in

Raih Kesempatan Memenangkan Oculus Quest 2 dengan Mengikuti Program GoPlay Merdeka

Program GoPlay Merdeka

Kapan lagi bisa mendapatkan hadiah hanya dengan rebahan di rumah. Menarik bukan? Ayo pastikan mengikuti event GoPLay Virtual Gift Race edisi Goplay merdeka. Caranya sangat mudah yaitu mengirim virtual gift sebanyak-banyaknya kepada para konten kreator favorit di GoPlay.

Jangan khawatir, bukan hanya para konten kreator saja yang akan mendapatkan reward jika berhasil memenuhi syarat dan ketentuan dari GoPlay, namun penonton yang memberi gift akan semakin dekat dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik mulai dari Oculus Quest 2 sampai Fujifilm Instax Mini Evo.

Periode even ini hanya berlangsung dari 15 – 28 Agustus saja, oleh karenanya pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Catat dan ingat baik-baik tanggalnya agar tidak sampai kelewatan.

Syarat dan Ketentuan Event Virtual Gift Race

Selagi masih berlaku even virtual gift race, ketahui apa saja syarat dan ketentuannya agar kesempatan mendapatkan hadiah utama semakin besar. Apa saja itu? penjelasan lengkapnya akan diulas pada poin berikut:

  • Hanya berlaku dari 15 – 28 Agustus 2022. Lebih dari itu event akan ditutup dan mungkin saja digantikan dengan event lainnya.
  • Disediakan 5 macam hadiah khusus untuk peserta yang beruntung. Jenis-jenisnya yaitu sebagai berikut:

–   Fujifilm Instax Mini Evo

–   Marshall Emberten

–   Oculus Quest 2

–   Sony LinkBuds Wireless Earphone

–   Garmin Vivosmart 5 (small/medium)

  • Seluruh peserta mendapatkan kesempatan yang sama untuk berlomba-lomba memenangkan hadiah Virtual Gift GoPlay Merdeka. Hanya saja kesempatan ini berlaku berbatas waktu, untuk itu pastikan pantau terus platform resmi GoPlay kalau-kalau ada perubahan kebijakan.
  • Event dalam rangka bertajuk Goplay Merdeka ini bernilai 30 token.
  • Saat kamu mengirimkan Virtual Gift maka akan secara otomatis masuk ke dalam salah satu calon pemenang hadiah yang telah disebutkan di atas. Semakin banyak uang dikirimkan maka kesempatan menang juga akan semakin tinggi.
  • Tidak ada pembatasan acara yang bisa diikuti dengan mengirimkan virtual gift, dengan begitu kesempatan menang semakin banyak. jangan lupa untuk mengirimkan virtual gift sebanyak-banyaknya.
  • Perlu dijadikan perhatian, virtual gift yang dikirimkan sebelum acara resmi dimulai tidak akan masuk perhitungan. Pastikan untuk mencatat tanggal dan waktu dimulainya agar tidak sampai salah dan kerja keras menjadi sia-sia.
  • Nantinya, akan dipilih 5 peserta yang berkesempatan mendapatkan hadiah. Sebelum itu, host terlebih dahulu mengajukan pertanyaan yang wajib dijawab peserta terpilih.
  • Apabila ketika dihubungi ternyata tidak bisa, maka secara otomatis peserta terpilih akan gugur dan digantikan dengan peserta beruntung lainnya.
  • Setiap satu peserta berkesempatan memenangkan 1 hadiah selama periode campaign. Jika tercatat melebihi batas maksimal mendapatkan reward, maka akan dibatalkan salah satunya.
  • Peserta harus membeli token GoPlay dengan cara membelinya langsung ke GoPlay App/Web atau menonton acara di GoPlay Live minimal 3 menit maka akan langsung mendapatkan 30 token/ hari secara cuma-cuma.
  • Apabila selama event ini ada peserta yang tidak memenuhi ketentuan atau melanggar, pihak GoPlay berhak mendiskualifikasinya.
  • Ketentuan bisa saja berubah sewaktu-waktu baik tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu. Seluruh peserta harus tunduk dan patuh dengan seluruh peraturan yang telah ditetapkan untuk menjamin kesuksesan penyelenggaraan acara.

Banyaknya kesempatan emas yang ada, sangat disarankan untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya agar bisa memperoleh hadiah paling favorit. Jangan lupa untuk mematuhi seluruh syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0