Hadiah UC News Hoax

Apakah Hadiah UC News Hoax?? Cek disini 100% Terbukti Terjawab!!

Hallo sahabat klikmania kita berjumpa lagi di promo event uc news kali ini saya tidak akan membahas cara mendapatkan hadiah dari aplikasi UC News. Tetapi kali ini akan menjawab mungkin dari sekian banyak orang yang bertanya-tanya kebenaran dari hadiah UC News hoax atau tidaknya??.

Ternyata perlu sobat ketahui UC News memang aplikasi nomor satu di Indonesia saat ini.  Terlebih banyak penulis artikel yang mahir bergabung dengan UC News ini. Bahkan event terbarunya mengajak penulis untuk bergabung dan berlomba mendapatkan hadiah total Rp100 juta untuk peringkat pertama.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan situs media terpercaya seperti situs yang menyajikan berita terkini dari Kompas dan Detik. Tidak hanya itu khusus buat sobat yang menyukai bola ada juga info seputar Soccer live score dan  liga ingris. Jadi Apa sobat masih menyangka bahwa Hadiah UC News Hoax ??.

Menurut saya itu semua sudah membuktikan Hadiah UC News hoax itu 100% salah. Karena sudah banyak orang yang merasakan hadiahnya termasuk saya sendiri  Alhamdulillah. Untuk sobat yang masih belum percaya berikut adalah bukti hadiah yang saya pribadi dapatkan.

Bukti Pembayaran Hadiah UC News Hoax?? Ternyata 100% Membayar berikut jawabanya

OK sahabat Klik Mania berikut adalah Hadiah UC News Hoax itu salah danternyata membayar, event ini yang sebelumnya saya ikuti di event uc news. Yang pertama event Rp 1 Milyar uang tunai di UC News! Bareng Doctor Strange. Hadiah yang di dapatkan Rp1juta untuk semua pengguna yang mencapai Rp1 juta pada saat itu.

Hadiah UC News Hoax

Pada saat itu event saya ikuti pada tanggal 27 Oktober 2016 tahun kemarin dan diterima hadiahnya pada tanggal 1 Desember 2016. Saat itu banyak orang yang beranggapan bahwa Hadiah UC News Hoax dan saya hanya bisa terdiam hehe.

Hadiah dari UC News terbaru

Loading...

Ok event selanjutnya yang saya ikuti juga sama event ini berlangsung setelah event pertama yang saya ikuti dan kemudian juga UC News membayar penggunanya. jadi Hadiah UC News Hoax salah dapat sobat lihat diatas bukti pembayaran pada tanggal 21 January kemarin 2017.

Itu semua benar dan terbukti dan saya juga sempat chat di fb dengan pihak UC News. Sedikit bercakap di media socaial facebook UC News berikut adalah percakapan saya yang mungkin dapat meyakinkan sobat bahwa uc news haox itu salah.

Aplikasi UC News
Klik gambar untuk memperbesar

Itu dia percakapan saya melalui akun resmi UC News Indonesia. Jadi tidak ada salahnya sobat mengetahui jika Hadiah UC News Hoax mana mungkin saya bagikan. Untuk hadiah dari uc news, jika  menang atau tidaknya kita balik lagi dari keberuntungan dan rezeki masing-masing ya.

Mungkin hadiah dari event UC News tidak seberapa tapi lumayan buat beli kouta atau tambah-tambah uang jajan hee. Jadi itulah pembahasan tentang Hadiah UC News Hoax itu salah. Yang benar adalah uc news terbukti membayar penggunanya dan sudah dipastikan aplikasi android ini dapat di percaya jika ada event menarik. Terimakasih semoga bermanfaat.


Loading...

Bagikan

Muhammad Zakaria

Penulis

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

    Avatar

    Iwan

    ( - 19:27)

    Aaah hoaax. Gw claim lebih dari sebulan uang gak masuk ke rekening.. sudah kirim faq sama aja.. balesnya gitu2 aja. Main btc apa dolars aja claim paling lama 7 hari.. macem apa ini browser.. semacam scam

    Avatar

    yaser

    ( - 03:11)

    gua sdh 1900 k mau nuker xiaomi redmi 5 1800 k kok gk bisa ..nipu aja

    Avatar

    Nama samar

    ( - 06:33)

    Ah gak benar itu saya sudah 2bulan gak ditransfer hadiah lebih dari 270.000, jangan mau habisin Kouta buat yg gak ada hasilnya alias ….

    Avatar

    Bismillahhirrahhmanirrohim…

    Avatar

    UC News dan UC Browser kan masih satu perusahaan yaa. . .padahal UC Browser kan musuh utama para pencari dollar di Adsense. . .
    Jadi bingung nie . . . sebenarnya grup UC itu gimana. . .

    Avatar

    Rinajni Melda

    ( - 07:15)

    owwhh jadi seperti itu .. ya ya deh. gini donk jadi jelas. hahhah .. makasi gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *