Internet

Apex Legends Mobile Sedang Digarap dan Akan Dirilis Tahun Ini!

EA Garap Apex Legends Mobile Untuk Nintendo Switch, Android, dan iOS

EA Garap Apex Legends Mobile Untuk Nintendo Switch, Android, dan iOS – Semenjak munculnya trend gaming smartphone, Mobile Games terus bermunculan dan jumlah permainan mobile dan pemain-nya juga lama kelamaan semakin meningkat.

Dan baru-baru ini, CEO Electronics Art (EA) Adrew Wilson mengatakan bahwa EA sedang berencana untuk merilis salah satu game battle royale populer yakni Apex Legends untuk Mobile.

Apex Legends Mobile
Sumber: EA

Karena game tersebut sudah tersedia untuk Xbox, PC, dan Playstation maka wajar saja jika EA mencoba memanfaatkan segmen game Mobile yang kini semakin berkembang.

EA mengatakan bahwa Respawn Entertainment yakni studio yang bertanggung jawab atas Apex Legends, sedang menggarap port Apex Legends Mobile untuk Nintendo Switch, Android, dan iOS.

Melihat kesuksesan PUBG dan Fortnite Mobile, sepertinya tidak perlu menunggu lama untuk EA agar mengikuti jejak sukses mereka.

Namun untuk sementara ini, EA dan Respawn Entertainment masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Semoga saja, dengan munculnya kabar terbaru ini, detail lebih lanjut akan mulai mereka pamerkan untuk kedepanya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close