Tekno

Aplikasi TRAC To Go Terupdate, Kini Makin Mudah Menyewa Mobil

Gaya hidup manusia di era teknologi seperti sekarang ini mengalami perubahan yang cukup signifikan di mana kehidupan berjalan semakin mudah, di antaranya bisa melakukan video call meskipun berada di tempat yang jauh, hingga bisa memesan makanan melalui aplikasi.

Tidak sampai di situ saja, untuk pergi dari satu tempat ke tempat yang lainnya pun saat ini sangat mudah di mana kita bisa memanfaatkan jasa angkutan online. Intinya, hidup di era saat ini jauh lebih mudah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Aplikasi TRAC To Go Juga Mudahkan Hidup Anda

Ada banyak sekali aplikasi yang bermanfaat di toko aplikasi milik Google dan juga Apple, di antaranya adalah aplikasi TRAC To Go. Apa itu TRAC To Go? TRAC To Go adalah aplikasi rental mobil terpercaya yang bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Dengan memanfaatkan aplikasi keluaran PT Serasi Autoraya ini, maka Anda bisa menyewa mobil untuk berbagai macam keperluan seperti tujuan dinas, bisnis, wisata, event, dan berbagai macam keperluan lainnya.

Bagi Anda yang belum memasang aplikasi ini, silakan memasangnya terlebih dahulu karena TRAC To Go akan membantu perjalanan Anda. Adapun untuk Anda yang sudah memasangnya, silakan perbarui aplikasi tersebut karena TRAC To Go telah memiliki beberapa fitur baru, di antaranya adalah:

1. New clean design

Tampilan aplikasi yang lebih simple dan fresh disertai dengan ikon yang lebih catchy serta mudah dipahami.

2. Improve location accuracy

Fitur pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.

3. Multiple services order

Fitur baru yang memudahkan pelanggan untuk melakukan sewa layanan sebanyak 2 pesanan atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. Contoh, memesan layanan rental mobil dan airport transfer dalam 1 kali transaksi.

4. Add to cart feature

Fitur yang dapat membantu para pelanggan dalam menyelesaikan proses transaksi di mana mereka tidak perlu khawatir format pesanannya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena para pelanggan dapat menempatkan pesanan ke dalam cart, dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan pesanan baru sebelum melakukan pembayaran.

5. Promotion

Fitur yang berisikan penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk para pelanggan.

6. Wide range of payment methods

Fitur yang memudahkan para pelanggan dalam bertransaksi di mana pihak perusahaan telah menambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap dimulai dari ATM transfer ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga dompet digital seperti OVO, GoPay, DANA, dan juga LinkAja.

7. Cancel order via apps

Merupakan fitur pembatalan pesanan. Jadi, permintaan atas pembatalan pesanan dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

8. Direct menu call / WA to driver assigned

Fungsi fitur yang satu ini adalah untuk layanan-layanan yang menggunakan driver. Dengan adanya fitur ini, para pelanggan bisa menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp.

9. Real time notification – Order journey – Driver journey

Para pelanggan akan mendapatkan notifikasi, serta dapat memantau langsung status pesanan dan status perjalanan dengan driver di dalam aplikasi TRAC To Go.

10. Rating unit and driver

Fitur yang ditujukan kepada para pelanggan untuk menilai layanan yang pihak perusahaan berikan, karena sekecil apapun perhatian dari para pelanggan akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan ke depannya.

11. Extend order

Fitur pelengkap yang disiapkan untuk para pelanggan yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Itulah beberapa fitur baru yang disematkan di aplikasi TRAC To Go. Jadi, apabila Anda belum melakukan pemasangan, silakan lakukan pemasangan terlebih dahulu di smartphone Anda. Adapun untuk mendapatkan aplikasi tersebut, Anda bisa menemukannya di Google Play Store dan juga Apple App Store.

Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sudah seharusnya Anda memasang TRAC To Go di smartphone Anda, karena kendaraan-kendaraan yang ada di layanan TRAC To Go dijaga kebersihannya sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi, tidak usah ragu apabila ingin menggunakan layanan dari TRAC To Go.

Mengenal SERA (Serasi Autoraya)

TRAC To Go adalah aplikasi rental mobil yang berada di bawah naungan PT Serasi Autoraya atau yang dikenal dengan nama SERA. PT Serasi Autoraya sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, dan meski berstatus anak perusahaan, SERA juga memiliki lini bisnis yang cukup banyak.

Perusahaan transportasi satu ini memiliki lini bisnis yang cukup banyak, di antaranya adalah:

  • AstraFMS
  • TRAC – Astra Rent Car
  • Mobil88
  • IBID – Balai Lelang Serasi
  • SELOG

Itulah sekilas profil singkat dari perusahaan yang menaungi TRAC To Go. Dengan mengetahui perusahaan yang menaungi aplikasi TRAC To Go, tentu Anda akan mengetahui seberapa berkualitasnya aplikasi tersebut, dan seberapa besar aplikasi tersebut dapat membantu kehidupan Anda.


Loading...

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close