in

Pusat Plakat Akrilik Jakarta Harga Murah dengan Bahan Berkualitas Tinggi

Pusat plakat aklirik murah jakarta

Pusat plakat akrilik jakarta harga murah dengan bahan berkualitas tinggi – Plakat acrylic cukup terkenal. Saking terkenalnya setiap orang membahas tentang plakat maka yang terlintas dibenak mereka adalah plakat yang berbahan akrilik.

Pada umumnya plakat terbuat dari jenis bahan sesuai namanya, seperti bahan fiber, resin, kayu dan timah atau perpaduan dari bahan-bahan tersebut. Setiap bahan bahan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam cara membuatnya, sehingga membuat harga plakat menjadi berbeda-beda.

Plakat akrilik adalah plakat yang dibuat dari bahan acrylic yang berwarna bening, tidak mudah pecah, ringan, sehingga lebih mudah diproses sesuai keinginan. Proses pembuatan plakat acrylic membutuhkan waktu sesuai dari kerumitan desain dan banyaknya jumlah plakat yang dibuat. Semakin banyak jumlah plakat yang serupa dibuat maka semakin cepat proses pembuatannya.

Nah, untuk lebih mengenal tentang plakat akrilik, simak yang berikut ini.

Mengenal Plakat Akrilik dan Plakat Lainnya

plakat akrilik

Plakat berbahan bening ini sering kita jumpai di banyak tempat seperti pada plakat teller bank, wadah brosur, ornamen logo dan masih banyak lainnya. Plakat akrilik lebih diminati karena terlihat elegan, tampilannya yang bening, enteng dan tidak mudah pecah. Tampilan gambar atau tulisannya pun terlihat lebih hidup dan terlihat natural.

Jenis plakat yang juga banyak diminati konsumen, selain plakat akrilik, yaitu plakat resin atau berbahan resin atau biasa disebut dengan bahan fiber. Ada 2 jenis bahan plakat resin yaitu resin warna dan resin bening. Bahan plakat resin warna dan bening digunakan sesuai kebutuhan.

Resin bening untuk plakat yang ingin dibuat transparan seperti kaca, dan untuk bahan resin warna untuk plakat yang berwarna.  Plakat resin memiliki kemiripan dengan plakat acrylic yaitu ringan, tidak mudah pecah dan bisa didesain sesuai keinginan.

Dimana cara mendapatkan plakat akrilik dan resin?

plakat akrilik
Image via http://www.plakat-trophy.com
plakat akrilik
Image via http://www.plakat-trophy.com

Untuk menjawab pertanyaan tersebut Putri Advertising akan memenuhi kebutuhan Anda akan plakat akrilik dan plakat dari kayu, resin dan lainnya. Bahkan segala macam trophy dan produk-produk souvenir yang berkualitas.

Putri Advertising merupakan salah satu pusat plakat akrilik di Jakarta, Anda akan mendapatkan harga plakat yang bersaing, murah dan tidak murahan. Untuk kualitas sudah tidak diragukan lagi, karena mereka telah berpengalaman bertahun-tahun dalam pengerjaan pesanan plakat dan souvenir lainnya.

Mereka memiliki workshop, jadi bagi Anda yang ada di wilayah Jakarta bisa langsung ke tempat mereka untuk mengetahui dan melihat langsung proses pembuatannya. Untuk lebih jelasnya tentang daftar harga plakat akrilik dan lainnya silahkan berkunjung ke situs resminya di http://www.plakat-trophy.com

Bagi Anda yang diluar Jakarta tak perlu khawatir, Putri Advertising melayani pemesanan via online. Plakat pesanan Anda akan dikirimkan ke Alamat melalui jasa pengiriman terpercaya seperti Tiki, JNE, Pos Indonesia, Pandu logistic, ELTEHA dan Wahana.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0