Review ProdukTekno

Akan Dirilis Di Indonesia, Berikut Bocoran Vivo Y50 & OPPO PDAM10

Bocoran Vivo Y50 & OPPO PDAM10

Bocoran Vivo Y50 & OPPO PDAM10 – OPPO sepertinya sedang bersiap-siap untuk merilis smartphone terbaru yang di-spekulasi termasuk dalam keluarga OPPO A-Series smartphone.

Smartphone dengan model number OPPO PDAM10 telah terdaftar di database situs sertifikasi cina TENAA. Sertifikasi yang di-dapat oleh OPPO PDAM10 juga memperlihatkan spesifikasi lengkapnya. Namun untuk saat ini, nama dari smartphone tersebut masih belum diketahui.

Di sisi lain, Vivo juga akan ikut merilis smartphone terbarunya di Indonesia.

Berikut informasi selengkapnya.

Bocoran OPPO PDAM10 & Vivo Y50

OPPO PDAM10

Untuk Internal, OPPO PDAM10 akan dipersenjatai dengan octa-core processor yang memiliki kecepatan hingga frekuensi 2GHz. Namun, listings dari TENAA tidak memberikan nama dari chipset yang digunakan.

Smartphone tersebut juga terlihat menggunakan memori dengan RAM yang memiliki kapasitas 8GB dan128GB Internal Storage. OPPO PDAM10 juga dilengkapi microSD card slot untuk menambah kapasitas penyimpanannya hingga 256GB.

Untuk layar, OPPO PDAM10 mengusung TFT LCD display berukuran 6.5-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+ (2,400 x 1,080 pixel).

(Klik untuk memperbesar)

Sayangnya, TENAA masih belum menunjukan penampakan smartphone tersebut. Jadi, kami mash belum mengetahui desain apa yang akan digunakan OPPO PDAM10 untuk kamera depanya.

Kabarnya, OPPO PDAM10 akan mengadopsi desain waterderop-notch, namun hal tersebut masih merupakan sebuah spekulasi.

Beralih ke kamera, OPPO PDAM10 dilengkapi quadruple camera setup yang terdiri dari sensor 12MP, 8MP Ultrawide-angle, dan dua sensor 2MP yang kemungkinan merupakan lensa Macro dan Depth sensing module.

Untuk bagian depan, smartphone ini menggunakan sensor 8MP yang sanggup merekam video hingga resolusi 1080p.

OPPO PDAM10 memiliki dimensi 162.0 x 75.5 x 8.9 mm dan berbobot 188 grams. OPPO menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 4,880mAh, namun masih belum jelas apakah mereka akan melengkapi PDAM10 dengan dukungan fast-charging atau tidak.

Sedangkan untuk software, OPPO PDAM10 akan hadir menggunakan Android 10 OS versi terbaru tanpa perlu update (out of the box) yang dikolaborasikan dengan ColorOS 7.

Melihat spesifikasinya, OPPO PDAM10 sepertinya adalah smartphone kelas lower-end mid-range yang kemungkinan akan dijual seharga dibawah 2 juta.

Vivo Y50

Selain OPPO, Vivo juga sepertinya sedang menggarap smartphone terbaru untuk dirilis di Indonesia. Baru-baru ini, smartphone dengan nama model Vivo Y50 telah terdaftar di situs sertifikasi Telkom Indonesia.

Bocoran Vivo Y50
Sumber: Telkom

Sayangya, informasi mengenai Y50 masih sangat minim. Namun menurut spekulasi yang beredar, Vivo Y50 merupakan smartphone entry-level yang akan ditargetkan untuk segmen budget.

Krena Y50 sendiri sudah menerima sertiifkasi di Indonesia, hal itu mengkonfirmasi akan keberadaan smartphone tersebut dan seperti yang sudah-sudah, informasi lebih lanjut pasti akan mulai terlihat untuk kedepannya.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close