harga dan spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M1

5 Alasan ASUS Zenfone Max Pro M1 Masih Layak Kamu Beli

Perkembangan smartphone pada saat ini memang sangatlah pesat. Setiap vendor selalu mencoba untuk berinovasi dengan meluncurkan ponsel baru mereka. Misal saja, meski ASUS Zenfone Max Pro M1 baru diluncurkan secara global pada bulan April 2018, namun ASUS langsung merilis Max Pro M2 pada bulan Desember.

Smartphone terbaru tersebut membawa beberapa peningkatan dari generasi sebelumnya, mulai dari proseso, kamera, dan yang lainnya. Namun, bukan berarti ASUS Zenfone Max Pro M1 bisa dengan mudah ditinggalkan begitu saja.

Baca jugaASUS ZenFone Max Pro M1, Bukan Sekedar Smartphone Limitless Gaming Biasa

Alasan ASUS Zenfone Max Pro M1 Masih Layak Kami Jadikan Pilihan

Ada beberapa faktor atau alasan yang menjadikan ASUS Zenfone Max Pro M1 sebagai salah satu smartphone yang masih layak untuk kamu beli. Meski keluaran lama, namun dari ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya.

1. Cocok bagi kamu yang mencari smartphone dengan budget satu jutaan

Smartphone ini cocok bagi kamu ingin membeli hp baru, namun hanya memiliki bujet kurang dari Rp 2 juta. Varian terendah dan termurah ini, yakni RAM 3GB dan memori internal 32G, dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta saja.

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, smartphone ASUS ini sudah cukup baik digunakan untuk bermain game maupun melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti menonton video maupun membuka media sosial.

2. Baterai berkapasitas jumbo

ASUS Zenfone Max series memang dikenal sebagai smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Khususnya untuk dua hp dari seri Zenfone Max Pro, yakni Max Pro M1 dan Max Pro M2, memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Loading...

Baterai yang besar ini tentu cukup untuk digunakan untuk menjalani berbagai aktivitas harian kamu. Kamu bisa bolak-balik medsos atau nge-game seharian tanpa khawatir cepat kehabisan baterai.

3. Prosesor yang mumpuni

ASUS Zenfone Max Pro M1 dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 636 yang sudah cukup mumpuni, apalagi untuk penggunaan yang tidak terlalu berat. Selain itu, belakangan ini juga masih banyak menggunakan prosesor tersebut.

4. Desain yang gak ketinggalan zaman

Dari segi desain, Zenfone Max Pro M1 memang masih tampil tanpa notch, sehingga tampilannya seolah masih agak jadul.

Namun smartphone ini sudah tampil dengan Full View Display serta rasio aspek 18:9 yang bisa dibilang masih sudah cukup modern untuk smartphone zaman sekarang.

Baca6 Smartphone Full Screen Murah 2018, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

5. Fitur keamanan yang lengkap

Untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi para penggunanya, ASUS menyematkan fitur keamanan yang lengkap pada smartphone ini.

Tidak tanggung-tanggung, Max Pro M1 langsung dibekali dengan dua sisten keamanan sekaligus, sensor sidik jari atau fingerperint dan sensor face unlock. Kedua fitur ini merupakan standar keamanan smartphone zaman sekarang.

Spesifikasi Lengkap

KriteriaSpesifikasi
JaringanGSM/ HSPA/ LTE
Dimensi159 x 76 x 8.5 mm
Ukuran Layar5,99 inci
Tipe LayarIPS LCD
Resolusi Layar  (Rasio)1080 x 2160 piksel (18:9)
Versi OSAndroid 8.1 (Oreo)
ChipsetQualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
CPUOcta-core 1.8 GHz Kryo 260
GPUAdreno 509
Kamera belakang13 MP, f/2.2, 25mm (wide), 1.12µm, PDAF
5 MP, f/2.4, 1.12µm, depth sensor
atau yang versi RAM 6 GB:
16 MP, f/2.0, PDAF
5 MP, f/2.4, 1.12µm, depth sensor
Kamera depan8 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1.0µm
16 MP (versi RAM 6 GB)
Memori (RAM/ROM)3 GB / 32 GB atau 4, 6 GB / 64 GB
BateraiNon-removable Li-po 5.000 mAh

Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan Pure Android, bukan ZenUI. Jadi, kamu masih bisa terus mendapatkan sistem terupdate dari Android.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mendapatkan ASUS Zenfone Max Pro M1 ini?


Loading...

Bagikan

Heru NC

Penulis

Rain or shine, I want to see you smile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *