Aplikasi Berita Menarik

Aplikasi Berita Menarik, Baca Berita Bisa Dapat Uang Loh!

Aplikasi Berita Menarik, Baca berita dapat uang– Berita, merupakan sebuah media yang selalu memberikan kita informasi. Baik itu dari televisi, koran, ataupun penyampaian langsung dari orang lain. Dan di jaman yang serba digital ini, berita menjadi lebih mudah kita temukan.

Bagaimana tidak? Karena sekarang sudah jamannya berita online. Itu artinya berita seperti yang ada di koran cetak, sudah jarang diminati. Alasannya mungkin terlalu lama menunggu.

Sedangkan berita online, kita bisa mendapatkannya kapan saja kita mau. Dan tentunya selalu update tiap detik ataupun menit.

Berita online yang saya maksud itu, bisa berupa sebuah website portal berita, seperti liputan6.com, okezone.com, dan yang lainnya. Dan juga bisa berupa aplikasi yang isinya adalah konten tentang berita harian, seperti UC News, Babe, dan yang lainnya.

Nah, berbicara tentang aplikasi berita harian, ada sebuah aplikasi baca berita online yang mungkin bisa membuat kamu jadi lebih giat lagi membaca beritanya.

Bagaimana tidak? Karena hanya dengan membaca berita saja, kamu akan diberi sebuah imbalan uang tunai. Mau?

Mungkin kamu bakal bilang kalau saya bohong. Tapi kenyataannya, ini benar adanya. Nggak percaya? Kalau gitu, kamu bisa membuktikannya dengan mendownload aplikasinya. Nama aplikasinya adalah Berita Menarik.

Baca berita dapat uang di aplikasi Berita Menarik

Berita Menarik merupakan aplikasi baca berita online yang di kembangkan oleh PT. POCKET.

Loading...

Pada awalnya, aplikasi ini bernama Berita Saku. Namun setelah beberapa waktu hilang dari PlayStore, kini kembali lagi dengan nama yang berbeda, yaitu Berita Menarik.

Aplikasi Berita Menarik, menawarkan pengalaman yang berbeda untuk penggunaannya dalam hal membaca berita. Pasalnya, setelah kita selesai membaca berita, maka kita akan di beri sebuah reward, yang nantinya bila kita kumpulkan bisa kita tukarkan dengan uang tunai.

Bukan uang tunai saja! Tentunya kita bisa memilih apa saja yang kita mau, seperti pulsa, kuota internet, dan yang lainnya. Asalkan jumlah koin yang di kumpulkan sudah sesuai dengan harga hadiah yang ingin kita tukarkan dengan koin yang sudah kita kumpulkan tersebut.

Mungkin kamu mengira bahwa ini akan melelahkan dan menyita waktu kamu, karena kamu harus mengumpulkan koin untuk di tukarkan dengan hadiah.

Jangan khawatir! Karena disini saya juga akan berbagi tipsnya, biar kamu cepat mengumpulkan koin dari aplikasi Berita Menarik.

Cara mendapatkan reward dari aplikasi Berita Menarik

Sebelum kamu belajar mendapatkan reward dari aplikasi Berita Menarik, sebaiknya kamu download terlebih dahulu aplikasinya di PlayStore, kemudian langsung daftar setelah berhasil terinstall di smartphone kamu.

Cara datarnya juga mudah. Kamu bisa masukkan nomer hape kamu yang bisa di hubungi, ataupun alamat email kamu. Intinya, kamu ikuti saja cara daftarnya sesuai dengan petunjuk yang sudah di sediakan. Lagipula itu tidak sulit.

Setelah berhasil daftar, maka sudah saatnya kamu untuk mengumpulkan koin.

Ingat! Sebelum kamu mendapatkan reward atau hadiah, hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mengumpulkan koin sampai benar-benar cukup untuk ditukarkan.

Caranya sebagai berikut:

1. Baca berita
2. Nonton video
3. Invite teman
4. Peti koin
5. Kumpulkan dan jual poin UVT
6. Baca berita pagi
7. Daily login
8. Masukkan kode refferal

Jika kamu lihat, disitu ada 8 cara standar yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin. Itu artinya, kamu punya banyak kesempatan untuk mengumpulkan koin dengan cepat.

Dan berikut tipsnya, biar waktu dan kuota kamu tidak terbuang percuma saat melakukan misi-misi di atas.

1. Baca berita

aplikasi Baca berita

Dengan membaca berita yang tersedia di aplikasi Berita Menarik, kamu akan mendapatkan koin, di setiap artikelnya. Jumlah koinnya pun beragam. Ada yang 10, 15, 20, hingga 29 atau lebih. Jadi itu tergantung keberuntungan kamu.

