Review ProdukTekno

Akan Rilis Tanggal 12, Ini Dia Penampakan & Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Bocoran Penampakan & Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Bocoran Penampakan & Spesifikasi Redmi Note 9 Pro – Redmi akan merilis Note 9 Series pada tanggal 12 Maret mendatang. Seperti predesessornya, Redmi Note 9 Series akan hadir dengan dua varian yakni Vanilla Note 9 dan versi Pro yang ngomong-ngomong baru saja muncul di Geekbench.

Seperti biasa, listings yang Geekbench tampilkan memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Dan tidak hanya itu, kami juga mendapatkan informasi menyangkut penampakan smartphone yang di-duga sebagai Redmi Note 9 Pro.

Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro milik Xiaomi berhasil memperoleh skor sebanyak 569 dan 1,755 poin di Geekbench 5.1.0 single dan multi-core test.

Akan tetapi, smartphone tersebut di-duga sebagai pre-production unit alias bukan final product (produk akhir).

Penampakan Redmi Note 9 Pro
Sumber: Geekbench

Menghiraukan hal tersebut, Redmi Note 9 Pro terlihat menggunakan motherboard yang memiliki codename “curtana”  dengan Android 10 OS serta 6GB RAM.

Untuk saat ini masih belum ada konfirmasi dari Xiaomi menyangkut chipset yang digunakan untuk smartphone tersebut. Namun menurut spekulasi yang beredar, chipset bernama “curtana” tersebut merupakan gaming centric processor yang belum lama dirilis oleh Qualcomm yakni Snapdragon 720G.

Snapdragon 720G juga akan mempersenjatai Realme 6 dan Realme 6 Pro yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Xiaomi sendiri juga masih belum memberikan detail mengenai spesifikasi Redmi Note 9 Series. Namun, mereka telah mengunggah beberapa promo poster yang memberi indikasi akan fitur smartphone tersebut seperti “unmatched exhilarating fast charging”dan “immersive gaming experience”.

Di sisi lain, seorang tipster ternama juga telah mengunggah foto yang di-duga sebagai penampakan Redmi Note 9 Pro.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Gambar di atas menunjukan Redmi Note 9 Pro dengan warna gradien “Aqua Blue”.

Pada bagian belakang, nampak logo Redmi dan Quad Camera setup yang di-susun dengan desain persegi. Dibawah kamera module tersebut terdapat LED flash yang di-duga menggunakan dual-toned LED.

Beralih kebagian depan, smartphone tersebut juga mengusung layar yang dikelilingi bezel dan chin yang cukup tebal serta punch-hole cutout dibagian kiri atas.

Meskipun tidak terlalu jelas, pada bagian samping kanan juga sepertinya terdapat side-mounted fingeprint scanner. Hal itu memberikan indikasi bahwa Redmi Note 9 Pro akan menggunakan LCD display yang kemungkinan besar berbasis IPS Panel.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Tentunya kami akan selalu berusaha untuk memberikan kabar terbaru mengenai suksesor dari Redmi Note 8 tersebut.

Oleh karena itu, selalu stay tuned di Klikmania.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

5 Comments

        1. Ini bukan promosi kak hehe. Cuma memberikan informasi bocoran-bocoran akan detai seperti spesifikasi dan penampakan smarthone tersebut sebelum rilis. Karena itu keahlian saya, sebelum smartphone tertentu dirilis, saya selalu mencari informasi mengenai bocoran spesifikasi, fitur, penampakan dan harga smartphone tersebut.

          Seperti yang di bahas artikel di atas, Redmi Note 9 Series baru akan dirilis tanggal 12 Maret mendatang. Jadi sabar dulu ya kak. ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close