Internet

2020 Masih Jomblo? Inilah 5 Redomendasi Aplikasi untuk Cari Jodoh Paling Populer

Di era digital saat ini, banyak bermunculan aplikasi smartphone yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Diantaranya adalah Aplikasi Menjaga Kesehatan, Belajar Bahasa Asing, dan aplikasi untuk cari jodoh paling populer tahun 2020.

Jadi buat kalian yang masih jomblo, jangan khawatir karena deretan aplikasi dibawah ini bakal ngebantu kalian agar bisa menemukan pasangan sejati kamu. Untuk kamu yang mencari berdasar preferensi agama, ada juga aplikasi untuk cari jodoh Muslim dan non Muslim.

Melalui aplikasi ini, sudah banyak yang berhasil mendapatkan pasangan. Bahkan sudah ada yang hingga menuju ke pelaminan, setelah berkenalan dari aplikasi-aplikasi ini.

Redomendasi Aplikasi untuk Cari Jodoh Paling Populer!

Daripada penasaran, mending kamu cobain deh! Siapa tahu dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menemukan cinta sejatimu.

1. MeetMe

MeetMe

Aplikasi MeetMe akan membantumu bertemu orang yang sehati sama kamu, yuk ngobrol santai, bikin happy, aplikasi ini juga mudah digunakan dan gratis.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mencari seseorang untuk menjalin hubungan pertemanan. Kemudian untuk memulai kencan, atau bahkan langsung menyatakan cinta.

MeetMe merupakan aplikasi yang sudah di download oleh 50 Juta pengguna, dan memiliki rating yang cukup bagus. Gak ada salahnya kamu coba aplikasi ini, kelebihan MeetMe adalah mudah apabila ingin mencari pacar yang ada di sekitarmu.

Selain itu, memiliki filter untuk mencegah pengguna mengunggah konten bersifat pornografi. Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh di Playstore secara gratis.

2. Tinder

Tinder

Tinder merupakan aplikasi untuk cari jodoh dengan layanan pencarian sosial berbasis lokasi, dapat menggunakan profil dari Facebook dan layanan fitur GPS di ponsel. Akan memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan pengguna untuk mengobrol.

Aplikasi ini cukup populer, sehingga banyak orang yang menggunakan Tinder. Telah di download oleh 100 Juta pengguna lebih, juga sudah memiliki rating yang bagus.

Cara penggunaanya juga mudah, hanya perlu isi data dan pajang foto profil terbaik kamu. Navigasinya mudah kamu cukup geser ke kanan apabila kamu menyukai dan ingin mengirim permintaan pertemanan, atau geser ke kiri apabila kamu tidak tertarik.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore, namun kamu juga harus lebih waspada atas modus penipuan. Banyak juga pengguna yang tidak menyertakan foto asli, jadi sebaiknya kamu lebih teliti dan hati-hati.

3. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh OkCupid

OkCupid merupakan aplikasi yang memiliki banyak pengguna juga, OkCupid juga disukai oleh banyak pengguna. Karena memiliki fitur yang dapat mengajukan pertanyaan, sehingga bisa membuat kamu bertemu dengan pasangan yang cocok.

Aplikasi ini cocok banget apabila kamu ingin mencari jodoh seorang bule, karena kebanyakan yang menggunakan aplikasi ini adalah orang asing atau orang luar negeri.

Aplikasi ini juga dapat tersambung dengan akun Instagram, sehingga bisa dicek di sana dan bisa mengenal lebih jauh. Sayangnya aplikasi ini belum tersedia opsi bahasa Indonesia, jadi buat kamu yang tertarik menggunakan aplikasi ini sebaiknya kamu paham bahasa asing yaa.

4. Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Tantan

Pastinya gak asing kan dengan aplikasi yang satu ini, karena Tantan merupakan aplikasi ini pernah muncul di iklan stasiun televisi. Sehingga Tantan cukup populer dikalangan remaja masa kini, yang merupakan aplikasi sosial yang dirancang khusus untuk orang-orang muda.

Sudah diunduh oleh 10 Juta pengguna lebih, dan mendapatkan ratih dan komentar yang baik dari pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga mudah digunakan dan gratis.

Disini kamu dapat membuat status layaknya sosial media lainnya, kamu juga bisa mengetahui jumlah like yang kamu dapatkan. Selain itu, kamu bisa memilih apa yang kamu sukai. Sehingga bisa mempercepat bertemu calon jodohmu, yang memiliki hobi sejenis dengan kamu.

Fitur navigasinya mudah dan hampir mirip dengan Tinder, geser ke kanan jika suka dan geser ke kiri jika tidak. Juga terdapat fitur bernama Ice Breaking, yang dapat menguji kecocokanmu dengan menjawab 10 pertanyaan acak.

5. PACAR

Aplikasi Cari Jodoh PACAR

Aplikasi PACAR juga cukup populer dikalangan remaja, sudah diunduh oleh 500 ribu pengguna lebih. Juga mendapatkan rating yang cukup baik, tidak ada salahnya kamu coba aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari pertemanan baru. Yang kemudian untuk diajak mengobrol, berkencan, jadian, bahkan hingga ke jenjang yang lebih serius.

Melalui aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa melakukan chatting. Namun PACAR juga menyediakan fitur game, dan juga berbagi hadiah berupa poin yang bisa ditukar dengan pulsa.

Aplikasi ini cukup seru dan menyenangkan, namun untuk para pengguna cowok hanya akan dibatasi hingga 5 chat tiap harinya. Dan untuk pengguna cewek diberikan tidak terbatas.

Itulah beberapa aplikasi untuk cari jodoh yang bisa kamu coba, apabila kamu ingin menemukan jodoh secara online. Meskipun demikian, kamu tetap harus selalu berhati-hati dan waspada.

Karena terkadang ada beberapa pengguna, yang tidak menyertakan foto asli pada profilnya. Jadi sebaiknya, kamu melakukan komunikasi melalui media sosial yang lain seperti WhatsApp atau Line sebelum memutuskan untuk bertemu.

Jika sudah sepakat untuk bertemu, sebaiknya melakukan pertemuan di lokasi yang ramai. Misalnya restoran, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close