Aplikasi untuk Jualan di Instagram

6 Aplikasi untuk Jualan di Instagram Serta Mendapatkan Ribuan Follower

Aplikasi untuk Jualan di Instagram – Memanfaatkan Instagram untuk berjualan online adalah pilihan yang tepat untuk bisnis Anda, sebab tidak sedikit dari mereka yang telah menjadi jutawan Instagram.

Untuk menghasilkan penjualan secara cepat, otomatis dan sistematis, maka perlu untuk menggunakan Aplikasi untuk jualan di Instagram, sebab beberapa aplikasi ini akan sangat membantu.

Kembali masalah Follower, dalam menjual produk bukan suatu perkerjaan mudah apabila kita tidak memiliki jumlah Follower yang cukup. Tentu tidak ada yang membeli jika anda tidak memiliki Follower.

Baca juga7 Cara Mendapatkan Banyak Followers Aktif dan Real Human di Instagram

Dalam Seiring waktu, Instagram terus menerus berkembang dan berubah. Untuk mendorong jualan di Instagram, raksasa konten visual ini telah menjadi salah satu platform sosial utama. Anda harus memiliki sebuah konsep yang matang dalam melakukan strategi marketing Instagram.

Jika anda tidak memiliki konsep atau skema dalam melakukan promosi, berarti anda melakukan hal yang sama dengan penjualan lainnya.

Saat anda siap jualan di Instagram, maka anda juga harus siap bersaing dengan penjual yang sama. Memiliki produk yang sama serta teknik marketing yang sama.

Dengan kekayaan fitur yang dimiliki Instagram, banyak pula Tools, Software, atau aplikasi yang bermunculan untuk mempermudahkan mereka dalam jualan di Instgaram.

Loading...

Banyak orang tidak sabar untuk menambah follower secara instant dengan membeli follower orang lain melalui auto follower.

Perlu diketahui, dengan auto follower (gratisan) tanpa disadari akun instagram Anda juga akan mengikuti akun orang lain.

Sebab sistem auto follower gratisan akan menyimpan data akun Instagram Anda yang selanjutnya dimasukkan ke database penambah follower akun Instagram orang lain.

Dengan kata lain, Anda akan dipaksa untuk follow akun Instagram orang lain juga, bahkan ratusan hingga puluhan ribu.

Namun Anda bisa mengatasi Instagram follow sendiri dengan beberapa cara untuk menghentikan auto follower tersebut.

6 Aplikasi untuk Jualan di Instagram Serta Mendapatkan Ribuan Follower

1. Gramcaster

Aplikasi untuk jualan di instagram

Gramcaster adalah Aplikasi untuk jualan di Instagram yang berbasis Web buatan anak negeri. Di mana Aplikasi ini akan membantu kita dalam melakukan optimasi Instagram.

Aplikasi ini adalah cara termudah untuk Anda yang ingin mendapatkan ribuan follower dalam hitungan minggu.

Gramcaster memiliki fungsi yang siap bekerja dalam melakukan otomatis pada akun-akun Instagram anda. Serta, secara tidak langsung aplikasi ini akan mempromosikan produk anda secara otomatis dan tersistematis. Untuk mengetahui fitur dll, bisa baca di sini.

2. Latergramme

Aplikasi untuk jualan di instagram

Latergramme juga termasuk Aplikasi untuk jualan di Instagram anda atau online Shop Anda. Latergramme akan mengirim pesan kepada Anda pada waktu yang ditentukan sebelumnya dengan pengingat untuk memposting foto Anda.

Ini adalah cara yang bagus untuk pendaftaran secara berkala. Sayangnya, aplikasi ini tidak memposting foto.

3. Hootsuite

Aplikasi untuk jualan di instagram

Hootsuite, dapat menjadwalkan dan mengirim pesan di Instagram dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook secara bersamaan.

Saat Anda memposting atau menjadwalkan pos, Hootsuite memberi tahu Anda ke aplikasi seluler tempat Anda dapat mempublikasikan posting melalui Instagram.

Hootsuite mendukung Instagram pada iOS, Android, web dan seluler. Posting pos melalui Hootsuite dan aplikasi Instagram menggunakan perangkat seluler Anda.

4. Iconosquare

Aplikasi untuk jualan di instagram

Iconosquare adalah layanan analisis Instagram, menyediakan antarmuka yang menarik untuk melihat dan menganalisis kinerja akun Instagram anda.

Aplikasi ini akan memberi tahu tentang pelanggan anda yang paling aktif dan juga melakukan posting paling populer selama penelusuran yang diperoleh.

Iconosquare juga memberi anda kesempatan untuk membandingkan kinerja anda dengan pesaing anda dalam berjualan.

5. PicFlow

Aplikasi untuk jualan di instagram

Jika anda ingin mengubah foto Instagram menjadi Slideshow dengan music, Picflow adalah pilihan yang tepat dalam membuat teknik pemasaran bisnis anda di Instagram.

6. Instaplus

Aplikasi untuk jualan di instagram

Dengan Instaplus, anda dapat secara otomatis menyukai, berkomentar, mengikuti, dan berhenti mengikuti pengguna yang ditargetkan. Instaplus masuk dalam Aplikasi untuk jualan di Instagram dengan pesaingnya Hootsuite.

Instaplus dapat membantu dalam mencari pengikut Instagram yang ditargetkan menyediakan filter untuk menghilangkan toko dan bot, atau akun.

Aplikasi ini hanya menargetkan pengguna yang tertarik. Tidak ada unduhan yang diperlukan dan anda dapat melakukan apa pun dari antarmuka web Instaplus yang sederhana.


Loading...

Bagikan

Penulis

Syarif Sabirin
Syarif Sabirin
Seorang Article Creator dan Marketing Digital dengan visi mengambil ke langkah berikutnya.

Article Seo Highquality & UX

Profil; https://bit.ly/2tRplRX
Syarif Sabirin

Penulis

Seorang Article Creator dan Marketing Digital dengan visi mengambil ke langkah berikutnya.Article Seo Highquality & UXProfil; https://bit.ly/2tRplRX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *