in

7 Aplikasi Nelpon Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android yang perlu Anda ketahui disini

Aplikasi Nelpon Gratis

Aplikasi Nelpon Gratis untuk Android – Pada saat ini kebutuhan nelpon sangat diperlukan, untuk keperluan pribadi dengan keluarga, sahabat, teman dsb. Jaman dulu dengan sekarang memang berbeda. Terlebih banyak sekali bermunculan teknologi ponsel pintar yang membuat aplikasi mobile, untuk membuat penggunanya lebih nyaman.

Antaran lain ada aplikasi nelpon gratis yang memudahkan penggunan memanfaatkan teknology tidak hanya untuk kepentingan hanya sekedar ngobrol. Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan di playstore dengan mudah.

Tetapi sebelumnya anda harus mengetahui aplikasi nelpon gratis sebagai referensi untuk anda yang hendak mencoba aplikasi ini. Anda bisa mengetahui aplikasi apa saja yang dapat anda gunakan untuk menelpon gratis berikut merupakan 7 Aplikasi nelpon gratis terbaik untuk android anda.

Aplikasi Nelpon Gratis Terbaik Untuk Smartphone Android Anda

Aplikasi Nelpon Gratis

1#WhatsCall – Panggilan Gratis

WhatsCall adalah aplikasi Nelpon Gratis terbaik yang ada diurutan pertama di playstore dengan keyword nelpon gratis. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa biaya tambahan pulsa. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk nelpon sepuasnya ke sesama pengguna aplikasi android WhatsCall. Aplikasi ini diperbarui Oktober 2016 dengan jumlah pemasangan hingga mencapai 50 juta lebih.

Selain itu anda juga dapat nelpon gratis kesemua operator didunia, dengan mengumpulkan pulsa WhastCall ini. Aplikasi nelpon gratis ini dapat anda gunakan kenomor telepon rumah, bahkan ke handphone jadul sekalipun ,. Itu semua bisa anda gunakan secara gratis karena fitur dari aplikasi WhastCall.

Untuk dapat menggunakan aplikasi nelpon gratis tersebut anda harus memasang terlebih dahulu aplikasinya dan unduh disini secara gratis.

Selanjutnya anda daftarkan nomor handphone anda di aplikasi nelpon gratis ini dengan mengisi identitas anda di halaman SignUp atau pendaftaran.

Setelan mendaftar anda bisa mendapatkan pulsa WhatsCall Rp1.000 buat nelpon kesemua pengguna telepon baik di luar ataupun didalam negeri.

Kelebihan Aplikasi Nelpon Gratis WhastCall

Aplikasi Nelpon Gratis

#Nelpon Kesemua Operator GRATIS

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk nelpon kekerabat atau keluarga anda secara gratis tanpa biaya pulsa lagi. Sudah tidak jaman sekarang nelpon pake pulsa, untuk bisa manfaatkan teknolgy tersebut harus selalu ada jaringan internet untuk menggunakanya.

Aplikasi ini juga dapat nelpon kedalam dan keluar negeri secara gratis, setiap pengguna akan memperoleh pulsa WhastCall tanpa batas setiap harinya. Bahkan di sebutkan setiap pengguna dapat memperoleh Rp2.000+ pulsa gratis setiap harinya. Setara dengan durasi panggilanke telepon rumah 30+ Menit.

#Pulsa Gratis Unlimited

WhastCall memiliki beragam tawaran, sobat dapat meng claim setiap tawaran-tawaran sederhana. Seperti halnya login setiap hari, klik ilan, menonton video, dan mengajak teman anda untuk memasang aplikasi ini. Tidak hanya itu, anda juga dapat memasang tawaran aplikasi yang dapat ditukar dengan Pulsa Gratis WhastCall.

