Review ProdukTekno

Akan Rilis Tanggal 16 Maret, Berikut Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21 & Galaxy A31

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21 & Galaxy A31

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21 & Galaxy A31 – Menurut informasi yang di lansir oleh Indo-Asian News Service (IANS), Samsung Galaxy M21 akan dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang di India.

Tidak hanya memberikan informasi menyangkut tanggal rilis, IANS juga membocorkan sedikit informasi menyangkut spesifikasi dan fitur yang akan oleh digunakan oleh suksesor dari Galaxy M20 tersebut.

Selain itu, Samsung Galaxy A31 sebelumnya telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG yang kami klaim hal itu menandakan bahwa smartphone tersebut akan dirilis dalam kurun waktu yang kurang lebih 2 hingga 3 mingguan.

Dan baru-baru ini, halaman dukungan (support page) untuk Samsung Galaxy A31 telah muncul di situs resmi Samsung Russia.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21
Sumber: Samsung Russia

Hal tersebut tentunya kembali memperkuat akan kedatangan suksesor dari smartphone budget terlaris yang pernah laku di Amerika Serikat.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21 & Galaxy A31

Galaxy M21

Diambil dari AINS, meskipun tergolong seri rendah di keluarga Galaxy-M Series (2020). Samsung tetap akan menggunakan Super AMOLED display berukuran 6.4-inchi yang kemungkinan memiliki resolusi Full-HD+.

Smartphone tersebut juga kabarnya akan ditenagai baterai yang super besar yakni berkapasitas 6,000mAh. Selain itu, M21 akan dilengkapi triple camera setup dibagian belakang yang mengusung sensor quad bayer 48MP untuk lensa utamanya.

Belum lama, Galaxy M21 sendiri telah muncul di Geekbench dengan model number SM-M21F. Smartphone tersebut memperoleh skor 348 dan 1265 poin di Geekbench 5.1.0 single dan multi-core test.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M21
Sumber: Geekbench

Galaxy M21 terlihat menggunakan Samsung Exynos 9611 SoC yang digabung dengan 4GB RAM dan Android 10 OS.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy M21 juga akan hadir dengan varian lainya seperti 6GB RAM + 64GB/128GB Onboard Storage.

Galaxy A31

Selain Galaxy M21, Samsung Galaxy A31 juga sudah terdaftar di database Geekbench yang mengusung model number SM-A315F.

Galaxy A31 berhasil memperoleh skor 349 dan 1,291 poin di Geekbench 5 single dan multi-core tests dengan menggunakan MediaTek’s MT6768V/CA prosessor yang di-duga sebagai Helio P65.

Sumber: Geekbench via nashvillechatter

Smartphone tersebut mengusung 4GB RAM dan menggunakan Android 10 OS out of the box. Kemungkinan, Samsung juga akan menambah varian memori yang lain saat rilis, namun hal itu masih sebuah spekulasi saja.

Rumornya, Galaxy A31 akan hadir dengan 64GB Storage dan ditenagai baterai yang kapasitasnya lebih kecil dari M21 namun masih tergolong besar yakni 5,000mAh.

Tidak hanya itu, Galaxy A31 juga akan dilengkapi dual camera setup yang menggunakan kombinasi sensor 48MP dan 5MP Macro.

Hingga kini, Samsung maish belum memberikan informasi resmi apapun mengenai kedua perangkat.

Di sisi lain, Galaxy A41 juga kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat yang kemungkinan bersamaan dengan Galaxy A31.

Samsung Galaxy A41 Akan Segera Dirilis! Berikut Infonya!

Di samping itu, Xiaomi juga akan merilis Mi 10 Series flagship secara Global pada tanggal 24 Maret mendatang. Informasi selengkapnya bisa kamu baca di sini: Xiaomi Mi 10 Series Akan Dirilis Secara Global Pada Tanggal 24 Maret!

Dan jika kamu ingin mengetahui jadwal smartphone yang akan dirilis di tahun 2020, silahkan kunjungi artikel di bawah ini.

Jadwal Rilis Smartphone Tahun 2020, Berikut Daftarnya!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, selalu stay tuned di Klikmania untuk berita tech terkini.

Sumber|Sumber2|


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close