Tekno

Ada Apa dengan Apple dan Tanggal 7 September?

Ada Apa dengan Apple dan Tanggal 7 September? Wihh.. Kayak judul film favorit saya nih gan 😀

Oke, ada apa sih sebenarnya dengan Apple dan tanggal 7 September?

Bulan September dikenal sebagai bulannya Apple. Kenapa? Sebab pada bulan ini Apple memiliki event yang sangat besar terkait dengan peluncuran produk-produk terbarunya. Dan mungkin sebagian dari agan-agan sudah mendengar kabar mengenai perangkat iPhone terbaru yang akan diluncurkan pada bulan September ini.

Apple menampilkan poster undangan secara resmi yang bisa dilihat pada situs resminya (Apple.com) mengenai acara Apple Special Event pada bulan September, tepatnya berlangsung pada tanggal 7 September 2016. Undangan tersebut terlihat sangat sederhana dengan background hitam dan bias-bias cahaya, serta tulisan “See you on 7th.”

Lalu, apa saja yang menarik di tanggal 7 tersebut?

Peluncuran iPhone Versi Terbaru

Apple_iphone_7
Source image: www.macrumors.com

Raksasa Cupertino tersebut diduga akan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebagai penerus dari generasi sebelumnya. iPhone 7 diyakini akan mengusung layar 4.7 inci, sedangkan iPhone 7 Plus mengusung layar 5.5 inci.

Namun, baru-baru ini sempat beredar rumor mengenai penamaan perangkat iPhone terbaru dari Apple tersebut. Ada yang menyebutkan akan diberi nama iPhone 6 SE, setelah munculnya foto box yang mengindikasikan nama tersebut. Agan lebih suka yang mana?

Di segi desain Apple bakal mengubah garis antena yang berada di bagian belakang, menyematkan konfigurasi lensa ganda, hilangnya jack audio 3.5 mm, dan home button jenis baru. Kita tunggu saja pada tanggal 7 mendatang.

Loading...

Peluncuran Apple Watch 2

Selain iPhone, Apple juga digadang-gadang akan meluncurkan Apple Watch versi terbaru. Kabarnya, Apple Watch 2 kali ini memiliki fitur yang lebih keren dibanding pendahulunya. Diantaranya, peningkatan fitur anti-air, prosesor yang lebih cepat, GPS terintegrasi, dan kapasitas baterai yang cukup besar.

OS

Setelah membahas hardware, kali ini kita beralih ke software. Bersamaan dengan peluncuran iPhone versi terbaru, Apple juga akan menyematkan iOS yang lebih kekinian juga tentunya, apalagi kalau bukan iOS 10. iOS terbaru ini membawa perubahan yang cukup signifikan baik secara tampilan maupun performanya.

Selain itu, Apple juga merilis Watch OS terbaru, yakni WatchOS 3 untuk seri  Apple Watch, MacOS Sierra untuk komputer Mac, dan tvOS 2 untuk Apple TV.

Baca Juga:

Akhir Kata

Dengan beredarnya berbagai rumor tersebut, apakah semuanya menjadi nyata? Atau Apple diam-diam juga sedang menyiapkan kejutan lain? Kita tunggu aja ya gan.. Hehe



Loading...

Baca selengkapnya

Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.Kunjungi: Channel Youtube Saya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button