in

Oing : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing Terbaru

Aplikasi Oing Terbaru

Hallo sahabat klik mania kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Oing terbaru.  Aplikasi ini sangat baru sekali untuk jika sobat belum mempunyainya bisa sekarang juga untuk memasang di smartphone android anda.

Aplikasi Oing Terbaru ini adalah aplikasi dimana anda bisa membagikan kesukaan anda. Baik kesukaan dalam bentuk produk, tempat yang di sukai apapun itu. Hanya dengan membagikan anda bisa mendapatkan imblan poin Oing dimana poin ini dapat anda Redeem atau tukar dengan pulsa gratis.

Point juga bisa anda tukar dengan Voucher menarik lainya, selain Voucher dan pulsa anda juga bisa menukarnya dengan makanan gratis. Pokoknya aplikasi ini sangat unik dan saya yakin jika anda menggunakan Aplikasi Oing terbaru ini anda akan betah dan anda bisa mendapatkan Pulsa gratis setiap harinya.

Ok langsung saja berikut adalah tutorial nya …

Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing Terbaru

Aplikasi Oing Terbaru

  • Untuk caranya sangat mudah pertama anda daftarkan terlebih dahulu email sobat disitus resminya klik disini. Selanjutnya anda masukan email aktif anda dan klik submit dengan mendaftarkan email anda dengan otomatis akan mendapatkan 20.000 Oing Poin.
  • Step selanjutnya anda download dan install aplikasinya langsung dari Google Playstore. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan mengisi form data diri anda. Ingat gan lakukan pendaftaran dengan email yang tadi di daftarkan.
  • Jadi jika sobat ingin mendapatkan 20.000 Oing Poin harap menggunakan email yang telah di daftarkan di situs Oing sebelumnya. Ok jika sudah selesai anda bisa masuk di aplikasi OING terbaru dengan mudah dan sudah siap untuk mendapatkan pulsa gratis.

Tips Mengumpulkan Poin di Aplikasi Oing Terbaru

  • Tips yang pertama adalah anda harus login setiap hari di aplikasi oing terbaru ini dengan membuat postingan. Postingan di Aplikasi Oing ini anda hanya perlu membagikan gambar terbaik anda. Baik itu produk makanan kesukaan apapun itu yang anda sukai disini anda bebesa membagikan. Klik  klik tambah (+) di aplikasi Oing anda untuk membuat Postingan.
  • Isi survei yang terbaru disini dengan mengisi Survei di Aplikasi Oing terbaru, caranya anda klik di atas kiri aplikasi anda dan klik lengkapi survei. Untuk pengerjaan survei sangat mudah setelah selesai bisanya anda akan mendapatkan 50.000 Oing points Gratis.
  • Selanjutnya anda bisa mengikuti Event dari Oing dimana hadiah dari Event ini mencapai 200.000 Oing points. Jadi jangan lewatkan event dari Aplikasi Oing terbaru ini. Tips terakhir adalah dengan mengajak teman anda untuk menggunakan Aplikasi Oing. Untuk Tips terakhir ini sobat bisa mendapatkan 20.000 Oing points secara gratis.

Cara Menukarkan Oing Points dengan Pulsa dan Voucher Gratis

  • Masuk di Aplikasi Oing terbaru selanjutnya klik dihalaman Redeem selanjutnya sobat pilih produk yang akan di Redeem dengan menggunakan Oing Points. Ok disini pastikan Oing point anda mencukupi karena minimal untuk redeem adalah 92,000 Points.
  • Setelah itu klik Operator yang anda gunakan dan Klik Redeem dengan menggunakan Oing Points anda. Selanjutnya anda lakukan verifikasi nomor handphone terlebih dahulu untuk menukarkan point oing anda dengan Pulsa Gratis.
  • Selanjutnya untuk penukaran Oing Points anda membutuhkan 92,000 Points untuk Pulsa Rp25,000 dan untuk Voucher Line Stricker 1EA hanya 87,000 points. Untuk points lainya anda bisa melihat langsung dihalaman Redeem Aplikasi Oing Anda.
  • Untuk Bukti pembayaran Pulsa Gratis dari aplikasi Oing bisa di lihat di produk yang telah berhasil saya redeem. Untuk produk tersebut adalah pulsa gratis dan anda juga bisa mendapatkan hal yang sama dari aplikasi Oing terbaru ini. Untuk bukti pembayaran bisa sobat cek dibawah ini.

Referensi Lain : 7 Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing Terbaru

 

Bukti pembayaran oing

Penutup

Itulah cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi oing terbaru, anda juga bisa mendapatkan pulsa dan voucher gratis dari aplikasi Oing. Untuk mendapatkannya anda bisa mencobanya sekarang juga, itulah artikel kali ini semoga bermanfaat dan sobat juga bisa mendapatkan pulsa gratis. Terimakasih semoga berhasil 🙂

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0