Internet

5 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris, Murah dan Gak Ribet!

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang patut kamu pahami, karena saat ini kebanyakan hal disekitar kita menggunakan bahasa internasional ini. Untuk itu kita harus melatihnya agar terbiasa, agar bisa memahaminya kita tak tak perlu les privat atau les khusus. Cukup menggunakan aplikasi android untuk belajar bahasa Inggris, dijamin kita bakal lancar berbahasa Inggris.

Misalnya saat bermain game online, bekerja diperusahaan, bahkan sosial media pun kini banyak yang menggunakan bahasa Inggris. Agar kamu bisa mengiikuti perkembangan zaman, maka kamu membutuhkan keahlian berbahasa yang baik.

Apabila kita tak punya waktu luang, untuk menyempatkan mengikuti les atau privat. Smartphone bisa kamu manfaatkan sebagai sarana belajar, sudah tersedia beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris.

Dengan belajar melalui smartphone, tentunya lebih hemat waktu dan hemat biaya. Kamu bisa belajar kapan saja, dan dimana saja. Dampaknya, kamu akan cepat menguasai bahasa internasional ini.

Baca juga :

Apabila kamu sudah menguasai bahasa Inggris, tentunya akan membuatmu lebih percaya diri, mudah bergaul dengan lingkungan baru, mengetahui teknologi, meningkatkan pendidikan akademis, memudahkan diri untuk mempelajari bahasa-bahasa asing lainnya.

Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris

Di zaman era digital ini, sebagian besar masyarakat tak dapat terlepas dari ponsel. Banyak waktu yang digunakan untuk bermain smartphone, mengingat ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone.

Dibawah ini merupakan aplikasi, yang bisa membantu kamu lebih cepat memahami bahasa Inggris.

1. CAKE – Belajar Bahasa Inggris Gratis

CAKE - Belajar Bahasa Inggris Gratis

CAKE – Belajar Bahasa Inggris Gratis merupakan aplikasi yang sudah didownload oleh lebih dari 5 jt+ orang, juga memiliki rate 4,4 bintang. Jika kamu ingin belajar menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan secara gratis di Playstore android.

Dengan CAKE, kamu bisa belajar bahasa Inggris sambil nonton video. Aplikasi ini akan menampilkan, video dengan percakapan bahasa Inggris yang singkat dan menyenangkan akan selalu ditambahkan setiap harinya.

Selain itu, kamu juga bisa cek pelafalan kamu di Al Speech Recognition. Caranya kamu bisa langsung merekam suara kamu, dan mendapatkan feedback langsung dari aplikasi.

CAKE merupakan aplikasi yang paling cocok, untuk kamu yang ingin menguasai bahasa internasional ini. Dengan metode pembelajaran yang menyenangkan, mudah dipahami dan tidak membosankan.

2. Learn English Daily

Learn English Daily

Aplikasi Learn English Daily bisa jadi solusi apabila kamu ingin belajar bahasa Inggris, disini kamu akan diberikan latihan-latihan setiap hari.

Memiliki beberapa fitur yaitu pengucapan Guides ( Amerika Accent ), dasar pelajaran dengan video, dasat tata bahasa, Fun English dengan DunCan, Advanced English VOA.

Dalam latihannya, terdapat conversation juga grammar untuk mengasah kemampuan Anda. Manfaat lain aplikasi ini yaitu mudah digunakan, tidak memerlukan koneksi internet, dan sistem pembelajaran selalu diperbarui setiap bulan.

3. Hello English

Hello English

Aplikasi  Hello English juga cukup populer, sudah di di download oleh 10 jt+ pengguna. Serta memiliki rate 4,6 bintang  dengan 800 lebih ulasan, dengan aplikasi ini kamu dapat belajar tata bahasa, kosakata, dan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris.

Terdapat fitur sebagai berikut :

  • 475 Pelajaran Interaktif : 100% pelajaran interaktif gratis dengan percakapan bahasa Inggris, topik tata bahasa, kosakata, dan lain-lain.
  • Game Interaktif : Tentang membaca, penerjemah, pengucapan, tata bahsa, kosakata. Dengan hasil langsung, juga dilengkapi dengan tips tata bahasa.
  • Berdiskusi langsung dengan para guru
  • Game percakapan
  • Kamus 10.000 kata
  • Ketahui peringkat  kamu

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya di playstore android kamu, dengan Hello English kamu dapat meningkatkan kemampuan berbicara, menulis, membaca dan memahami bahasa Inggris.

4. Wordsdom

Wordsdom

Bermain sambil belajar, aplikasi ini cukup membantu apabila kamu ingin belajar bahasa Inggris. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyusun huruf-huruf menjadi sebuah kata dalam bahasa Inggris.

Aplikasi Wordsdom tentunya bisa membantu kosakata dan tata bahasa kamu, dijamin gak akan bosan. Jika kamu menginginkan Wordsdom, kamu bisa mengunduhnya di Playstore android kamu.

5. English Listening & Speaking

English Listening & Speaking

Ketika belajar bahasa Inggris, kamu juga membutuhkan kemampuan listening dan speaking. Dengan aplikasi English Listening & Speaking ini, akan dapat meningkatkan kemampuan listening dan speaking kamu.

Terdapat beberapa fitur seperti sentence building game, vocabulary building game, dan word chain Game. Yang dapat mengasah kemampuan berbahasa kamu, juga menawarkan cara belajar yang menyenangkan.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, dengan mengunduhnya di playstore. English listening & speaking ini juga sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna, dan juga memiliki rating yang baik.

Seperti itulah kira-kira deretan aplikasi belajar bahasa Inggris yang populer, dan telah digunakan oleh banyak pengguna. Dengan metode pembelajaran yang menarik, dan mudah dipahami.

Murah meriah dan gak ribet, gak perlu keluar rumah dan bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Yakin masih mau nunda untuk belajar??


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close