aplikasi penghasil uang terbaru

4 Aplikasi Penghasil Uang Lebih Mudah Dibanding Whaff Reward

Banyak cara tersebar di internet bagaimana seseorang bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan terhubung dengan koneksi internet. Salah satunya adalah aplikasi penghasil uang tunai yang sedang populer akhir-akhir ini.

Sebelum maraknya smartphone, menghasilkan uang dari internet dilakukan dengan komputer, namun  masih terbilang sangat sulit dibandingkan sekarang, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa.

Tapi untuk saat ini, semua berubah drastis, dimana semua orang bisa menghasilkan uang dari internet, asalkan ada kemauan dan bagaimana orang tersebut menggunakan smartphonenya.

Seperti yang kita tahu, saat ini smartphone sudah menjadi barang wajib yang harus dimiliki semua orang, meskipun tidak semuanya bisa menggunakannya secara maksimal.

Dengan smartphone kita bisa melakukan banyak hal, termasuk mendapatkan uang. Bahkan untuk komunikasi pun dirasa lebih mudah dibanding ponsel jadul yang sudah mulai dilupakan.

Nah apakah kamu sudah tahu gimana caranya dapat uang dari smartphone? Atau mungkin kamu hingga saat ini memainkan smartphone kamu hanya untuk bermain media sosial saja?

Kalau begitu, sambil mengisi waktu luang kamu, ubahlah kebiasaan bermain smartphone kamu menjadi kebiasaan mencari peruntungan. Siapa tahu rejeki kamu ada di smartphone.

Untuk mendapatkan uang dari bermain smartphone seperti Android, tentu kita harus mencari sebuah tips dan trik ataupun tempat untuk menghasilkan uang tersebut.

Loading...

Karena tidak mungkin juga kita buka tutup kunci smartphone saja uang datang dengan sendirinya, tentu ada cara-caranya.

Contohnya adalah bermain blog, bermain YouTube, jual beli online, bermain Airdrop, hingga meng-install aplikasi penghasil uang.

Mungkin sebagian dari kamu masih belum percaya kalau ada aplikasi penghasil uang.

Namun apabila kamu buka wawasan dan mau berselancar ria di internet, banyak ditemukan referensi tentang aplikasi yang menghasilkan uang.

Aplikasi Android Penghasil Uang Tunai Sungguhan

Ada banyak aplikasi yang bisa dijadikan ladang uang oleh para pengguna smartphone, dan banyak diantara sukses mendapatkan banyak uang dari aplikasi tersebut.

Namun tidak sedikit juga yang tumbang dan menyerah sebelum bisa menarik uang yang sudah susah payah mereka kumpulkan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang pernah populer hingga sekarang adalah Whaff Reward. Percaya atau tidak, sudah banyak yang meraup jutaan rupiah dari aplikasi tersebut.

Tapi saya pribadi kurang tertarik dengan aplikasi tersebut.

Pasalnya, kita di suruh menyelesaikan misi-misi yang disediakan, salah satunya adalah meng-install aplikasi-aplikasi dari pihak ketiga atau yang mensponsorinya.

Jika kita berhasil menginstalnya, maka nantinya kita akan di beri beberapa jumlah koin sesuai dengan ketentuannya.

Mungkin sebagian orang menganggap kalau itu bukan sebuah masalah, tapi bagi saya itu kurang efisien.

Pasalnya setelah meng-install aplikasi tersebut, biasanya di suruh membiarkannya dalam beberapa hari ataupun yang lainnya, sesuai dengan perjanjian.

Terlebih kuota internet yang kita habiskan dirasa lebih banyak yang keluar dibanding koin yang diberikan dari menyelesaikan tugas tersebut. Tapi kalau kamu pakai WiFi sih mungkin tidak masalah.

4 aplikasi penghasil uang

4 aplikasi penghasil uang paling mudah

Nah kalau kamu juga berpikiran sama dengan saya dan sedang mencari-cari aplikasi Android penghasil uang yang mudah tanpa ribet, berikut 4 aplikasi penghasil uang yang saya rekomendasikan.

1. Berita Menarik

Aplikasi Berita Menarik merupakan aplikasi penghasil uang dari Android yang terbilang cukup unik

Selain kamu dapat uang, kamu juga mendapatkan banyak informasi dari aplikasi ini.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Berita Menarik pun tidak ribet dan tentunya tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet.

Kita hanya di suruh membaca berita dan bila selesai, maka kita akan di beri sebuah reward berupa koin, yang nantinya akan ditukar dalam bentuk rupiah, setiap jam 2 pagi.

Selain itu, kita juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari link refferal dan yang lainnya, jadi akan sangat mudah dan lebih efisien menurut saya pribadi.

Untuk hadiah yang bisa ditukarkan pun bukan hanya uang saja. Kita juga bisa menukarnya dengan pulsa, kuota internet, token PLN, dan lain-lain.

Untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi Berita Menarik, bisa baca disini!

2. CashPop

Aplikasi CashPop juga terbilang cukup unik untuk mendapatkan uang. Karena hanya dengan bermain smartphone saja kita akan diberi reward yang nantinya bisa kita tukar dengan uang tunai.

Selain itu terdapat misi yang perlu kita lakukan, untuk mendapat koin tambahan. Jadi akan lebih cepat dalam mengumpulkan koinnya.

Hadiah yang dapat ditukar juga sama banyaknya. Bisa ditukar dengan uang, pulsa, kuota internet, token PLN, hingga untuk donasi amal.

Nah, kalau kamu ingin mempelajari lebih banyak tentang aplikasi CashPop, bisa baca disini!

3. UC Browser

Aplikasi penghasil uang

Mungkin kamu belum tahu kalau dari UC Browser, kita juga bisa mendapatkan uang. Caranya juga tidaklah sulit dan tentunya tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan smartphone, kalau beruntung dan sabar dalam melakukan tugas yang diberikan.

Tugasnya bukan nulis artikel apapun. Cukup melakukan log-in harian, share berita, komentar di artikel yang kamu baca, dan bermain keberuntungan. Untuk info lebih lanjut bisa baca disini!

4. Clean Master

Aplikasi penghasil uang

Yang terakhir saya rekomendasikan adalah aplikasi Clean Master. Mungkin sebagian dari kamu juga belum banyak yang tahu apabila aplikasi pembersih RAM smartphone ini bisa menghasilkan uang.

Selain memberikan layanan pembersih sampah-sampah dan anti-virus untuk smartphone, aplikasi ini juga memberikan imbalan berupa uang tunai.

Tapi tentunya, kamu juga harus tahu gimana biar cepat mendapatkan uangnya.

Pasalnya, ada juga tugas-tugas yang bisa kita lakukan untuk mendapat koin tambahan yang nantinya bisa ditukarkan uang. Tentunya tidak perlu meng-install aplikasi lain.

Itu artinya, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak kuota internet. Dan untuk bisa ditukarkan uang, minimal kamu harus bisa mengumpulkan 5 dollar.

Pembayaran akan di transfer ke akun Paypal,setelah itu kamu bisa tarik ke rekening bank kamu. Untuk lebih jelasnya, bisa baca disini!

Nah itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang tunai rekomendasikan untuk kamu. Besar kecilnya penghasilan tergantung pada kinerja kamu sendiri.

Karena pada dasarnya, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jadi, semoga beruntung!



Loading...


Bagikan

Ahaerudin13

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *