Tekno

Acer Kembali Membuka Exclusive Store, Pengunjung Bisa Rasakan Kursi Gaming Sultan

Acer Exclusive Store

Pada Rabu sore lalu (4/9/2019), Acer kembali membuka Exclusive Store mereka yang ke-27. Toko tersebut terletak di Pondok Indah Mall Lantai 2, Jakarta Selatan. Selain itu, toko ini juga mengusung konsep yang sedikit berbeda dibandingkan toko-toko mereka sebelumnya.

Jika toko-toko lainnya berada di Mall khusus IT, Acer Exclusive Store terbaru ini berada di mall premium yang kental dengan nuansa store-store lifestyle.

Di sini, calon pembeli akan mendapat informasi yang lengkap mengenai produk-produk terbaru Acer dari staf di sana yang sudah berpengalaman.

Baca juga: MSI Meluncurkan Perangkat Gaming Baru, Lebih Fokus ke ESports

Acer Kembali Membuka Exclusive Store, Pengunjung Bisa Rasakan Gaming Sultan

Salah satu yang paling menarik di Acer Exclusive Store yang baru diresmikan ini adalah kehadiran kursi gaming Acer Predator Thronos yang kabarnya dibanderol dengan harga Rp299 juta.

Tidak hanya dipajang, pengunjung juga bisa merasakan sensasi duduk di kursi gaming super tersebut. Ini tentu bisa menjadi pengalaman menari yang tidak akan ditemui dari toko laptop mana pun.

Kursi gaming kelas sultan itu sendiri juga dilengkapi dengan desktop gaming yang memiliki spesifikasi tinggi serta tiga unit monitor layar lengkung berukuran 27 inci.

Baca juga: 7 Laptop Gaming Murah dengan Spesifikasi Terbaik dan Terbaru

Ketika mencoba kursi gaming Acer Predator Thronos ini, pengguna akan merasa seolah-olah masuk ke dunia game. Dengan efek getaran, akan membuat permainan game jadi semakin nyata.

Selain itu, masih ada banyak lagi fitur-fitur mewah nan premium lainnya.

Acer Menghadirkan Sejumlah Seri Laptop di Toko Terbarunya

Sumber: telset.id

Selain bisa melihat-lihat, di toko ini pengunjung juga bisa mencoba langsung berbagai produk yang dijual di sana. Beberapa produk terbaru unggulan Acer seperti laptop tipis Swift Series, ConceptD, dan Predator Gaming.

Dari laptop tipis Swift Series, laptop yang telah hadir di toko tersebut di antaranya adalah Swift 3, Swift 5, dan Swift 7. Selain itu, hadir pula berbagai laptop dari seri lain seperti Switch, Spin, dan Aspire, juga telah tersedia di dana dan bisa dijajal langsung oleh para pengunjung.

Untuk jajaran latop gaming seri Predator sendiri, Acer juga menghadirkan laptop terbarunya Predator Helios 300 dan Predator Helios 700. Lalu ada pula laptop gaming tipis, yaitu Predator Triton 500 dan Triton 700.

Bagi para creator, Acer juga telah menghadirkan line terbaruna, yaitu dari seri ConceptD.

Promo Menarik di Acer Exclusive Store

Sumber: telset.id

Selama masa pembukaan Acer Exclusive Store terbaru ini, ada banyak promo yang ditawarkan oleh perusahaan yang bermarkas di Taiwan ini.

Apalagi Acer juga masih dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20 dengan diadakannya promo Acer Day yang masih berlangsung hingga 30 September nanti.

Dalam promosi ini, pengunjung bisa mendapatkan laptop yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7 tersebut dengan harga Rp1, khusus bagi pelanggan XL Priorotas.

Promo tersebut juga dibarengi dengan semakin dimudahkannya proses cicilan melalui blibli store maupun melalui kartu kredit dari berbagai bank. Selain itu, ada juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit selama 24 bulan tanpa batas.

Satu hal yang lebih menarik lagi, Acer juga menawarkan sejumlah hadiah menarik kepada para pelanggan, di antaranya adalah 1 buah printer gratis (persediaan terbatas), merchandise ekslusif Herschel dan Hydro Flask senilai Rp500 ribu, serta cashback sebesar Rp500 ribu.

Opening Promo tersebut sendiri hanya berlangsung pada 4 – 15 September 2019. Namun promo bisa saja ditutup lebih dini jika saja persediaan hadiah masih ada.

Terakhir, pembeli juga bisa membawa pulang voucher game senilai Rp3,5 juta untuk setiap pembelian laptop Acer atau Predator Gaming yang berbekal Inter Core i series.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close