana untuk menyimpan video TikTok, semua orang dapat melakukannya dengan cara paling cepat, mudah dan aman.

Tertarik ingin mencoba mengunduh video tiktok tanpa watermark dengan SmallTik?

Anda dapat mengunduh banyak video dari TikTok dengan mudah dan menyimpannya kedalam perangkat kapanpun Anda mau dengan mengunjungi halaman unduh video SSS TikTok.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0