#Tingkat Keamanan Tinggi

Whastcall memiliki fitur tingkat keamanan yang tinggi seperti halnya ID penelepon dan pemblokiran panggilan. Fitur tersebut Akan langsung mengidentifikasi info penelepon dan secara efektif. Aplikasi ini akan memblokir panggilan telepon yang berusaha melecehkan pada saat panggilan berlangsung.

WhastCall juga telah bekerjasama dengan CM Security, aplikasi keamanan nomor wahid di dunia untuk memastikan bahwa semua panggilan telepon Anda aman.

#Nelpon Gratis Sesama Pengguan WhastCall

Anda dapat nelpon gratis kesesama pengguna aplikasi WhastCall tanpa pulsa sepeserpun hanya dengan koneksi internet saja. Anda dapat menikmati kualitas tinggi saat menelpon secara online dan itu semua gratis dengan menggunakan Wi-Fi.

Jadi pastikan teman, keluarga dan kerabat anda untuk memasang aplikasi nelpon gratis ini. Selain itu aplikasi ini dapat menghubungi nomor ponsel/rumah di luar negeri. Hingga mencapai, lebih dari 230 negara dengan menggunakan pulsa nelpon gratis Aplikasi WhastCall ini.

#Tingkat Panggilan sangat jernih & Berkualitas Tinggi

Aplikasi nelpon gratis WhastCall ini telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan terkemuka di dunia. Dengan didukung oleh teknologi pembuatan kode dan dekode suara yang sangat canggih. WhatsCall juga telah berhasil dengan inovasi barunya untuk pengoptimalan kualitas telepon IP-PSTN.

Sehingga memungkinkan sobat melakukan panggilan telepon dan video berkualitas tinggi dengan biaya sangat rendah. Dan masih banyak lagi kelebihan lainya yang dapat anda manfaatkan di aplikasi mobile WhastCall ini.

2#Free Phone Calls

Aplikasi Nelpon Gratis

Aplikasi Free Phone Calls milik perusahaan Dingtone, Inc. ini banyak sekali digunakan untuk menelpon gratis sesama pengguan aplikasi. Aplikasi nelpon gratis ini juga dapat mengirimakan pesan teks, berbagi foto, meninggalkan pesan suara dan membuat panggilan lebih dari dua panggilan secara bersamaan.

Aplikasi ini diperbarui tanggal 13 Oktober 2016 dengan ukuran 30 Mb dan saat ini sudah mencapai 50 juta lebih pemasangan. Mengapa harus memilih aplikasi Free Phone Call ini? Karena aplikasi Dingstone sangat sederhana dan cepat dalam mengakses telpon. Anda juga tidak perlu melakukan pendaftaram terlebih dahulu.

Anda tidak memerlukan username dan password lagi untuk di inputkan pada saat masuk menggunakan aplikasi ini.  Hanya dengan men-download dan anda dapat membuat panggilan dan mengirim sms gratis internasional secara gratis.

Kelebihan Aplikasi Dingstone Free Phone Call

#Gratis Panggilan dan Kirim Pesan

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat panggilan telepon gratis tak terbatas kesiapapun melalui jaringan koneksi internet. Anda dapat Mengundang anggota keluarga dan teman-teman untuk menggunakan Dingtone untuk panggilan gratis dan SMS gratis.

#Murah dan Gratis Untuk Panggilan telepon Internasional anda

Anda dapat memanggil nomor telepon di lebih dari 200 negara dengan harga yang sangat murah. Panggilan untuk pengguna aplikasi nelpon gratis yang sama semuanya gratis. Serta aplikasi ini ada dukungan Caller ID sehingga teman Anda tahu Anda yang menelepon.

#Panggilan kelompok Gratis dan panggilan konferensi

Aplikasi ini mendukung multi panggilan sehingga dapat melakukan panggilan kelompok secara bersamaan. Jadi untuk anda bisa menggunakan aplikasi nelpon gratis terbaik yang satu ini.

