Internet

4 Aplikasi Kencan Online Ini Berguna Untuk Mengakhiri Masa Jomblo Anda

Aplikasi kencan online terbaik – Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini termasuk salah satu dari kriteria berikut ini :

Masih jomblo, atau

Sedang diputus pacar

Tapi anda tidak usah khawatir, setelah membaca artikel ini anda bisa mencoba peruntungan dengan mencari teman ngedate atau kencan anda melalui aplikasi-aplikasi berikut ini dan bersiap-siaplah untuk mengakhiri masa jomblo anda.

Aplikasi kencan online khusus jomblo

Tinder

Aplikasi ini merupakan aplikasi kencan online terbesar di dunia, bahkan terpopuler juga di Indonesia. Telah berhasil merebut lebih dari 50 juta orang pengguna.

Tinder mempunyai fitur unik yang mengharuskan anda swipe (menggeser) layar smartphone ke kanan dan ke kiri apabila menyukai foto seseorang ataupun sebaliknya.

Jika anda sudah mulai swipe, tidak akan bisa berhenti. Nah notifikasi match atau berjodoh hanya akan diberikan kalau anda berdua saling swipe kanan.

Selain itu aplikasi ini langsung terhubung dengan instragram sang pengguna. Silahkan anda mencoba dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store.

Setipe

Kalau anda ingin mencoba aplikasi kencan buatan anak bangsa Indonesia, anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Setipe mulai resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2013 yang lalu. Aplikasi Setipe ini menawarkan metode pencarian calon pasangan yang berbeda.

aplikasi kencan online

Pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan mendaftar menggunakan email ataupun akun facebook.

Setelah mendaftar, anda akan disambut oleh robot animasi bernama Algo, yang akan mengantarkan anda pada serangkaian pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur.

Untuk menemukan pasangan, anda akan diminta untuk mengetuk icon hati yang tersemat di bagian tengah layar.

Paktor

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi yang diluncurkan pada Februari 2015 di Indonesia ini hampir sama dengan aplikasi kencan lainnya seperti Tinder.

Yang membedakan adalah di Paktor lebih banyak filter pencarian sehingga anda akan mendapat pasangan yang lebih spesifik. Mulai dari jenis kelamin pasangan yang akan dicari, batasan usia

sampa tinggi badan pasangan.

Selain itu, anda juga bisa melakukan filter pencarian siapa saja yang dapat diajak berkenalan berdasarkan jenis pekerjaan maupun latar belakang pendidikan.

Aplikasi Paktor juga menyediakan menu Translate (penerjemah) pada saat anda melakukan chat. Hal ini sangat membantu ketika kita melakukan chat dengan orang luar negeri dan kita mengalami keterbatasan bahasa asing.

Keamanannya juga relatif lebih baik karena meski pengguna melakukan regsitrasi dengan akun facebook, mereka harus memiliki minimal 50 orang teman di media sosial tersebut.

Gather

Aplikasi Gather ini dikembangkan oleh orang Surabaya bernama Jim Yang. Aplikasi ini memposisikan diri sebagai aplikasi yang menjodohkan pengguna dengan orang-orang yang berada di pergaulan mereka, seperti menggunakan pertemanan di media sosial facebook.

Hal ini membuat anda lebih mudah mengenal orang-orang yang ingin anda ajak berkenalan, karena sebelumnya anda sudah sedikit mengenal mereka.

Dalam update terbaru aplikasi ini juga membawa fitur baru berupa Gathering, dimana melalui fitur ini anda akan semakin dimudahkan untuk menentukan lokasi kencan.

Sampai saat ini Gather telah mempunyai kurang lebih 300.000 pengguna aktif di seluruh dunia. Dari angka tersebut ada sekitar 10.000 orang pengguna dari Indonesia. Anda bisa menambah menjadi anggota baru agar segera mendapat jodoh.

Kapan, dimana, dan dengan siapa kita berjodoh…hanya Tuhan yang tahu.

Tapi setiap jalan bisa kita tempuh untuk menemukan jodoh kita. Semakin berkembangnya dunia internet seharusnya semakin mempermudah kita menemukan pasangan. Sudah banyak orang yang terbantu menemukan jodohnya melalui media internet terutama sosial media.

Baca juga : Aplikasi Chat Migme Menghadirkan Beragam Fitur dan Informasi Menarik

Semoga dengan bantuan aplikasi-aplikasi ngedate di atas, bisa menjadi jalan bagi untuk segera menemukan pasangan. Salam jomblowers…..


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang yang hanya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang lain

Artikel terkait

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close