Tekno

7 Aplikasi Recovery Data dan File Terbaik Untuk Android

Aplikasi Recovery Data Android sangat dibutuhkan terutama untuk semua pengguna android, yang file data nya ter hapus, ter format atau tidak sengaja terhapus dan menyebabkan data file anda hilang. Data yang penting terhapus file-file yag ter format seperti Jpg, Mp4, Mp3 dll amat sangat sulit untuk di kembalikan tetapi jangan kewatir dengan Aplikasi Recovery Android ini anda dapat mengembalikan data yang terhapus atau terformat.

7 Aplikasi terbaik untuk Recovery Data Android

Recovery Data Android

1. DiskDigger photo recovery

DiskDigger adalah salah satu Aplikasi Recovery Data  Android dimana DiskDigger ini dapat membatalkan penghapusan dan memulihkan foto yang hilang dan gambar dari kartu memori atau memori internal. Tidak ada tambahan tool lagi hanya cukup satu Aplikasi Recovery Android Jika Anda tidak sengaja menghapus foto, atau bahkan diformat ulang kartu memori Anda.

Fitur pemulihan data yang kuat DiskDigger dapat menemukan gambar Anda hilang dan akan menampilkan kembali hingga semua terkumpul seperti semula. Tidak hanya itu Aplikasi DiskDigger ini juga bisa mengembalikan file video, music yang terformat.

Kelebihan Aplikasi Recovery Android DiskDigger

Disini Anda dapat meng-upload file yang anda pulihkan langsung ke penyimpanan Google Drive, Dropbox, atau  bisa kirim melalui pesan email. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan file ke folder lokal yang berbeda pada perangkat Android anda.

Kekurangannya anya satu terkadang gambar yang di kembalikan tidak utuh seperti semula tergantung lama tidaknya file anda terhahapus atau ter format berarti kondisi waktu akan mempengaruhi kualitas gambar.

2. Undeleter Recover Files & Data

Recovery Data AndroidUndeleter adalah salah satu Recovery Data Android dimana akan memindai dan memulihkan file dihapus dari kartu memori dan penyimpanan internal pada ini memory  perangkat. Undeleter dapat berguna jika Anda tidak sengaja menghapus foto dan video, atau ingin beberapa lagu lama untuk mendengarkan di perjalanan.

Kelebihan Aplikasi Recovery Android Undeleter

Mengembalikan file dari memori yang diformat atau rusak karna virus, Mengembalikan file dar semua jenis volume  baik dari penyimpanan internal atau eksternal kartu SD. Recover dokument, gambar, video, musik, arsip, ebooks jenis file dan data lainya Mencari log panggilan yang dihapus, SMS dan WhatsApp. Bisa menyimpan berkas yang dikembalikan langsung ke Dropbox dan Google Drive Aman untuk menghapus semua secara permanen di perangkat smartphone android anda.

File yang rusak yang dinyatakan dapat dipulihkan oleh pihak ke tiga Tanpa akses ROOT. Undeleter hanya dapat memindai cache aplikasi untuk gambar. Untuk aplikasi akan mengembalikan semua jenis file yang didukung gambar dan semua jenis data, termasuk SMS, log panggilan dan WhatsApp atau Viber percakapan.

Aktifkan untuk memulihkan jenis file lain yang didukung

Menghapus iklan dan memungkinkan pemindaian latar belakang. ROOT atau Perizinan super user mengharuskan Anda memodifikasi sistem operasi pada perangkat Anda.

Tidak seperti Mac, Windows dan Linux komputer, yang menyimpan file ke recycle bin, mengambil ruang dan terus-menerus menggunakan sumber daya sistem, Undeleter memeriksa disk itu sendiri untuk file yang telah dihapus, dan hanya memindai file-file ini ketika Anda perlu.

Jenis file: scanning Journal dapat menemukan file dengan ekstensi dibayangkan. Pada dasarnya file-file ini masih pada volume Anda dengan data mereka di sektor dialokasikan. Jurnal scan hanya tersedia pada EXT4 dan file sistem berasal.

Deep scan memindai dan memulihkan semua jenis file

Berikut ini jenis format filenya: BMP, JPEG  atau JPG, PNG, MNG, JNG, GIF, MP4, AVI, MKV, MP3, OGG, OGM, WAV, FLAC, AMR, MP4A, PDF, SXD , SXI, SXC, SXW, ODT, ODG, ODS, ODP, DOCX, XLSX, PPTX, ZIP, JAR, APK, EPUB.

Data di pindaian yang tersedia untuk sejumlah pilih aplikasi, termasuk ponsel sistem dan SMS aplikasi. Data akan pulih dalam bentuk atau HTML file untuk WhatsApp dan Viber, karena kita tidak dapat menggabungkan katalog pihak ketiga.

Rusak atau mengamankan untuk semua file yang terhapus: File ditemukan di daerah disk bisa dihapus secara permanen dalam jumlah besar dan menggunakan fungsi yang rusak. Anda juga dapat menggunakan sistem-lebar Berbagi menu untuk mengamankan file data yang terhapus, menghapus file langsung melalui aplikasi lainnya, misalnya dengan membuka galeri, memilih sejumlah gambar, menekan tombol Share dan memilihu untuk mengembalikan file yang terhapus atau rusak.

Kekurangan Aplikasi Recovery Android Undeleter

Aplikasi Undelet tidak memindai folder, mengkaji sektor disk yang ditunjukkan oleh sistem operasi sebagai Volume. Folder tidak benar-benar berisi data apapun, Aplikasi ini hanya sistem organisasi yang digunakan oleh OS. Data tersebar di seluruh volume, Beberapa file yang ditemukan selama scan mungkin gagal untuk memulihkan sebagai data dapat rusak bisa diperbaiki, seperti solusi berbasis desktop.

Demikian pula, file yang pulih mungkin gagal untuk membuka atau memutar karena fragmentasi. Alternatif untuk menyimpan berkas yang dikembalikan dan mentransfernya ke komputer desktop Anda, di mana lebih kuat, kesalahan-toleran aplikasi mungkin untuk dapat membukanya.

3. DigDeep Image Recovery

Aplikasi Recovery Android

DigDepp adalah salah satu Recovery Data Android dimana tool aplikasi ini berkerja mengembalikan dan mencari penyimpanan internal dan kartu SD untuk mengembalikan gambar  yang terhapus dan memulihkan lagi dengan simple dan mudah digunakan.

Aplikasi ini terkadang ketika Anda menghapus sengaja foto dari telepon Anda, dan mulai mencari alat yang baik yang dapat mengembalikannya untuk Anda dapat membawa Anda sakit kepala. Untuk mengatasi masalah ini semua apa yang harus Anda lakukan adalah download aplikasi ini dan biarkan Scan semua memori internal dan eksternal ponsel Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi DigDeep Image Recovery

Download dan install aplikasi DigDepp diplaystore kemudain buka aplikasi untuk menjalankan. Selanjutna  lakukan Pemindaian lalu tunggu sampai memindai semua folder dan file untuk foto yang terhapus. Ini mungkin memerlukan waktu tergantung pada seberapa besar memori Anda.Setelah pencarian selesai , aplikasi ini akan menampilkan layar baru dengan folder, setiap folder berisi gambar dari lokasi tertentu.

langkah selanjutnya memeriksa satu persatu mencari Foto anda ang hilang, dan setiap folder sudah tersusun berisi daftar gambar di dalamnya. Periksa gambar yang akan anda kembalikan dan ketika Anda selesai melakukan centang anda klik tombol mengembalikan untuk memulihkan Foto yang anda centang tadi.

Setelah selesai akan muncul dialog pemberitahuan di folder Wich untuk menemukan gambar Recovery Anda juga dapat menelusuri folder yang telah dipilih atau menelusuri galeri di mana Anda dapat menemukan gambar atau Foto yang telah anda kembalikan.

Kelebihan Aplikasi Recovery Android DigDeep Image Recovery

1) Scan memori baik internal maupun eksternal (SD Card).
2) Nice UI Desain dan Mudah digunakan.
3) Cepat, Handal, kualitas terbaik.
4) Tidak perlu membasmi telepon.
5) mengembalikan semua jenis gambar seperti: jpg, jpeg, png.

Untuk pengguna baru Aplikasi ini dapat menunjukkan beberapa gambar bahkan jika Foto anda tidak dihapus aplikasi ini akan tetap memindai untuk ini di folder tersembunyi dipindai oleh aplikasi ini. Hanya terus mencari dan Anda akan menemukan foto yang Anda cari.
Ini bukan recycle bin, sebuah aplikasi mandiri yang dapat memulihkan gambar bahkan yang telah dihapus sebelum aplikasi tersebut telah terpasang.

4. Aplikasi Android Dumpster – Recycle Bin

 Dumpster - Recycle Bin

Dumpster adalah salah satu aplikasi Recovery Data Android dimana aplikasi recycle bin ini pertama kali yang ada untuk smartphone Android, dan perangkat tablet ada kesamaan seperti Recycle Bin yang ada pada perangkat komputer desktop anda.

Dumpster memberi anda kemudahan ketika anda lupa menghapus file yang salah. Tidak perlu untuk membuat cadangan data. Tidak perlu untuk melakukan root pada perangkat anda. Koneksi internet benar-benar tidak diperlukan atau akses secara offline.

Kelebihan aplikasi Recovery Data Android Dumpster

Mengbalikan gambar, file musik, video dan banyak bentuk file lain yang telah dihapus.Menghapus ulang hampir semua jenis file (pdf, mp3, doc, avi, mp4, jpg, png, txt dan banyak lagi yang lainnya dan Versi Root untuk meningkatkan kinerja. Mengambalikan cadangan file Dumpster dengan sekali tekan. Preview foto dan video yang telah dihapus sebelum pengembalian.

Kirim file ke Dumpster menggunakan “share” atau “send to” dari setiap aplikasi file manager atau galeri yang lain Auto-clean file backup pada periode tertentu. Thumbnail preview dari gambar dan film anda yang telah dihapus, Melindungi privasi Anda dengan pembatasan kunci akses layar. koneksi internet sama sekali tidak diperlukan. Menghapus ulang pesan teks SMS (akan datang). mengembalikan kontak yang telah dihapus (akan datang). Memulihkan aplikasi yang telah dihapus (akan datang).

Kekurangan aplikasi Recovery Data Android Dumpster

Anda tidak akan mendapatkan data anda ketika anda belum install aplikasi Dumpster karna aplikasi ini system kerjanya cuman menampung aplikasi yang terhapus atau yang terformat setelah applikasi ini di pasang di smartphone anda.

5. 4EXT Recovery Control

4EXT Recovery Control

4EXT Recovery adalah salah satu Aplikasi Recovery Data Android terbaik dan aplikasi ini sangat bagus untuk pengguna android terlebih buat anda yang data file nya terhapus atau terformat dengan tidak sengaja. sayangnya aplikasi ini berbayar jadi anda perlu membeli terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Pemulihan atau 4EXT Recovery, atau menambahkan perangkat baru

Sambil memberikan dukungan pribadi kepada pengguna. Itulah mengapa dibutuhkan waktu yang lebih lama sampai bisa menambahkan perangkat baru. Dengan membeli aplikasi ini, Anda tidak hanya mendapatkan aplikasi kaya fitur yang memungkinkan Anda mengendalikan semuanya, mengkonfigurasi dan menangani fitur canggih 4EXT Pemulihan kenyamanan.  Anda juga berkontribusi terhadap masa depan pemulihan itu sendiri.

Untuk memastikan backup akan mengembalikan bahkan sebelum Anda reboot ke recovery! Ini juga memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki md5sums jika Anda benar-benar membutuhkan cadangan yang buruk. Ini mencegah situasi di mana Anda mungkin akan ditinggalkan dengan perangkat non-bootable.