3#Viber

Aplikasi Nelpon Gratis

Viber adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi nelpon gratis yang memiliki lebih dari 771 juta pengguna diseluruh dunia. Aplikasi ini dengan bebas melakukan panggilan telepon, mengirim pesan dan telepon video kulalitas HD. Itu semua dapat anda akses secara aman melalui WiFi atau koneksi jaringan gratis lainya.

Anda dapat membuat pesan grup hingga ke 200 teman, berbagi foto, video, stiker, tautan dan banyak lagi. Aplikasi ini diperbarui pada tanggal 28 September 2016 dengan ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat. Banyaknya pengguna Aplikasi ini mencapai 500.000.000 – 1.000.000.000.

Dengan Viber, semua orang di dunia dapat terhubung. Aplikasi ini sangat simple tidak perlu mendaftar lagi, dan nomor ponsel unik anda adalah ID Anda sendiri. Jika Anda ingin melakukan panggilan ke nomor ponsel dan juga telepon rumah non-Viber, kredit Viber Out ini telah menawarkan biaya yang sangat rendah.

Kelebihan Aplikasi Nelpon Gratis Viber

#Komunikasi Menjadi Lebih Mudah

Share foto, video, pesan suara, lokasi, info kontak, tautan yang diperkaya, stiker, dan emotikon itu semua dapat anda lakukan dan anda dapat berkomunkasi menjadi lebih mudah.

#Dapat Mengirim file

Anda bisa mengirim file berupa pesan dengan tipe data dokumen, presentasi, arsip dan file lainnya melalui  aplikasi Viber ini sangat mudah dan simple untuk melakukan semua aktifitas melampirkan file ini.

#Dapat mengikuti Obrolan Publik

Anda dapat dengan mudah mengikuti semua aktifitas percakapan mereka diwaktu yang bersamaan. Anda juga dapat memberikan tanggapan like dan komentar secara langsung.

#Hampir mendukung semua bahasa

Anda dapat menggunakan dalam bahasa Arab, Catalan, Cina (SP), Cina (TR), Kroasia, Cekoslowakia, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis. Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malasia, Norwegia, Polandia, Portugis (BR), Portugis (PT). Rumania, Rusia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Thai, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

4#Tango: Telepon Video Gratis

Aplikasi Nelpon Gratis

Selanjutnya adalah  Aplikasi Tango yang merupakan Telepon video gratis. Aplikasi yang diperbarui 10 Oktober 2016 ini memiliki ukuran bervariasi mengikuti perangkat yang digunakan. Aplikasi ini telah banyak dipakai diperangkat android hingga mencapai 500 juta pemasangan yang banyak juga dipilih oleh pengguna android untuk mendapatkan panggilan gratis.

Aplikasi nelpon gratis ini, tidak hanya melakukan panggilan suara dan video gratis. Tetapi juga dapat mengirim pesan teks gratis serta berbagi foto, video, dan membuat status. Usap kartu profil atau gabung dengan percakapan yang sedang ngetren untuk menjalin pertemanan baru, baik jauh maupun dekat. Lebih dari 300 juta orang menggunakan Tango.

Salah satu Kelebihan Aplikasi Tango

#Tetap terhubung dengan keluarga dan teman anda secara gratis

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk selalu terhubung dengan keluarga dan teman anda secara gratis tanpa biaya tambahan lagi. Hanya dengan koneksi internet anda bisa mebelpon gratis sepuasnnya dengan Aplikasi Tango ini.

#Panggilan Video hemat kesemua pengguna telepon manapun

Panggilan video kualitas terbaik sangat hemat untuk anda melakukan telepon secara gratis.

#Anda bisa bermain Game

Anda bisa bermain game seperti halnya Road Riot, Jewel Raiders danToon Squad anda dapat menangtang teman-teman Anda.  Aplikasi ini menyediakan 15 game lebih yang dapat anda mainkan secara gratis.

