in

Aplikasi Terbaru Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis dari Smartphone Android

mendapatkan Pulsa

Aplikasi pulsa gratis sebelumnya mungkin sudah banyak diketahui, tetapi waktu ke waktu aplikasi baru bermunculan. Terlebih banyak sekali aplikasi mobile yang memberikan keuntungan kepada penggunanya. Seperti halnya aplikasi terbaru untuk mendapatkan pulsa gratis.

Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil pulsa gratis sebelumnya, yang membedakan hanyalah aplikasi ini diciptakan sekeren mungkin. Nama dari aplikasi tersebut adalah Hujan duit, sesuai namanya aplikasi memberikan duit atau pulsa gratis kepada penggunanya.

Aplikasi ini benar-benar sangat baru bahkan terakhir di update awal november 2016 kemarin. Aplikasi Hujan duit baru mendapatkan kisaran 50 lebih pemasangan. Jadi sobat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pulsa gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Hujan Duit Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis dari Android

mendapatkan-pulsa-gratis

Cara menggunakan aplikasi ini bisa sobat simak mulai dari pemasangan, pendaftaran hingga tips mendapatkan pulsa gratis dari App Hujan duit. Semua itu bisa dilakukan dari aplikasi terbaru ini untuk selebihnya bisa simak penjelasan singat tentang aplikasi Hujan Duit berikut.

Aplikasi Hujan Duit adalah aplikasi mobile android dimana aplikasi ini telah menciptakan sebuah aplikasi gratis. Yang bertujuan mengubah jutaan penggunanya untuk mendapatkan kebebasan penuh dalam komunikasi. Atau memberikan pulsa gratis kepada pengguna aplikasi  ini.

Aplikasi Hujan duit masih dalam masa percobaan jadi sobat bisa mencoba nya untuk mendapatkan pulsa gratis tambahan dari aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya bisa sobat simak pembahasan saya menggunakan aplikasi Hujan duit dari Smartphone Android.

#Langkah awal

  • Download dan Instal Aplikasinya di Play Store klik disini, Step pertama sobat pasang aplikasinya di playstore yang telah saya sediakan diatas.

Mendapatkan Pulsa Gratis

  • Selanjutnya buka Aplikasi yang telah sobat pasang tadi, lalu geser kekiri hingga muncul tampilan diatas. Selanjutnya untuk memulai menggunakan aplikasi hujan duit ini sobat tinggal klik Ok untuk memulai dan masuk dihalaman Sign In dan Register aplikasi hujan duit.

Pendaftaran Aplikasi Hujan Duit

  • Step selanjutnya sobat harus mendaftar terlebih dahulu, ada pun caranya tinggal sobat klik Register untuk memulai mendaftarkan identitas sobat. Selanjutnya siapkan mulai dari email yang nanti akan didaftarkan pada saat proses input data sobat.

Aplikasi Hujan duit

  • Step berikutnya sobat isi identitas sobat, mulai dari nama lengkap, email aktif, gender dan terakhir isi kolom captch sesuai gambar yang ada. Setelah semua terisi untuk memproses pendaftaran tinggal sobat klik Done tepat di pojok kanan atas.

Step terakhir pendaftaran

  • Step terakhir untuk menyelesaikan pendaftaran sobat klik SKIP, atau sobat bisa memilih salah satu dari pilihan diatas. Tetapi jika sobat tidak ingin ribet tinggal skip dan secara otomatis masuk dihalaman utama aplikasi hujan duit ini.

pulsa gratis

Berikut adalah halaman utama aplikasi yang telah sobat daftarkan tadi. Selanjuntnya sobat bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan pulsa gratis. Kita ikuti step berikutnya.

Tips Mendapatkan Balance dari Aplikasi Hujan Duit Android

Tips ngumpulin Balance dari Aplikasi hujan duit

  • Tips pertama untuk mendapatkan Balance dari aplikasi hujan duit sobat bisa masuk dihalaman discovery dan sobat pasang semua aplikasi penawarannya. Untuk mendapatkan Balance dari tips pertama ini sobat harus berhasil mulai dari download hingga pemasangan Aplikasi.
  • Selanjutnya dengan Membaca artikel sobat juga bisa mendapatkan Balance tambahan untuk mendapatkan pulsa gratis. Tinggal klik dihalaman discovery untuk memulai mengumpulkan point sobat dengan membaca artikel juga terbukti dapat menambah point App hujan duit sobat.
  • Tips terakhir dengan mengajak teman sobat untuk menggunakan aplikasi Hujan duit ini. Aplikasi yang baru saja di update ini sangat cocok sobat referensikan kepada semua teman sobat. Selebihnya sobat bisa melakukan penukaran setelah point mencapai batas penukaran.

Cara Menukarkan Balance dari Aplikasi Hujan Duit dengan Pulsa Gratis

Tukar Balance Hujan duit

  • Untuk melakukan penukaran pastikan Balance sobat mencukupi untuk melakukan penukaran. Selanjutnya untuk menukarkan Balance sobat tinggal klik dihalaman Pulsa.
  • Selanjutnya sobat bisa masukan nomor yang akan di isi pulsa nya. Terakhir tinggal sobat cek pulsa yang telah di isi tadi tepat di nomor yang telah sobat masukan tadi.
  • Selesai

Kesimpulan

Untuk mendapatkan pulsa gratis kini bisa sobat nikmati di aplikasi terbaru hujan duit. Aplikasi ini baru saja di tawarkan di Google Play yang dapat dipasang oleh semua jenis pengguna android. Jadi untuk sobat yang ingin mendapatkan pulsa gratis bisa memasang dan menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru ini.

Syarat untuk menggunakan aplikasi duit ini perlu diketahui sobat harus menggunakan jaringan yang stabil untuk dapat mengakses aplikasi hujan duit dengan lancar. Pastikan juga aplikasi android sobat tidak penuh karena aplikasi ini sering crash dan tidak dapat digunakan. Jadi harap dipenuhi syarat diatas agar aplikasi hujan duit sobat bisa berjalan dengan lancar.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0