in

Psssstt…Ini Dia Smartphone Dengan RAM 8GB

Smartphone Dengan RAM 8GB

Smartphone Dengan RAM 8GB – Assalamualaikum gan , bicara tentang teknologi tidak akan ada habisnya untuk di bicarakan karena setiap hari teknologi berkembang dengan cepat.

Nah bicara soal teknologi, saya akan membahas tentang Smartphone nih guys, hari gini siapa sih yang gak kenal dengan benda yang satu ini? Hampir dari semua kalangan tau dengan SMARTPHONE, yah SMARTPHONE sudah menjadi kebutuhan dizaman ini.

Dan beberapa brand tak henti – hentinya menciptakan berbagai terobosan baru, mulai dari kamera, fast charging, dan fitur- fitur lainnya untuk menarik minat konsumennya.

Smartphone Dengan RAM 8GB

Seperti yang di lakukan oleh brand LeEco yang sedang menciptakan smartphone baru yang memilki performa yang mungkin saja belum di miliki oleh smartphone brand lainnya, setelah sukses menanamkan RAM sebesar 6GB pada Le Max 2, kini LeEco sedang membuat produk yang akan membawa smartphone dengan RAM 8GB.

Smartphone Dengan RAM 8GB

Produk yang belum diketahui nama serinya ini, akan menggunakan chipset Snapdragon 823. Versi 823 adalah penerus dari 820 di mana menjadi sudah bermukim di Le Max 2. Qualcomm Snapdragon 820-series memang tidak mempunyai limit ukuran RAM untuk setiap ponsel, sehingga tidak akan berpengaruh pada kinerja.

Tapi RAM 8GB ini bukan pertama kali diperkenalkan, karena beberapa PC Gaming telah lebih dulu menggunakan RAM 8GB ini, namun perbedaan pada PC dan SMARTPHONE  dimana CPU dan GPU yang memiliki sistem “share memory” (berbagi memori) dan aset grafis juga akan mengambil banyak ruang, terutama pada resolusi QHD (quality high definition).

Sementara pada desktop GPU mempunyai memori-nya sendiri. Sehingga kapasitas penyimpanan bisa bebas dari tumpukan aplikasi dari area lain, dan dengan chipset Snapdragon 823. Versi 823 ini kita bisa bermain game HD tanpa perlu khawatir lagi kalau gamenya bakal ngeLAG atau pun force close.

Selain RAM 8GB produk ini juga dikabarkan akan dilengkapi pula dengan kamera 25MP. Dan produk ini akan di dibanderol dengan harga $455 (sekitar 5 jutaan rupiah). Tapi sayang sekali agan harus menunggu karna produk ini belum diketahui kapan akan dirilis dan dijual dipasaran.

Mungkin sekian dulu review produk Smartphone Dengan RAM 8GB nanti kita bakal ketemu lagi dipostingan ane yang berikutnya Inshaa Allah hehehe..wassalam

Author uyha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0