InternetTekno

7 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik dan Gratis 2019

Aplikasi Unfollow Instagram untuk Mengetahui Siapa yang Tidak Followback

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik – Saat ini, Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Kebanyakan pengguna tersebut akan berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak pengikut untuk berbagai alasan.

Dengan jumlah followers yang jauh lebih banyak daripada following  seseorang tentu akan memiliki rasa bangga tersendiri, apalagi di depan teman-temannya. Untuk mendapatkan banyak pengikut, sebagian orang melakukannya dengan mengikuti banyak orang sekaligus dan berharap bisa dapat followback.

Meski demikian, tentu ada banyak juga orang yang pada akhirnya tidak mengikuti balik. Agar jumlah following tidak lebih banyak, akhirnya mereka harus meng-unfollow  akun-akun tersebut.

Namun, tentu akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit kalau mencari tahu satu per satu akun yang tidak followback lalu meng-unfollow-nya.

Baca juga: Begini Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi, Sudah Tahu?

Aplikasi Unfollow Instagram terbaik 2019

Untuk mengatasi permasalahan tersebut saat ini banyak bermunculan aplikasi unfollow Instagram untuk mengetahui siapa saja yang tidak followback.

Selain itu, dengan aplikasi-aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk unfollowing  secara massal terhadap akun-akun tersebut.

Bagi kamu yang ingin semakin eksis, berikut adalah rekomendasi aplikasi unfollow Instagram terbaik dan gratis serta bisa kamu temukan di Google Play Store.

1. Followers Assistant

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik
Sumber: play.google.com

Sesuai namanya, Followers Assistant adalah sebuah aplikasi yang dapat bekerja sebagai asisten pribadi kamu dan bertugas untuk memantau followers Instagram milikmu.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui akun mana saja yang saat ini kamu follow namun mereka tidak followback kamu.

Selain itu, Followers Assistant juga memungkinkan pengguna untuk melakukan unfollow terhadap akun-akun tersebut secara massal dan dalam jumlah tertentu. Kamu juga bisa memiliki berapa jumlah akun yang ingin kamu unfollow.

Untuk bisa menikmati berbagai fitur dari aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui layanan Google Play Store. Meskipun gratis, tapi aplikasi ini sama sekali tidak menampilkan iklan, lho. Menarik, kan?

2. Followers – Unfollowers

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik
Sumber: play.google.com

Tampil dengan tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi Followers – Unfollowers ini ternyata memiliki berbagai fitur yang cukup bermanfaat bagi para pengguna Instagram.

Selain memiliki fitur utama untuk mengetahui siapa saja yang tidak followback kamu dan melakukan unfollow massal, ada juga beberapa fitur tambahan keren dari aplikasi ini.

Dengan fitur tersebut, kamu bisa mengetahui akun mana saja yang tidak pernah memberikan like atau comment di setiap postingan kamu. Dengan tampilan lebih sederhana, Followers – Unfollowers tidak akan membuat pengguna bingung ketika menggunakannya.

Baca juga: Mudahnya Menggunakan Auto Like Instagram

3. Follower Analyzer for Instagram

Sumber: play.google.com

Selain akan memberikan informasi detail mengenai profil Instagram milikmu, aplikasi ini juga dapat mengetahui informasi terkait profil akun lainnya, termasuk teman kamu sendiri.

Follower Analyzer for Instagram akan memungkinkan kamu untuk mengetahui statistik akun Instagram seseorang. Dengan demikian, kamu bisa melihat postingan mana yang banyak disukai, akun yang paling sering nge-like dan komentar, serta info-info lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari tahu akun-akun yang tidak mengikuti kamu, pengikut yang tidak pernah menyukai setiap postingan kamu, dan dan lain-lainnya.

4. Followers Chief

Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik
Sumber: play.google.com

Dengan aplikasi Followers Chief ini kamu bisa mendapat informasi mengenai akun mana saja yang tida mengkuti kamu balik dan bisa melalukan unfollow secara massal. Selain itu, masih ada beberapa fitur menarik lain yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Dengan fitur tersebut, bakal memungkinkan kamu untuk mengetahui postingan kamu mana yang paling banyak disukai, memiliki paling banyak komentar, serta menyediakan informasi statistik mengenai followers dan following kamu.

Followers Chief juga mengembangkan algoritma untuk dapat menyajikan informasi terkait skor popularitas pengguna di Instagram.

5. Unfollowers for Instagram, Lost

Sumber: play.google.com

Unfollowers for Instagram, Lost merupakan aplikasi unfollow Instagram terbaik lain yang bisa kamu temukan dan unduh secara gratis.

Melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Elegant ini, kamu akan memperoleh informasi mengenai akun-akun yang tidak mengikuti atau tidak followback kamu.

Biar semakin praktis, kamu juga melakukan tindakan unfollow secara massal terhadap akun-akun tersebut sekaligus.

6. Unfollow Users

Sumber: play.google.com

Dengan menggunakan aplikasi Unfollow Users ini, kamu akan semakin dimudahkan untuk mengetahui dan langsung unfollow akun mana saja yang tidak mau followback  kamu. Tidak butuh waktu terlalu lama, kamu bisa melalukan unfollow akun-akun tersebut sekaligus.

Dengan tampilan yang cukup sederhana, aplikasi ini juga akan semakin memudahkan pengguna dantidak membingungkan mereka. Aplikasi ini juga relatif lebih mudah dan aman untuk digunakan.

Baca juga: 7 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android yang Bisa Kamu Unduh

7. Unfollowers for Instagram – Non Followers & Fans

Sumber: play.google.com

Untuk aplikasi unfollow instagram terbaik yang satu ini, memiliki tampilan antarmu yang modern dan nyaman dipandang namun tetap tidak menyulitkan pengguna untuk mengoperasikannya.

Seperti berbagai aplikasi di atas, aplikasi Unfollowers for Instagram – Non Followers & Fans yang dikembangkan oleh Team Unfollow ini juga bakal memberi informasi kepada kamu terkait akun-akun tidak mengikuti kamu balik atau akun-akun yang mengikuti kamu namun tidak kamu ikuti.

Kamu bisa mengambil tindakan untuk unfollow  akun-akun yang tidak mau followback  kamu tersebut sekaligus hanya dengan satu klik saja.

Itulah tadi beberapa aplikasi unfollow Instagram terbaik dan gratis yang akan memberi kemudahan kamu untuk mengetahui dan meng-unfollow akun-akun Instagram yang tidak followback. Gimana, tertarik mencoba salah satunya?


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close