Tekno

Adobe Rilis Photoshop Camera, Aplikasi Selfie Filter Untuk iOS/Android

Photoshop Camera, Solusi Aplikasi Selfie Filter Dari Adobe

Mengenal Adobe Photoshop Camera App – Di zaman sekarang ini, hampir semua orang memiliki sebuah smartphone. Dan smartphone sendiri juga telah berkembang dengan pesat terutama dari segi performa dan fitur yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang yakni kamera.

Smartphone yang pada awalnya hanya memiliki satu kamera dibagian belakang dan depan, kini sudah mengusung dua, empat atau bahkan enam total kamera sekaligus.

Kamera tersebut juga menggunakan sensor beresolusi tinggi dan dipersenjatai dengan berbagai macam fitur yang mampu menciptakan hasil foto/video yang memukau.

Dan di dunia selfie sekarang ini, sudah banyak perusahaan yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan lebih banyak opsi menarik untuk semua penggunanya.

Beberapa di antaranya adalah Snapchat, Instagram, FaceApp, Dll dan aplikasi-aplikasi tersebut pun sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh penjuru dunia.

Melihat hal tersebut, tidak heran jika salah satu perusahaan raksasa yakni Adobe, juga ingin terjun ke dunia selfie app.

Adobe Rilis Photoshop Camera App

Sumber: PlayStore

Diberi nama Photoshop Camera, aplikasi ini telah di perkenalkan oleh Adobe namun masih dalam tahap Beta hingga sekarang.

Meskipun demikian, Photoshop Camera App dapat kamu coba secara gratis dengan mengunduhnya di App Store dan Google Play Store.

Adobe Photoshop Camera mengimplementasikan kemampuan algoritma AI (Artificial Intelligent) buatan mereka sendiri yang tidak hanya berfungsi untuk membedakan objek yang di foto dengan latar belakang (background), namun juga membantu menciptakan hasil foto selfie, pemandangkan, close-up, dll agar terlihat lebih menawan.

Photoshop Camera menyediakan hingga 80 custom photo filter dan fitur-fitur lain seperti portrait re-lighting dan distortion removal.

Lebih mengesankanya lagi, Photoshop Camera App akan memindai foto secara otomatis dan memberikan rekomendasi filter ke penggunanya untuk hasil akhir yang maksimal.

Dan untuk menarik perhatian anak-anak muda, Adobe bekerja sama dengan bintang pop terkenal Billie Elish untuk menciptakan limited-edition lenses (filters) yang terinspirasi dari musik dan videonya.

Untuk kedepanya, Adobe sendiri dengan lantang berjanji untuk memberikan filters yang terinspirasi dari artis-artis terkenal. Dan semuanya akan mereka berikan secara cuma-cuma.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close