Mulai Backup, Advanced Backup, Restore, Restore

Lanjutan langsung dari dalam aplikasi Periksa kesehatan backup Anda ‘untuk memastikan mereka akan mengembalikan kemudian, ketika Anda membutuhkannya. Konversi backup antara EXT3 dan EXT4 Menghitung nilai riil untuk ruang yang dibutuhkan untuk membuat backup penuh atau canggih baru Untuk “Advanced Backup”: Ketika Anda memilih atau membatalkan pilihan partisi, maka akan muncul dan memperbarui ruang saat dibutuhkan untuk menyelesaikan bahwa set cadangan kustom.

Install beberapa file zip sekaligus  Opsional

Menampilkan md5sums dari semua file Anda, Jadi, Anda bisa memastikan semua ok sebelum Anda flash. Memilih untuk tinggal di dalam pemulihan setelah semua operasi yang dipilih.

Individualize pemulihan

menginstal, atau uninstall 4EXT Tema tanpa perlu reboot. Memiliki sesi Pemulihan buruk dan tidak punya waktu untuk menyimpan file log? Tidak masalah, biarkan aplikasi simpan ke sdcard Anda! Menemukan masalah? Gunakan tombol masalah laporan untuk memberitahu saya tentang masalah Anda dan menambahkan lampiran info berharga seperti log pemulihan terakhir Anda untuk membantu saya membantu Anda jauh lebih baik.

Aman secara online menginstal atau meng-upgrade 4EXT Pemulihan

Lihat semua changelogs atau masalah yang diketahui dari setiap versi yang tersedia untuk perangkat Anda. Tetap informasi tentang bug baru ditemukan. Contoh berikut akan mungkin untuk melakukannya hanya dalam satu sesi.

Kembalikan cadangan Buat backup

Cadangan lanjutan sebelum proses restore dimulai Format semua yang Anda partisi dalam sistem file pilihan Anda sebelum mengembalikan proses dimulai Flash sebagai banyak file zip yang Anda inginkan setelah restore selesai Hak akses Perbaiki setelah itu jika Anda suka Pilih untuk tinggal di dalam pemulihan atau reboot secara otomatis setelah semua tindakan selesai.

6. Recover Deleted Photos

Recover Deleted Photos

Recovert Deleted Photos adalah salah satu aplikasi Recovery Data Android dengan Tool mengembalikan Foto Terbaik atau Gambar Pemulihan. Pernahkah Anda menghadapi masalah kehilangan semua atau beberapa foto dan gambar pada smartphone Anda? Tentu saja, Anda pasti akan menjawab “ya”, tapi tunggu sebentar! Kami telah merancang solusi terbaik bagi Anda.

Aplikasi Android kami akan dengan mudah memecahkan masalah Anda dan menyimpan kenangan masa lalu baik Anda dari tersesat. Recovery Tool Photo kami dianggap terbaik aplikasi smartphone yang dikembangkan secara profesional yang dapat mengembalikan gambar dan memulihkan foto dihapus.

Aplikasi ini adalah alat pemulihan yang mendalam yang memeriksa memori internal SD card atau memori internal telepon untuk setiap gambar terhapus dan foto dan mencoba untuk memulihkan mereka dengan cara yang mudah sederhana.

Cara menggunakan Recovery Data Android

Ini sangat mudah untuk anda pemula ang menggunakan aplikasi Recovery Data Android, setelah Anda men-download dari Google Play Anda hanya perlu untuk memulai untuk membuka aplikasi kemudian di layar utama anda dengan aplikasi. Aplikasi ini akan menuntut beberapa waktu untuk memindai dan menganalisis folder telepon dan file yang bisa dihapus sebelumnya.

Proses ini mungkin memakan waktu dan semua itu tergantung pada memori yang diduduki telepon dan jumlah foto dan file dipindai. Setelah scanning dan analisis yang lengkap, layar baru dengan beberapa folder akan muncul; setiap folder akan menampilkan up gambar dihapus dan foto.