 5#Panggilan Telepon Internasional

Aplikasi Nelpon Gratis

Aplikasi ini merupakan aplikasi peringkat pertama dalam divisi panggilan telepon Internasional di penghargaan Aplikasi Terbaik pada tahun 2014 dikorea. Aplikasi ini juga pada saat ini telah diperbarui tanggal 29 September 2016 kemarin dengan ukuran hanya 7,9 Mb saja. Dan aplikasi nelpon gratis ini telah banyak dipasang hingga mencapai 10 juta pemasangan.

Anda dapat menggunakan layanan dengan Aplikasi nelepon gratis internasional sekitar 250 negara di seluruh dunia dengan kualitas terbaik dan biaya paling murah. Aplikasi Global OTO ini juga menawarkan layanan panggilan suara ke 45 negara di seluruh dunia selama data Anda terhubung. dan Anda dapat menelepon ke negara manapun di seluruh dunia.

Kelebihan Aplikasi Telepon Internasional

Panggilan Telepon Internasional anda benar-benar Gratis bebas biaya. Berbeda dari layanan lain yang menawarkan layanan gratis di negara-negara tertentu saja, disini anda dapat menjangkau panggilan telepon gratis ke seluruh 94 negara.

Anda dapat melakukan panggilan telepon internasional gratis ke Amerika Serikat, Kanada, Jepang, dll. ke 94 negara di dunia. Selain itu Anda juga dapat menggunakan layanan panggilan telepon internasional, sekitar 250 negara di seluruh dunia dengan kualitas terbaik dan biaya paling murah.

Aplikasi Global OTO menawarkan layanan panggilan suara ke 45 negara di seluruh dunia selama data internet Anda terhubung dengan internet. Anda dapat menelepon ke banyak negara di seluruh dunia menggunakan Aplikasi nelpon gratis ini.

6#WePhone – free phone calls

Aplikasi Nelpon Gratis

WePhone adalah aplikasi terbaik nelpon gratis di Google Play, anda dapat melakukan panggilan murah atau gratis internasional ke lebih dari 200 negara. Aplikasi ini telah di perbarui pada tanggal 23 September 2016 dengan ukuran 12Mb dan saat ini sudah lebih 5 juta pengguna. Jadi aplikasi ini termasuk yang saya referensi untuk anda buat nelpon secara gratis.

Dengan Aplikasi WePhone ini anda juga dapat :

  • Mengirim pesan dan texting internasional secara gratis
  • Anda juga dapat merekam percakapan dengan Fitur Call Recorder.
  • Anda bisa mendapatkan kredit bonus harian dengan check In harian setiap harinya untuk mendapatkan Credits Gratis.
  • Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan Pay As You Go menggunakan akun Google Wallet anda.

Kelebihan Aplikasi WePhone – free phone calls

#Sangat Mudah Untuk Menggunakannya

Tidak ada pengaturan konfigurasi lagi, yang diperlukan hanyalah mendapatkan panggilan telepon gratis. Anda bisa mendapatkan semua itu setelah anda download aplikasi WePhone dan akan mendapatkan hadiah credits gratis.

#Tarif Telepon luar biasa rendah

Anda dapat melakukan telepon kesemua operator dengan tarif yang luar biasa rendah. Dan itu semua dapat anda gunakan dengan memakai credits WePhone Free phone calls ini.

#Jaringan Stabil

Dengan WePhone Anda dapat membuat panggilan murah dengan kualitas suara yang jernih menggunakan jaringan yanng stabil. Panggilan / Konferensi antara pengguna WePhone menjadi lebih asik dan nyaman untuk anda gunakan.

#Percakapan Panggilan Sangat aman

Aplikasi ini telah mengenkripsikan percakapan panggilan sehinggal panggilan anda menjadi aman yang mencegah layanan telepon yang diblokir di setiap negara.

7# Imo video dan ngobrol gratis

Aplikasi Nelpon Gratis

Imo adalah salah satu aplikasi nelpon gratis sesama pengguna perangkat aplikasi. Anda dapat mengrim pesan, dan melakukan panggilan ke keluarga dan teman anda secara, gratis. Aplikasi ini telah diperbarui kembali tanggal 25 September 2016 dengan ukuran yang sangat kecil hanya 6,1 Mb saja.

