in

Cara Membuat Logo Secara Online

IMG_256

Logo Anda adalah wajah bisnis Anda. Logo yang indah akan membantu perusahaan Anda bergerak ke arah yang benar. Untuk membuatnya, tidak perlu mencari bantuan desainer dan membayar banyak uang. Manfaatkan program online di mana Anda dapat dengan cepat membuat nama merek Anda sendiri.

Apa itu logo?

Logo adalah lambang yang mendukung citra perusahaan, merupakan bagian dari identitas perusahaan dan berfungsi sebagai sarana individualisasi dan identifikasi di pasar.

Cara membuat logo secara online

Membuat logo online bukanlah pekerjaan yang sulit. Semua orang bisa mengetahuinya dan membuat logo yang indah dan orisinal dalam hitungan menit.

Program-program ini menawarkan semua alat yang diperlukan untuk membuat logo dengan mudah dan cepat. Untuk membuat logo, tidak cukup hanya dengan memilih kata-kata, ikon tematik, dan serangkaian warna yang cerah.

Logo yang baik harus menarik perhatian dan menunjukkan dengan jelas apa tujuan perusahaan dan apa prinsip-prinsip organisasi.

Oleh karena itu, saat mengembangkan gambar, pertimbangkan faktor-faktor yang memungkinkan dan pilih cara pengembangan yang nyaman.

Mari kita lihat beberapa program di mana Anda dapat membuat logo secara online.

Turbologo

Layanan ini memiliki basis data ikon dan font yang sangat mengesankan, salah satu yang terbesar di antara semua analog. Pilihan logo yang bagus untuk organisasi yang fokusnya sempit (produsen pakaian, makanan, proyek sosial) sangat dihargai.

Tidak lebih dari satu jam untuk membuat satu proyek. Dimungkinkan untuk mengekspor logo dengan menyimpan ke komputer.

Secara terpisah, efisiensi layanan dukungan dicatat, yang menjawab semua pertanyaan Anda secara rinci dan dengan cara yang mudah diakses.

Satu-satunya kelemahan dari program ini adalah fungsionalitas yang terbatas. Namun demikian, dengan bantuan Turbologo, Anda bisa membuat logo perusahaan berkualitas tinggi.

 Logaster

Bagi mereka yang belum pernah berurusan dengan program grafis dan tidak diberkahi dengan coretan kreatif, cara terbaik untuk membuat lambang adalah dengan menggunakan layanan khusus di Internet. Sederhana, jelas dan mudah diakses.

Untuk bekerja, Anda hanya memerlukan akses Internet dan beberapa menit gratis.

Generator logo memungkinkan Anda untuk membuat nama merek yang indah dan mengunduh salinan siap pakai dalam format yang diinginkan atau dalam beberapa sekaligus.

Logomaster

Program ini memposisikan dirinya sebagai perancang “waktu baru”. Ini menawarkan ribuan templat untuk generator dalam gaya modern secara gratis.

Jika Anda melihat contoh-contoh karya Logomaster, Anda akan melihat bahwa mereka berbeda dalam minimalis dan kesederhanaan. Ini adalah hasil yang dituju oleh para pemasar modern.

Pengguna dibedakan oleh kesederhanaan dan kecepatan membuat logo tanpa registrasi. Salah satu kelemahannya adalah kurangnya kemampuan untuk melakukan pengeditan secara mandiri pada proyek tanpa editor pihak ketiga.

Canva

Canva bukan hanya perancang logo perusahaan, ini adalah editor besar yang memungkinkan Anda membuat berbagai materi iklan tentang subjek apa pun. Dan hanya salah satu bidang pekerjaan Canva adalah desain logo.

Setelah pendaftaran cepat, setiap pengguna dapat membuat logo yang menarik untuk produk mereka dari bank bawaan atau mengunggah sampel mereka. Kerugiannya adalah pembatasan pada font Cyrillic dan elemen berbayar tambahan.

Namun, dengan bantuan Canva, Anda dapat membuat desain logo yang sangat baik dan materi perusahaan dan promosi lainnya.

Genlogo

Editor Genlogo memposisikan dirinya sebagai generator logo “dalam lima klik”. Pengguna memilih nama perusahaannya, kemudian arah kegiatan dan slogan (deskripsi singkat).

Hanya berdasarkan data ini, layanan ini secara otomatis menghasilkan proyek yang menarik dan orisinal. Jika Anda menyukai hasilnya, Anda bisa menyimpannya ke komputer Anda dengan kualitas yang baik.

Dalam hal ini, membuat logo online hanya membutuhkan 5 klik. Jika formatnya tidak cocok, Anda bisa terus membuat sampai Anda menemukan pilihan terbaik. Tentu saja, mengedit tata letak yang sudah dihasilkan tidak mungkin dilakukan

Visme

Visme merupakan alat populer untuk membuat konten visual. Pengguna dapat dengan cepat dan mudah memilih templat dan membuat infografis statis atau animasi, presentasi, video, spanduk dan banyak lagi.

Anda tidak akan salah dengan memilih Visme untuk mendesain blog pribadi atau portofolio, situs web, eBook, laporan atau jejaring sosial Anda.

Kesimpulan

Terlepas dari program yang Anda pilih, mereka akan membantu menyempurnakan proyek Anda. Buat logo unik Anda sendiri bersama dengan generator online.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0