Kemudian, hanya memeriksa mereka satu per satu untuk foto Anda tidak terjawab dan mempertahankan mereka dengan menyalin dan menyisipkan mereka di lokasi lain pilihan Anda. Anda juga dapat memulihkan foto dihapus dengan mengklik Kembalikan Gambar dan kemudian pilih folder di mana Anda akan menyimpannya lagi.

Fitur terbaik Recovery Data Android

1 – Deal dengan baik memori internal dan eksternal
2 – Nice dan User Interface Design ramah
3 – Efektif, Handal, dan Kualitas Terbaik
4 – Kembalikan semua format gambar: JPG – JPEG – PNG

7. App Backup Restore dan Transfer

App Backup Restore Transfer

Aplikasi Backup Restore adalah salah satu aplikasi Recovery Data Android dimana anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memBackup Restore  untuk bisa Transfer ke Backup Restore aplikasi  atau informasi pribadi seperti (Call, SMS, kontak).

Transfer dan Share aplikasi ukuran berkas mudah bagi Android cepat & Menghemat ruang telepon dengan lokal, backup, memulihkan, mentransfer aplikasi atau file yang tidak sering digunakan. Informasi pribadi cadangan (Call, SMS, kontak) juga tersedia. Transfer, berbagi dengan 0-Biaya antar perangkat. App Backup Restore transfer mendukung aplikasi, apk, foto / musik / video Transfer dan share.

Silakan kartu SD sebelum uninstall aplikasi kami, atau semua backup akan dihapus karena pembatasan sistem.
New Permintaan Izin:
1) Lokasi atau GPS, untuk mengaktifkan fitur transfer.
2) Kontak, Call, SMS, untuk mengaktifkan fitur Backup Pribadi.

App Backup Restore transfer tidak dapat cadangan, memulihkan, transfer, pangsa data. Hanya backup, restore, transfer, pangsa Apk atau Berkas . Data hanya dapat backup restore masuk di pihak ketiga atau akun aplikasi. App Restore Backup transfer tidak dapat backup Permainan Rekam karena pembatasan sistem.

Backup ( Mencadangkan Aplikasi)

Menghemat ruang dengan Auto Backup dan aplikasi backup uninstall. Multi-versi aplikasi dapat hidup bersama dengan backup, restore, transfer. Cloud Backup ke Google Drive, Dropbox, dll akan segera tersedia.

Restore ( Mengembalikan)

Mengembalikan apk, aplikasi dari kartu SD. Memulihkan dan menginstal ulang aplikasi backup setiap saat.

Kelebihan Transfer dan Share

– Mudah & Cepat mentransfer, berbagi tanpa router Wifi.
– Backup, transfer, berbagi dengan 0-biaya dengan klik sederhana!
– Transfer, pangsa tidak mengisi telepon Anda selama transfer.
– Transfer, pangsa favorit di detik!
– Transfer, pangsa mendukung App, APK, Photo, Music, Video.

Kelebihan Aplikasi Recovery Data Android Backupd dan Restore

– Backup, restore, transfer, berbagi aplikasi ke kartu SD atau awan seperti Google Drive, Dropbox, dll
– Transfer, Share app atau berkas tanpa router
– Batch backup, restore, transfer, berbagi
– Satu-klik Backup, restore, transfer, berbagi
– Backup, memulihkan dan uninstall cepat
– Urutkan mengembalikan, backup, transfer, berbagi file berdasarkan nama, tanggal, ukuran
– Backup Auto, mengembalikan dengan pemberitahuan auto backup
– Tampilkan cadangan, memulihkan penyimpanan aplikasi
– Versi multi cadangan, memulihkan, transfer, berbagi
– Cloud Transfer, awan cadangan untuk Google Drive, Dropbox, dll
– Transfer, Link Share pasar backup
– Backup Auto, menimpa versi lama sementara memulihkan
– Path backup Alternatif, perubahan cadangan, memulihkan jalan
– Tampilkan cadangan terakhir, mengembalikan ukuran & waktu
– Transfer, aplikasi share, apk, foto, musik, dan video
– Transfer, share ke awan
– Personal Backup (SMS, panggilan, kontak) fitur.

