Review ProdukTekno

Ini Alasan Smartphone Vivo S1 Banyak Disukai Anak Muda

Review Smartphone Vivo S1, Spesifikasi dan Harga

Review Smartphone Vivo S1 – Beberapa generasi smartphone sudah banyak melalui perkembangan, mulai dari aspek spesifikasi, layar, kamera, sampai desain yang bersaing antar produsen smartphone.

Dalam hal desain, hampir kebanyakan smartphone saat ini memiliki desain yang bisa dibilang sebagai desain terbaik, terutama bagi gaya hidup di kalangan anak muda jaman sekarang.

Salah satu desain smartphone yang menjadi pilihan bagi kebanyakan anak muda adalah smartphone terbaru Vivo S1.

Baca : Vivo S1 Resmi di Rilis dengan 32MP Front Camera dan Layar Ultra All Screen

Desain 2.5D pada Bodi

Dengan desain terbaik, Vivo S1 hanya menawarkan dua pilihan warna saja. Yang pertama adalah Cosmic Green, dan Skyline Blue.

Cosmic Green menonjolkan perpaduan antara warna biru dan hijau dengan mengesankan warna tata surya. Sedangkan Skyline Blue menggambarkan warna dari biru langit yaitu perpaduan antara biru dan putih.

Jika dipantulkan dari cahaya, kedua pilihan warna tersebut akan menampikan pola garis bebentuk S yang menambah kesan elegan dan stylish.

Pada desain Vivo S1 juga menghadirkan desain 2.5D pada bodi yang sangat enak untuk dilihat dan nyaman untuk digenggam oleh tangan.

Untuk desain layarnya sendiri juga sudah Ultra All Screan dengan Layar Super Amolet berukuran 6,38 inchi juga membuat layar dari Smartphone Vivo S1 terlihat sangat nyaman jika digunakan untuk sekedar menonton YouTube atau streaming pada aplikasi favorit.

Kamera

Smartphone Vivo S1 S1 juga mendukung selfi 32 MP untuk kamera depan, yang membuat hasil foto teteap terlihat cantik pada siang dan malam hari.

Untuk kamera belakang sendiri juga dilengkapi dengan Triple Rear Camera yang terdiri dari 16 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Terdapat fitur Al Beauty yang menonjolkan kecantikan natural dan AR Sticker yang membuat pengguna bisa menerapkan berbagai stiker lucu pada foto maupun video yang direkam. Tak lupa juga hadir fitur Al Filter dan lainnya yang sangat luar biasa.

Dapur pacu

Vivo S1 S1 dibekali prosesor octa-core 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz.

Dengan RAM sebesar 4 GB, dan ROM 128 GB ditambah SD Card hingga 256 GB, pengguna Vivo S1 akan merasa sangat nyaman untuk bermain PUBG dan menyimpan berbagai game, video maupun foto.

Untuk baterainya sendiri Vivo S1 dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh, dengan ukuran baterai sebesar itu sudah sangatlah cukup untuk kebutuhan harian.

Ditambah lagi dengan tekonologi Dual Engine Fast Charging yang dapat membuat pengisian baterai akan lebih cepat.

Harga Smartphone Vivo S1

Nah, jika sudah dengan fitur sedemikian rupa, maka bagian terakhir adalah harganya.

Harga smartphone ini sendiri juga bervariasi, jika mengikuti harga marketplace saat ini, Vivo S1 dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.600.000,- saja.

Jika memang beruntung, dari beberapa marketplace juga menyediakan diskon untuk smartphone ini.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya berusaha mengeluarkan sesuatu yang saya baca.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close