Internet

Malas Dapat Email Spam Terus? Buat Alamat Email Palsu Saja

Bagi Anda yang merasa lelah dengan kehadiran email spam, mungkin Anda harus membuat alamat email palsu.

Apa maksud dari alamat email palsu?

Anda membuat alamat email sementara atau sekali pakai untuk menghindari email spam, promosi, atau pun yang lainnya.

Alamat email palsu juga bisa Anda berikan kepada orang-orang yang tidak bisa Anda percayai, sekaligus membersihkan inbox dari pesan-pesan yang tidak penting.

Cara Membuat Alamat Email Palsu

Metode pembuatan alamat email palsu sangat sederhana, karena pembuatannya mengandalkan beberapa situs web online yang akan memberikan Anda alamat email gratis tanpa harus mengambil detail pribadi.

Catatan: Pembuatan alamat email palsu hanya untuk ilmu pengetahuan semata dan tidak boleh digunakan untuk tujuan ilegal apa pun.

Berikut ini cara mudah membuat alamat email palsu:

1. Guerrilla Mail

Ini adalah situs pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat email palsu. Cara untuk menggunakannya pun tergolong mudah, di mana Anda hanya perlu membuat nama pengguna terlebih dahulu.

Loading...

Langkah:

1. Kunjungi Guerrilla Mail.

2. Buat nama pengguna email.

Sekarang, alamat email sudah jadi, yaitu [email protected] Jika ada orang lain atau siapa pun itu yang meminta alamat email Anda, maka Anda bisa memberikan alamat email palsu yang sudah Anda buat.

Hasil uji coba:

2. Throw Away Mail

Untuk menggunakan Throw Away Mail juga tidak terlalu sulit, sebagaimana ketika Anda menggunakan Guerrilla Mail.

Langkah:

1. Kunjungi Throw Away Mail.

2. Tekan “click here to show your email.”

3. Simpan alamat email yang sudah diberikan Throw Away Mail, dan Anda pun bisa menggunakannya untuk berbagai macam keperluan

Lihat:

alamat email palsu

3. Fake Generator Mail

Fake Generator Mail sedikit berbeda dari dua situs sebelumnya, yaitu Guerrilla Mail dan Throw Away Mail. Yang membedakan Fake Generator Mail adalah dari segi kecepatan.

Untuk menggunakan situs yang satu ini, Anda hanya perlu membukanya saja. Setelah itu, alamat email Anda akan langsung diberikan.

Ketika Anda sudah mendapatkan alamat email palsu, maka jangan pernah sekali-kali untuk me-refresh halaman, karena Fake Generator akan memunculkan alamat email yang baru.

Hasil uji coba:

4. Mailnesia

Mailnesia juga tak kalah dengan Fake Generator Mail, di mana Anda bisa membuat alamat email sendiri dengan cepat dan sesuai keinginan Anda.

Lihat:

Anda bebas membuat nama email sesuka hati, seperti akukaya, akujomblo atau apa pun itu. Kemudian, apabila sudah berhasil menemukan nama yang cocok, klik tanda panah berwarna hijau dan sebarkan alamat email Anda.

Hasil uji coba:

Kesimpulan

Anda yang suka menjelajah berbagai macam situs sangat cocok menggunakan alamat email palsu, karena ketika dimintai alamat email, Anda tidak perlu memberikan alamat email yang asli.

Selain itu, dengan membuat email palsu Anda juga tidak perlu repot-repot untuk login dan menyerahkan beberapa detail pribadi tentang diri Anda.

Baca: Mau Mengirim File Online Besar? Gunakan 6 Cara Ini

Namun yang harus diingat adalah cara-cara yang sudah disebutkan di atas bukanlah cara-cara untuk berbuat jahil atau melakukan tindakan ilegal.

Cara-cara yang sudah disebutkan di atas, tak lain dan tak bukan adalah untuk menambah wawasan saja, sehingga ilmu Anda bertambah dan bisa memanfaatkannya dengan baik.



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button