Cara mencadangkan file atau data

1) Backup – pilih aplikasi – klik Backup. atau

2) App – pilih aplikasi – klik Backup Di mana aplikasi backup disimpan
– Backup apps dalam penyimpanan atau sd card internal berdasarkan pilihan Anda

Bagaimana melakukan backup otomatis
– Tekan dan tahan aplikasi, atau Pengaturan – Auto Backup

Cara mengembalikan atau Recovery Data dan file Aplikasi

Pertama masuk ke Arsip – pilih aplikasi – Restore- pilih  Ya lalu pilih Kembalikan – dan pilih pilih arsip – terakhir klik Kembalikan

Cara menggunakan Transfer data file anda

Mengirim Transfer aplikasi share, apk, foto, musik, video dengan teman anda . Transfer, berbagi antara dua perangkat smartphone
Untuk mentransfer, berbagi aplikasi file lain cara nya sangat simple masuk menu Side – lalu Kirim – selanjutnya Pilih aplikasi atau file kemudian Pilih untuk penerima – langkah terakhir adalah mulai Mengirim. dan Untuk menerima transfer dari teman anda masuk Menu Side – Menerima – Menunggu pengirim – Mulai Menerima.

Kesimpulan

Aplikasi Recovery Data Android sangat diperlukan utuk mengembalikan data atau file yang terhapus di smartphone android anda. Dengan aplikasa Recovery Data Android memudahkan anda untuk mengembalikan data atau file penting anda yang tidak sengaja terhapus atau terformat.

Untuk mengembalikan data atau file menggunakan Aplikasi Recovery Data Android banyak jenis nya mulai dari yang free atau Gratis atau yang berbayar yang lebih lengkap dalam fitur-fiturnya tetapi semua itu baik yang berbayar atau yang free banyak kekurangan dan kelebihannya. Yang terpenting carilah aplikasi yang maksimal kinerjanya untuk mengembalikan data atau file android anda yang terhapus atau terformat.


Loading...
Baca selengkapnya

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Artikel terkait

10 Comments

  1. Saya sudah mencoba semua app yg direkomendasikan disini, tapi gaada yg membantu sm sekali kenaapaaaaaaa. Just wasting time

  2. Saya belum download/back up photo, saya juga belum install apps ini.
    Tiba2 saya terpadam photos, bolehkah restore kembali gamba yang belun di back up??

  3. Semua data yang dihapus bakalan kembali kalu kita udah download apk sebelumnya. Tapi kalau belumdownload file nya gak bakalan kembali. Btw, thanks infonya.

    1. Semalam saya coba download app “restore poto” di google play karena photo saya tanpa sengaja kehapus,, setelah terinstal langsung dah coba tu app.. Berhasil sih, tapi kok tidak semua photo yang kehapus nongol di hasil scaning.. Apa mungkin karena app “restore photo” di pasang setelah photo di galeri hp saya kehapus.. ??

  4. Oot ..Car check gramar gmn y om.. kmren hbis copas blog trus aq translate. Jd g karuan tata letaknya dan enknya. Blog aq jg jd berkurang pengunjungny karena bahasa d artikel sy .

  5. Noted, mas. Kemarin nyesek banget ga sengaja ngapusin video yang dikumpulin dikit2 dan terhapus secara ga sengaja. Bingung balikinnya gmn.
    Tfs yaaa..

    1. Ia coba menggunakan aplikasi nomor 1. DiskDigger dan set pada saat mau recovery dengan format video seperti mp4 dsb, dan hilangin centang pada format jpg untuk foto atau gambar, cara itu sebelumnya pernah ane coba dan untuk video nya berhasil kembali lagi. Mudah mudahan dapat membantu terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close