Review ProdukTekno

Akan Hadir di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi & Desain Vivo Y50

Vivo Y50: Usung Snapdragon 665, Quad Camera, & Punch-hole Display

Bocoran Spesifikasi & Penampakan Vivo Y50 – Vivo Y50 adalah smartphone kelas mid-range/menengah yang kabarnya akan dirilis di Indonesia. Smartphone ini telah terdaftar di Google Play Console listing yang tidak hanya mengkonfirmasi keberadaan Vivo Y50, namun juga memperlihatkan sebagian dari spesifikasi dan penampakanya.

Vivo Y50 sendiri merupakan smartphone pertama dikeluarga Vivo Y-Series yang mengusung punch-hole display. Kali ini, muncul sebuah bocoran promo poster yang memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone tersebut.

Mari kita lihat promo poster Vivo Y50 dan kita bahas spesifikasi dan fiturnya secara lengkap.

Bocoran Vivo Y50: Desain, Fitur, Spesifikasi

Melihat promo poster Vivo Y50, smartphone ini akan mengusung single punch-hole cutout yang digunakan untuk mengakomodasi kamera depan.

Bocoran Spesifikasi Vivo Y50
Sumber: GizChina

Y50 juga terlihat memiliki layar dengan aspect ratio yang tinggi dan dikelilingi bezel tipis dibagian sisinya namun dengan chin yang cukup tebal dibagian bawah.

Beralih kebagian belakang, Vivo Y50 terlihat memiliki quad-camera setup yang di-susun dengan desain persegi panjang. Tepat dibawah susunan kameranya, terdapat lampu LED flash yang nantinya akan membantu penerangan di kondisi minim cahaya.

Selain kamera module dan logo Vivo, punggung smartphone ini juga mengusung fingerprint scanner.

Keberadaan fingerprint scanner tersebut juga memberi indikasi bahwa Vivo Y50 kemungkinan akan menggunakan LCD display. Vivo menjuluki layar Y50 dengan nama “Ultra O Screen”.

Sumber: Google Play Console

Selain meng-cover desain, promo poster tersebut juga membeberkan bahwa Vivo Y50 akan hadir dengan 8GB RAM dan 128GB Internal Storage.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah smartphone ini akan memiliki varian memori yang lain atau  akan dilengkapi dengan microSD card slot untuk ekspansi.

Selain itu, promo poster tersebut juga menyebut “free gift” untuk setiap pembelian Vivo Y50. Kendati kami masih belum mengetahui hadiah gratis macam apa yang akan diberikan oleh Vivo.

Y50 sendiri kabarnya akan dirilis untuk negara seperti Malaysia, India dan juga Indonesia.

Untuk spesifikasi lain, rumornya Vivo Y50 akan dipersenjatai oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 665 mid-range SoC dengan 6GB/8GB RAM + 128GB Internal Storage.

Layanya memiliki resolusi Full-HD+ (1,080 x 2,340 pixel) dengan kerapatan pixel sebesar 480ppi.

Menyangkut software, smartphone ini akan langsung menggunakan Android 10 OS dan FunTouch OS custom skin versi terbaru.

Vivo Y50 dipercaya akan ditenagai dengan baterai 5,000mAh yang sepertinya juga akan mendukung fast-charging.

Untuk saat ini, baru itu saja semua informasi yang kami miliki seputar Vivo Y50 smartphone. Namun kami yakin akan menerima informasi lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang. Jika info terbaru muncul, kami akan memberikan update secepat mungkin.

Oleh karena itu, selalu stay tuned di Klikmania untuk informasi tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close