in

English Academy Center Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik

English Academy Center

English Academy Center (EA Center) merupakan tempat kursus bahasa Inggris terbaik yang akan mendorong minat Anda untuk mendalami bahasa Inggris melalui kegiatan belajar yang seru dan menyenangkan. Ingin tahu informasinya secara lengkap? Simak artikel berikut ini.

Banyak orang ragu untuk belajar bahasa Inggris karena karena tidak memiliki motivasi yang jelas atau berpikiran bahwa belajar bahasa Inggris terlalu sulit untuk dipelajari. Oleh sebab itu belajar bahasa Inggris menjadi sebuah proses yang dianggap sulit.

Nyatanya, belajar bahasa Inggris tidak sesulit yang dibayangkan sebagian banyak orang. Bahkan bisa menjadi sebuah kegiatan pembelajaran yang menarik dan menyenangkan apabila Anda memilih tempat kursus bahasa Inggris yang tepat.

Nah, bagi Anda yang ingin serius dan berminta belajar bahasa Inggris dengan hasil seperti apa yang diharapkan, English Academy Center menjadi tempat kursus bahasa Inggris terbaik yang paling direkomendasikan.

Tentang English Academy Center

English Academy Center memfasilitasi kebutuhan kursus Bahasa Inggris tatap muka dan sarana untuk mencapai hasil belajar yang maksimal, karena dibimbing oleh Master Teacher bersertifikat dan berpengalaman.

EAC menggunakan level profisiensi Inggris yang sesuai dengan CEFR (Common European Framework of Reference) mulai dari level A1 hingga B2.

Aktivitas belajar Bahasa Inggris seru, nyaman, dan menyenangkan bisa Anda dapatkan di tempat kursus bahasa Inggris terbaik ini.

English Academy Center juga dilengkapi faslitas modern untuk mendukung proses belajar, serta fasilitas unggulan penunjang kegiatan belajar tatap muka.

Terdapat empat jenjang usia yang bisa Anda pilih sesuai dengan usia

  • Runner: 7-10 Tahun
  • Sprinter: 11-14 Tahun
  • Ranger: 15-18 Tahun
  • Explorer: 18+ Tahun

Pendaftaran dibuka setiap saat. Selama siswa mendaftar di 2 minggu pertama sejak kelas berlangsung, maka siswa dapat langsung bergabung di kelas.

Apabila sudah lewat dari 2 minggu pertama sejak kelas berlangsung, siswa dapat mengikuti kelas pada cohort berikutnya, selama menunggu cohort berikutnya mulai, siswa dapat mengikuti kelas English Club di EA Centers.

Kelebihan English Academy Center

Belajar Secara Tatap Muka

Buat Anda yang memiliki kendala atau kesulitan belajar bahasa Inggris tempat kursus terbaik ini akan menjadi solusi yang tepat.

English Academy center akan membantu Anda belajar di kelas yang berbasis interaksi sosial dan tatap muka secara terjadwal.

EA Center juga menggunakan kurikulum Cambridge yang mencakup pembelajaran tentang budaya lokal dan luar dengan bahasa Inggris. 

Aktivitas Belajar Bahasa Inggris Seru, Nyaman, dan Menyenangkan

Cara belajar bahasa inggris berbeda-beda bagi setiap orang, melalui EA Center bisa mendorong minat Anda untuk mendalami bahasa inggris melalui kegiatan belajar yang lebih seru, nyaman dan menyenangkan.

Fasilitas Lengkap Penunjang Belajar

EA center menyediakan kelas dengan kapasitas kelas max 15 siswa yang sudah mengikuti prokes kesehatan yang berlaku saat ini dengan sterilisasi berkala.

Tempat les bahasa Inggris ini juga mengadopsi kelas yang nyaman berbasis interaksi sosial, koneksi internet/ WiFI untuk menunjang aktifitas belajar.

Tersedia Kelas Tambahan

Bagi Anda yang belum paham atau belum terlalu menguasi materi  yang diajarkan, EA Center juga menyediakan kelas tambahan yaitu English Club.

English Club akan membantu siswa yang ingin belajar Bahasa Inggris lebih insentif dengan kelas yang fun untuk melatih softskills.

Bagaimana, tertarik untuk belajar bahasa Inggris dan bergabung di English Academy dengan pengajar bersertifikat dengan fasilitas dan sistem terbaik?

Anda bisa memilih salah satu lokasi dibawah ini untuk mendaftarkan putra-putri Anda yang paling dekat dengan tempat tinggal atau domisili.

Jakarta, Kebayoran Baru
Kebayoran Center No 4, Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru

Tangerang Selatan, Tangerang City Mall
Ruko Bussiness Park Tangcity Blok A No.16

Denpasar, Mahendradatta
Jl. Mahendradatta, Desa Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar 80119

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0