Banyaknya pemasangan saat ini sudah mencapai 500 juta lebih. Jadi aplikasi ini sangat banyak dinikmati dan menjadi referensi buat anda yang ingin mendapatkan nelpon secara gratis. Anda juga dapat mengirim pesan singkat, striker dan masih banyak lagi yang dapat anda manfaatkan dengan menggunakan aplikasi imo ini.

Kelebihan Aplikasi Imo video dan ngobrol gratis

# Panggilan imo dan kirim pesan tanpa batas lewat jaringan 3G, 4G, atau Wi-Fi gratis.

Anda dapat melakukan panggilan video secara bebas gratis dijaringan 3G,4G dan juga dapat menggunakan koneksi gratis Wi-fi. Dengan jaringan berkualitas membuat panggilan video anda menjadi lebih stabil pastinya.

#Panggilan video dan telepon berkualitas tinggi

Panggilan video atau telepon sangat berkualitas anda dapat melihat resolusi yang bagus unuk tampilan video panggilan anda. Karena aplikasi imo ini dibuat semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang dapat membuat penggunanya nyaman.

#Ngobrol bersama grup teman dan keluarga

Aplikasi ini memungkinkan anda membuat grup-grup terbaru untuk memudahkan teman dan keluarga anda. Dalam Menjalin komunikasi bersama-sama dalam satu luang lingkup hubungan grup yang dapat anda manfaatkan di aplikasi imo ini.

#Share foto dan video secara free

Aplikasi ini juga memudahkan anda hendak melakukan kirim file dan video recorder secara langsung dan itu semua bener-berergratis dengan menggunakan koneksi jaringan internet.

#Share stiker gratis

Ekspresikan dirimu dengan stiker gratis, anda dapat mengirim stiker gratis tanpa batas di aplikasi imo ini.. Anda juga dapat menggambar langsung mengekspresikan diri anda dengan menggunakan pena yang dapat anda buat bebas dengan empat pilihan warna khas.

#Dioptimalkan Untuk pengguna tablet Android

Aplikasi ini telah dibuat dan didesain untuk pengguna android menjadi lebih maksimal . Dengan menggunakan aplikasi mobile untuk keperluan sekedar nelpon video, kirim pesan dan masih banyak lagi. Tentunya aplikasi ini lebih tahu yang diperlukan penggunanya dalam memanfaatkan aplikasi nelpon gratis melalui Imo.

Kesimpulan

Aplikasi nelpon gratis pada umumnya dapat anda temukan lebih banyak dari yang saya bahas. Pada saat ini semakin banyak media social yang sekaligus menciptakan aplikasinya menjadi lebih lengkap. Seperti yang dapat anda temukan di social media facebook dengan aplikasi messenger nya. Atau dengan Line, WastApps dan juga Aplikasi BBM yang telah  memungkinkan penggunanya melakukan telepon secara gratis.

Referensi lain : 7 Aplikasi Edit foto terbaik untuk Smartphone Android Anda

Dengan aplikasi nelpon gratis anda dapat dengan mudah menjalin hubungan komunikasi baik dengan keluarga, teman dan kerabat, membuat anda lebih nyaman dan maksimal dalam melakukan komunikasi

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tulis Komentar
  1. Lagi cari aplikasi telepon gratis online untuk panggilan ke nomor telepon yang tidak memakai jaringan internet. Bisa tolong dibantu untuk beberapa aplikasi yang mungkin bisa di rekomendasikan untuk publik….??

    • Tapi aplikasi online yang gratis buat telepon ke nomor biasa yang tidak sedang memakai jaringan internet.

      • Dan tidak hanya download aplikasinya yang gratis, tapi juga ketika melakukan panggilan/smsnya pun gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0