Review ProdukTekno

Akan Hadir di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi Oppo A92 & A52

Spesifikasi Oppo A92 & Oppo A52 Bocor: Usung Mid-range SoC Dengan 6GB/8GB RAM

Bocoran Spesifikasi Oppo A92 & Oppo A52 – Oppo A92 smartphone sebelumnya sudah menerima sertifikasi dari Singapore IMDA dan Indonesia. .

Hal itu tentunya tidak hanya mengkonfirmasi keberadaan Oppo A92, namun juga memastikan bahwa smartphone tersebut akan hadir di tanah air. Sayangnya, sertifikasi yang diberikan Singapore IMDA dan Indonesia tidak memperlihatkan spesifikasi Opp A92.

Namun kali ini, Oppo A92 telah terdaftar di Google Play Console. Bersamaan dengan smartphone tersebut, smartphone milik Oppo yang selama ini belum pernah kita dengar yakni Oppo A52 juga ikut terdaftar.

Berikut info-nya.

Bocoran Spesifikasi OPPO A92 & OPPO A52

Kita mulai dari Oppo A92 terlebih dahulu, listings yang diperlihatkan oleh Google Play Console mengungkapkan bahwa smartphone tersebut dipersenjatai oleh Snapdragon 665 mid-range SoC dari Qualcomm.

Oppo A92 juga mengusung 8GB RAM, layar Full-HD+ yang belum diketahui jenis dan ukuran-nya, serta menggunakan Android 10 OS.

Sementara untuk Oppo A52, menurut listings dari Google Play Console, smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan Oppo A92.

Dimulai dari SoC, resolusi layar, dan jenis serta versi OS yang digunakan. Bedanya, Oppo A52 memiliki kapasitas RAM yang lebih kecil (namun masih terbilang besar) yakni 6GB.

Melihat namanya, sepertinya Oppo A92 akan menjadi suksesor dari Oppo A91 yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Di Indonesia, Oppo A91 sudah dapat dibeli diberbagai macam Online Shop dengan kisaran harga sekitar 3.5 juta’an.

Sumber: Oppo
Sumber: Oppo

Saat ini, baru itu saja informasi yang kami ketahui mengenai spesifikasi Oppo A92 dan Oppo A52. Namun, jika Oppo A92 memang akan menjadi suksesor dan menggantikan Oppo A91.

Maka sepertinya, smartphone tersebut akan mengusung OLED display, Quad-Camera setup atau bahkan Penta-Camera setup, punch-hole/notch yang mengakomodasi sensor beresolusi tinggi i.e 32MP, in-display fingerprint scanner, baterai yang setidaknya memiliki kapasitas 4,000mAh, dan dilengkapi dukungan fast-charging.

Sedangkan untuk Oppo A52, kami masih belum mengetahui smartphone apa yang akan digantikan oleh smartphone tersebut.

Namun melihat kedua perangkat yang sudah terdaftar di Google Play Console, maka kami yakin akan menerima informasi lebih lanjut untuk kedepanya.

Akan tetapi, perilisan untuk kedua smartphone sepertinya akan mengalami penundaan karena COVID-19 pandemic lockdown yang masih berjalan.

Meskipun demikian, kami akan tetap berusaha untuk memberikan informasi ter-update dan saat kami menemukanya, kami pastikan anda akan menjadi orang pertama yang mendengarnya.

Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania untuk informasi tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close