Namun, ada kalanya berita yang kita baca itu tidak menghasilkan apa-apa. Bukankah itu cukup mengecewakan? Kamu sudah baca capek-capek, pas selesai tidak dapat koin.

Nah, untuk masalah ini sebenarnya sederhana. Alasan kenapa saat selesai membaca berita kita tidak dapat koin, adalah karena kita terlalu cepat membacanya.

Jadi tipsnya biar kamu tidak membuang-buang waktu karena tidak dapat koin setelah membaca berita adalah, saat kamu sedang membaca berita, usahakan jangan terburu-buru atau terlalu cepat.

Karena sistem Berita Menarik memberikan kita koin berdasarkan hitungan target waktu saat kita membaca berita.

Contohnya! Misalnya kamu saat ini sedang membaca artikel. Kira-kira, kebiasaan kamu saat membaca artikel online seperti apa? Menurut saya, setiap orang kalau membaca artikel online, mempunyai kebiasaan scroll yang rutin.

Maksudnya adalah, misalkan dalam satu layar terdapat 3 paragraf. Nah, kebanyakan orang meskipun mata mereka baru selesai membaca paragraf pertama, maka tangan mereka langsung scroll, sehingga paragraf yang kedua menjadi di atas, dan begitupun selanjutnya.

Dengan kata lain, orang-orang cenderung membaca artikel di bagian atas paragraf saja. Mereka jarang menyelesaikan membaca sampai paragraf di bagian bawah, dan kemudian men-scroll nya. Oleh sebabnya sistem Berita Menarik menganggap bahwa itu terlalu cepat.

Jadi kalau kamu mau dapat koin setelah membaca berita, maka usahakan jangan terlalu rutin men-scroll artikelnya. Selesaikan dulu 3 paragraf pertama, dan kemudian baru men-scroll nya.

“Kalau misalkan saya tidak mau baca, bagaimana saya tetap bisa dapat koin?” Caranya ya seperti di atas. Kamu tinggal buka artikel mana saja, kemudian beri waktu sekitar 20 detik, sebelum kamu melakukan scroll. Kamu tidak perlu membacanya. Cukup menghitung saja.

Paham kan maksud saya? Kalau belum, bisa kamu baca lagi.

2. Nonton video

aplikasi Baca berita

Untuk cara yang kedua sebenarnya tidak begitu ribet. Karena kamu cukup menonton video yang sudah di sediakan saja, sudah bisa mendapatkan koin. Koin yang di sediakan pun sama beragamnya. Jadi, kembali lagi pada keberuntungan kamu.

Tapi, sama halnya dengan baca berita. Terkadang walaupun kita sudah selesai menonton videonya, kita tidak mendapatkan koin. Hal tersebut saya pribadi kurang paham kenapa?

Namun alasan yang pasti adalah, video yang sudah pernah kita tonton di aplikasi Berita Menarik, maka kita tidak akan mendapatkan koin untuk kedua kalinya. Jadi pastikan kamu memberi tanda untuk video yang sudah kamu tonton, seperti memberi like, biar tidak menontonnya lagi, yang hanya membuat kamu membuang-buang waktu dan kuota internet kamu.

Selain itu, saya juga sarankan kamu untuk menonton video yang durasinya pendek saja. Ya sekitar 1 menit atau di bawah 1 menit. Tapi bila misalkan kamu cuma menemukan video yang berdurasi cukup panjang, itu juga tidak masalah.

Kenapa seperti itu? Karena seperti yang saya katakan di atas tadi, tidak semua video yang kita tonton memberikan koin. Jadi kalau kamu nonton video yang panjang-panjang, kasihan kan kuota Internet kamu. Maka dari itu, pilihlah video yang durasinya pendek.

“Kalau adanya yang panjang gimana?” Nah disini saya berikan suatu rahasia.

Jadi untuk video, sebenarnya Berita Menarik memberikan koin untuk siapa saja yang menonton video yang tersedia itu dalam waktu sekitar 32 detik.

Maksudnya seperti ini! Misalkan kamu lagi nonton video. Nah pada saat sudah memasuki detik ke 32, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kamu mendapatkan koin.

Jadi, bila sudah lewat dari 32 detik, maka sebaiknya kamu tekan tombol kembali. Karena percuma saja kamu melanjutkannya sampai akhir. Itu tidak akan membuat kamu dapat koin. Karena batasnya adalah 32 detik pertama itu. Saya rasa kamu sudah paham dengan ini.

3. Invite teman

aplikasi Baca berita

Untuk yang ketiga saya rasa tidak ada trik khusus. Karena disini adalah tergantung kemampuan prospek kamu kepada teman-teman kamu.

Namun yang jelas, kamu juga bisa men-share link refferal kamu ke akun media sosial kamu. Nah disinilah keterampilan kamu dalam berbicara ataupun menulis di uji.

