AdWords Express

AdWords Express : Solusi Beriklan Di Google Untuk UKM Dengan Biaya Murah

Usaha Kecil Menengah (UKM) sekarang bisa mendapatkan kesempatan untuk memperluas jangkauan produknya dengan beriklan di google. Sekarang google memperkenalkan AdWords Express secara resmi di Indonesia, tujuannya khusus untuk produk UKM yang ingin beriklan di google.

Ini adalah kesempatan yang bagus untuk Small Medium Business atau produk Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama di Indonesia untuk mengembangkan pemasaran melalui jalur digital.

Kelebihan AdWords Express

  • Pihak google lebih menyederhanakan fungsi AdWords agar mudah untuk dioperasikan melalui AdWords Express, dengan begitu akan mempermudah cara beriklan dan yang lebih istimewa tidak perlu keahlian khusus untuk mengolahnya.
  • Bisa dikerjakan sendiri tanpa melalui Tim marketing.
  • Selain itu juga akan menekan biaya beriklan secara efisien.

Nah, hal ini sangat berbeda sekali dengan AdWord pada umumnya, jika bagi orang yang awam akan menemui keslulitan untuk beriklan di google tanpa ada panduan atau seorang yang ahli dalam bidang pemasaran iklan. Dengan Adwords Express semua bisa dilakukan secara cepat.

Keuntungan memasang iklan di Adwords Express

Akan lebih berpeluang mendapatkan pelanggan baru dengan cepat, sistem operasi periklanan google akan membantu mengenalkan produk UKM secara langsung pada jaringan google.

Google hanya akan menampilkan iklan kepada orang jika mereka menelusuri di area Anda, Iklan akan ditampilkan di samping hasil penelusuran Google di web, ponsel, Google Maps, dan situs web mitra yang relevan.

Anda juga tidak perlu memiliki situs atau web, Anda bisa memulai dengan Google Bisnisku

Anda juga tidak perlu memiliki kantor, karena  AdWords Express secara khusus dirancang untuk bisnis lokal anda hanya memerlukan membutuhkan alamat surat.

Loading...

Lihat sumber resmi : FAQ AdWords Express

AdWords Express
Image from AdWords Express

Cara kerja AdWords Express

Cara memasang iklan di AdWords Express sangat mudah, karena lebih bersifat mobile. Anda bisa mendaftar via aplikasi mobile dengan tampilan yang sanat mudah dipelajari dengan cepat.

  • Cukup pilih pemirsa, tuliskan tiga baris tentang bisnis Anda, dan tetapkan anggaran. AdWords Express secara otomatis mengelola lokasi dan waktu iklan Anda akan muncul di area lokal.
  • Ketika orang mengeklik iklan Anda, mereka akan diarahkan ke situs web atau laman gratis Google Bisnisku milik Anda. Mereka juga dapat langsung menghubungi bisnis Anda.

Lihat sumber resmi

Nah, untuk melihat perbedaan Adwords Express dan Adwords anda bisa lihat disini.

Kelebihan Adwords Express lainnya adalah “Hanya bayar sesuai hasil”, dengan kata lain Anda hanya akan membayar bila calon pelanggan mengunjungi situs web atau menghubungi Anda. Dan, Anda dapat menyesuaikan anggaran tersebut kapan saja.

Nah, bagaimana..Anda punya produk UKM yang dibantu promosi dengan jaringan periklanan yang bersifat lokal? Saatnya anda mencoba Adwords Express.


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    Ali

    ( - 11:47)

    Malam mas, jika kita punya saldo di adwords, lalu kita mencoba adwords express, apakah saldo kita juga akan tetap muncul di adwords express?

    Avatar

    maskobus

    ( - 16:26)

    Terimaksih ya mas, sangat membantu sekali informasinya. Mudah2an dengan ulsan ini bisa action untuk jual produk saya dipasar lokal. Tengkiu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *