Bisnis OnlineTekno

Connect Adlinks : Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Android Connect Adlinks

Hallo sahabat Klik mania, kali ini ane akan membagikan aplikasi Connect adlinks, apakah sobat tahu aplikasi Connect adlinks itu apa ??.  Mungkin ada yang sudah tahu bahawa Aplikasi Android Connect adlinks itu adalah aplikasi mobile yang bergerak di jaringan pemasaran afiliasi yang sengaja di buat untuk pengiklan dan juga penerbit.

Aplikasi Android Connect adlinks ini saat ini sudah support semua jenis perangkat android dan sudah 50 ribu pengguna android menggunakannya. Jadi jika sobat ingin menghasilkan uang dari aplikasi android ini wajib memasang nya.

Apa saja kelebihan dari Aplikasi Connect adlinks ?

Kelebihan dari Aplikasi Connect adlinks banyak seperti halnya survey online, PPC (Pay Per Click), PPD (Pay Per Download) dan PPV (Pay Per View). Selain itu anda juga dapat menghasilkan uang dengan cara invite friend untuk menghasilkan uang ratusan dollar setiap harinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Connect adlinks

Aplikasi Android Connectadlinks

  • Step pertama kamu download dan install aplikasinya dari Google Playstore , atau bisa juga langsung klik disini untuk mendownload. Jika sudah anda bisa buka dan langsung jalankan untuk memulai menghasilkan uang dari aplikasi Android Connect adlinks.

Aplikasi Android Connect adlinks

  • Ok selanjutkan kamu lakukan pendaftaran dengan cara isi form name dengan nama lengkap, username bebas, selanjutnya untuk email di isi juga.
  • Kemudian form nomor handphone, kamu pilih kode negara terlebih dahulu menjadi Indonesia dan isi nomor handphone anda yang aktif.
  • Untuk form referral code silahkan masukan otomatis dengan “mz071“, selanjutnya jika sudah kamu tinggal klik Submit untuk mendaftarkan akun anda.
  • Jika sudah anda step berikutnya masuk di pembuat PIN untuk nanti masuk di aplikasi Connect adlinks nya.

Aplikasi Android Connect adlinks

  • Step berikutnya anda isi mulai dari password dan juga PIN seperti pada gambar diatas step ini mudah tinggal isi dan klik submit. Untuk PIN anda wajib mencatatnya atau buat dengan PIN yang mudah di ingat karena nanti digunakan pada saat anda masuk.

Aplikasi Android Connectadlinks

  • Step terakhir dalam proses pendaftaran di Aplikasi Android Connect adlinks kamu akan mendapatkan Kode OTP yang dikirim dari Cpihak Connect adlinks. Jika sudah ada maka otomatis kode OTP akan ter isi tetapi jika anda memasukan nomor yang salah kode tidak akan di kirim. Untuk menyelesaikannya tinggal klik Submit dan otomatis anda terdaftar sebagai member Free di Aplikasi Connect adlinks.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Connect Adlinks di Android ?

Cara Menggunakan Aplikasi Connect Adlinks

  • Step pertama untuk menggunakan Aplikasi Connect Adlinks kamu masuk dengan cara mengisi form PIN yang telah kamu buat sebelumnya. Selanjutnya untuk menggunakan akun kamu isi dengan nomor NIK anda tepat di form bagian National ID/ Passport jika punya, klik submit.
  • Kamu tinggal tunggu sampai proses verifikasi akun selesai untuk menghasilkan uang nya anda dapat memulai dengan mengerjakan tugas-tugas simple di aplikasinya. Seperti halnya yang paling sering ane kerjakan yakni Invite Friend dan bisa sobat coba kerjakan pula.
  • Untuk Akun yang telah ter verifikasi bisa sobat lihat pada gambar ketiga dan status sudah Confirmed artinya akun sudah terverifikasi dan biasa melakukan penarikan tunai. Kamu juga dapat mengisi form Bank Details sesuai rekening yang kamu gunakan saat ini.

Cara Melakukan Penarikan Dana di Aplikasi Android Connect Adlinks

  • Step pertama kamu wajib melakukan verifikasi akun terlebih dahulu, untuk melakukan penarikan/pencairan dana pastikan kamu sudah mengisi form Bank Details. Jika tidak mempunyai rekening bank kamu dapat menggunakan Wallet Bitcoin, OK Pay, Neteller dsb.
  • Kemudian untuk melakukan penarikan masuk di menu pilihan di sebelah pojok kiri atas dan pilih menu Wallet. Jika sudah masuk minial penarikan $20 dan tinggal sobat klik Request Withdrawal kemudian penarikanuang sobat akan di proses sampai penarikan selesai.
  • Catatan untuk melakukan penarikan bisa di lakukan pada tanggal 1 dan 16 setiap bulannya. Jadi jika sobat melakukan penarikan selain tanggal tersebut tidak dapat dilakukan. Ok untuk mengetahui aplikasi ini membayar atau tidak nya bisa cek di bukti pembayaran di bawah ini.

Apakah Aplikasi Connect Adlinks Scam ?

Jika ane menjawab nya ya kayanya tidak ya gan karena aplikasi ini terbukti membayar penggunanya. Sejak bulan setember 2017 kemarin banyak juga member yang dibayar dari aplikasi ini. Walaupun ane pribadi sempet tidak percaya aplikasi ini membayar.

Tetapi di bulan Oktober 2017 ini ane pribadi dapat membutikannya bahwa Aplikasi Connect Adlinks terbukti 100% membayar member nya. Untuk bukti pembayaran dapat sobat lihat pada gambar dibawah ini semoga di bulan selanjutnya ane dapat memberikan update bukti pembayaran selanjutnya.

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Connect Adlinks

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Connect Adlinks

Bukti Transfer Tunai dari Aplikasi Connect Adlinks

Bukti Transfer Tunai dari Connect Adlinks

Referrensi Lain : Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Situs Survei KataAnda

Kesimpulan

Itulah cara mendapatkan uang dari Aplikasi Android Connect Adlinks bukti di atas merupakan bukti bukan scam dan sudah membayar penggunanya. Untuk proses pencairan dana bisa memakan waktu tergantung pihak Connect Adlinks memproses nya.

Jika dilihat aplikasi ini memang sangat menjanjikan jadi tidak ada salah nya kita mencobanya. Untuk agan-agan yang penasaran silahkan mencobanya gan. Ok terima kasih selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat untuk semua sahabat Klik Mania.


Loading...
Baca selengkapnya

Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close