Review ProdukTekno

Akan Segera Dirilis, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19 – Berbagai macam rumor dan bocoran sudah mengitari Vivo V19 sejak bulan Desember lalu.

Menurut laporan sebelumnya, smarthone tersebut kabarnya akan diluncurkan pada kuarter awal (Q1) tahun 2020. Dan ternyata, laporan tersebut memang benar.

Vivo divisi Indonesia secara resmi telah mengupdate cover image akun Twitter miliknya dengan beberapa teaser untuk Vivo V19. Tentunya hal tersebut tidak hanya mengkonfirmasi akan keberadaan Vivo V19, namun juga menandakan bahwa smartphone tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Vivo sendiri telah memamerkan beberapa fitur V19 melalui promo teaser via tweet.

Baca juga7 Smartphone Vivo dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19

Mengikuti trend yang sedang ramai di tahun 2020 ini, Vivo V19 terlihat mengusung single punch-hole cutout yang terletak dibagian kanan pada layar smartphone tersebut.

Sumber: Vivo

Perlu di-ingat bahwa Vivo V19 merupakan smartphone kelas mid-range yang akan bersaing dengan smartphone seperti Realme 6 Series.

Namun tidak seperti perusahaan smartphone lain, Vivo dikenal dengan kamera selfie-nya yang memukau. Maka walaupun tergolong smartphone kelas mid-range, kemungkinan besar Vivo akan menggunakan sensor 32MP untuk kamera selfie V19.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19
Sumber: Vivo

Sementara untuk kamera belakang, smartphone tersebut akan dilengkapi Quad Camera setup. Menurut bocoran yang beredar, spesifikasi kamera Vivo V19 terdiri dari sensor 64MP, 8MP Ultrawide, 2MP Macro dan 2MP Depth sensing unit.

Sedangkan untuk performa, V19 dipercaya akan mengusung gaming centric SoC Snapdragon 730G dari Qualcomm. Dan untuk memori, smartphone tersebut rumornya akan hadir dengan RAM hingga 8GB dan 128GB Onboard Storage yang bisa diperbesar via microSD card.

Vivo V19 juga kabarnya akan ditenagai baterai 4,500mAh yang di-charge via USB Type-C dibagian bawah yang ditemani 3.5mm headphone jack.

Smartphone tersebut akan langsung menggunakan Android 10 OS dengan Vivo FunTouch custom skin.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo V19
Sumber: Vivo

Teaser yang Vivo unggah menunjukan varian warna V19 yakni Blue untuk cowo dan Pink untuk cewe. Namun tidak dielakan jika V19 akan memiliki varian warna yang lebih banyak saat rilis.

Untuk harga, Vivo V19 dispekulasi akan mencapai 4 juta’an.

Vivo sendiri masih belum memberikan tanggal rilis untuk smartphone tersebut. Namun kabarnya, Vivo V19 akan dirilis di India pada tanggal 3 Maret mendatang dan masih belum jelas apakah Vivo akan merilis V19 di India terlebih dahulu atau Indonesia.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close