Review ProdukTekno

Advan G3 Pro Dirilis, Spesifikasi Mumpuni Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Advan G3 Pro

Hanya selang satu bulan setelah peluncuran Advan G2 Pro, kini produsen smartphone lokal ini kembali meluncurkan perangkat terbaru mereka. Produk tersebut adalah Advan G3 Pro yang sudah resmi dirilis.

Pada produk terbarunya ini, Advan menawarkan konsumen dengan spesifikasi yang mimpuni dan desain premium, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Pihak Advan juga mengatakan bahwa Advan merupakan merek hp yang paling mengerti keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Untuk itu dihadirkan Advan G3 Pro sebagai smartphone paling terjangkau untuk milenial agar tetap eksis,” ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

Baca juga: Inilah 5 Merek Smartphone Buatan Indonesia yang Telah Mendunia

Advan G3 Pro Dirilis dengan Spesifikasi Mumpuni

Sumber: instagram/@advanindonesia

Advan G3 Pro hadir dengan sejumlah spesifikasi dan fitur menarik yang merupakan kombinasi antara teknologi inovatif dengan tampilan stylish. Sederet peningkatan juga dihadirkan untuk perangkat terbaru ini, baik dari sisi desain, performa, hingga kamera.

Untuk desainnya, Advan G3 Pro tampil lebih tipis, kokoh, berkilau, dan nyaman digenggam. Untuk layarnya, ponsel ini hadir dengan layar berponi WaterDrop Screen berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+ serta rasio 85 persen.

Dari sektor dapur pacu, Advan G3 Pro ditenagai dengan chipset Unisoc SC986 serta prosesor Octa-core Cortex-A55 1.6GHz + 1.2GH New CPU SC9863.

Kartu grafisnya menggunakan PowerVR Rogue IMG8322. Selain itu, performa juga bakal ditunjang dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB serta tersedia slot microSD hingga 128GB.

Sementara dari sisi fotografi, Advan G3 Pro mengusung dual kamera dengan resolusi masing-masing 12MP + 2MP dengan bukaan f/2.2.

Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan kamera 8MP dengan bukaan f/2.2. Kamera ini juga dapat menghasilkan video terbaik dengan kualitas hingga FHD.

Perangkat terbaru Advan ini bakal menjalankan sistem operasi Android 9.0 dan antaramuka IS OS 9S.12. Selain itu, untuk sistem keamanannya, Advan juga membekali ponsel ini dengan fitur Face ID dan sensor sidik jari untuk membuka kunci layar.

Smartphone terbaru ini juga telah tertanam baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Dengan bodi belakang glossy, ada dua varian warna yang bisa dipilih konsumen, yakni Peacock Blue dan Jade Green.

Harga Advan G3 Pro

Sumber: instagram/@advanindonesia

Advan G3 Pro kini telah tersedia di toko resmi resmi Advan yang ada di beberapa e-commerce besar Tanah Air seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak sejak 27 September 2019 lalu.

Saat ini, perangkat ini baru tersedia secara online dan dapat dibeli dengan harga Rp 1.699.000.

Advan juga menyediakan hadiah berupa flashdisk SanDisk OTG 16GB kepada 100 pembeli pertama. Selain itu, setiap pembelian smartphone ini juga tersedia paketan eksklusif earphone dari JBL.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close