Keuntungan bila kamu berhasil mengajak teman kamu untuk mendaftar di Aplikasi Berita Menarik dengan memasukkan kode refferal kamu, maka kamu akan mendapat sejumlah koin bonus dari Berita Menarik.

Dan yang lebih serunya, saat teman kamu berhasil mengumpulkan koin, maka kamu juga kebagian beberapa persen darinya. Itu disebut juta keuntungan pasif. Jadi, ajaklah teman kamu sebanyak-banyaknya!

4. Peti koin

aplikasi Baca berita

Untuk mendapatkan koin dari peti koin, tidaklah butuh trik kasus ataupun skill apapun. Karena kamu cukup masuk ke aplikasi Berita Menarik, kemudian di bagian profil kamu, lihat di samping nama akun kamu di situ ada gambar peti.

Nah, jika kamu tekan, maka kamu akan mendapatkan koin. Koin yang di dapat pun berbeda-beda, kadang 50 kadang juga lebih. Tergantung keberuntungan kamu.

Namun untuk bisa membuka peti koin, kamu harus menunggu beberapa jam, sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan.

5. Kumpulkan dan jual poin UVT

aplikasi Baca berita

Poin UVT ini sebenarnya saya juga kurang paham. Yang jelas, bila kita bisa mengumpulkan koin UVT sebanyak-banyaknya, maka kita bisa menjualnya dan kemudian bisa kita tukar menjadi koin.

Untuk mendapatkan poin UVT, tidaklah sulit. Kamu cukup membaca berita, nonton video, menanggapi artikel atau video dengan cara komen atau menekan tombol suka, dan juga men-share konten, maka kamu akan mendapatkan poin UVT.

Kumpulkan sebanyak-banyaknya, dan jualah di hari Rabu. Pada saat ada yang membelinya, maka itu akan menjadi uang kamu atau koin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang tunai ataupun pulsa.

Untuk memahami lebih lanjut mengenai poin UVT, sebaiknya langsung praktek saja dengan aplikasinya. Karena kalau saya jelaskan disini, mungkin akan jadi terlalu panjang.

6. Baca berita pagi

aplikasi Baca berita

Mengikuti event baca berita pagi, itu akan membuat kamu berkesempatan mendapatkan koin lebih banyak di Aplikasi Berita Menarik. Pasalnya ini sejenis lomba dengan hadiah yang sangat besar.

Jadi masing-masing peserta yang ikut, di haruskan memberikan koinnya dengan jumlah yang sudah ditentukan, yang nantinya akan di gabungkan dengan koin dari peserta lainnya.

Nah tugas kamu adalah, harus bisa absen di antara jam 5-8 pagi. Karena kalau lewat dari jam 8, itu artinya kamu di anggap kalah, dan koin yang sudah kamu berikan akan hangus.

Berbeda dengan bila kamu bisa absen di antara jam 5-8 pagi. Walaupun kamu tidak menang, maka koin kamu akan tetap di kembalikan. Jadi, kamu harus bisa lebih cepat dari yang lainnya, biar dapat koin lebih banyak.

aplikasi Baca berita

7. Daily login

aplikasi Baca berita

Koin dari daily login, bisa kamu dapatkan setiap kamu login ke aplikasi Berita Menarik. Poin yang didapat pun beragam. Tergantung rejeki kamu pada saat kamu membuka daily login tersebut. Jadi, tidak perlu saya jelaskan panjang lebar untuk yang satu ini, kan?

8. Masukkan kode refferal

Untuk mendapatkan koin tambahan, kamu bisa memasukkan koin refferal siapa saja. Entah itu teman kamu atau siapapun. Asalkan itu memang dari hati kamu, bukan paksaan.

Untuk cara yang satu ini sebenarnya sama dengan halnya kita melakukan invite teman. Namun bedanya, jika invite teman, maka teman lah yang memasukkan kode refferal kita.

Tapi bila memasukkan kode refferal, itu artinya kamulah yang memasukkan kode refferal orang lain. Dan kamu membantu orang tersebut untuk mendapatkan keuntungan pasif.

Sebagai misalnya kamu berterimakasih kepada saya karena sudah membuat artikel ini. Maka kamu memasukkan kode refferal saya x3I9V9vX di akun Berita Menarik kamu.

Dengan kata lain, saya akan mendapatkan persenan setiap kamu mendapatkan reward. Tapi itu di haruskan tulus dari hati kamu.

Nah itulah cara mendapatkan uang dengan hanya baca berita di aplikasi Berita Menarik. Dengan adanya aplikasi ini, di harapkan para generasi Indonesia lebih aktif mengupdate pengetahuan mereka dengan membaca berita-berita yang berkualitas. Dan tentunya, semoga bermanfaat!


Loading...

Bagikan

Ahaerudin13

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *