Dunia InternetTekno

Rekomendasi 5 Aplikasi Virtual Pet Terbaik, Asyiknya Punya Peliharaan Dalam Ponsel

Halo sobat klikmania! Kali ini penulis hadir menyuguhkan sebuah artikel yang membahas tentang aplikasi virtual pet yang seru untuk dimainkan dalam ponsel.

Apa itu virtual pet? Virtual pet adalah hewan peliharaan digital (juga dikenal sebagai hewan peliharaan buatan atau simulasi merawat hewan peliharaan), biasanya dibuat untuk kesenangan.

Banyak orang yang ingin punya hewan peliharaan sendiri, namun juga malas untuk merawatnya. Kendala lainnya mungkin karena anda tidak punya waktu untuk mengurusnya.

Belum lagi biaya perawatan dan konsumsi hewan yang tidak murah tersebut ditanggung oleh pemilik. Pasti akan membuat pengeluaran bulanan membengkak dan isi dompet semakin menipis.

Sekali lagi kemajuan teknologi telah mengabulkan keinginan anda. Punya peliharaan sendiri tanpa perlu repot dalam merawatnya, kini bukanlah angan-angan belaka.

Kini anda hanya perlu sebuah aplikasi virtual pet dengan karakter hewan lucu yang anda sukai, lalu anda bisa merawatnya kapanpun dan dimanapun tanpa ribet.

Lumayanlah untuk mengusir kebosanan saat break beraktivitas. Apa saja nama aplikasinya? Yuk kita simak!

Baca juga5 Aplikasi untuk Mengembangkan Kecerdasan Anak, Dijamin Si Kecil Suka!

5 Rekomendasi Aplikasi Virtual Pet Terbaik

Bubbu

Rekomendasi aplikasi virtual pet
Bubbu via play.google.com

Jika anda menyukai kucing, aplikasi Virtual Pet milik developer Bubadu ini adalah yang paling tepat untuk anda. Bubbu adalah kucing yang lucu dan imut.

Bubbu akan menunggu untuk diberi makan, dipakaikan baju, dipeluk, serta dimandikan. Dia menginginkan kasih sayang dan perhatian anda setiap hari. Jangan biarkan dia lapar, mengantuk, sakit, atau bosan.

Anda bisa mengatur dan menghias rumah Bubbu dengan berbagai pilihan furnitur agar tampak indah, dan nyaman untuk ditempati.

Ada lebih dari 30 mini games seru yang dapat menghasilkan koin untuk membelikan Bubbu makanan dan barang. Anda juga bisa menantang teman-teman dan melihat nilai tertinggi melalui papan skor.

Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan dengan Bubbu, seperti berjalan-jalan, menyelam, bahkan keluar angkasa.

Cute Pet Pululu

Rekomendasi Aplikasi Virtual Pet
Cute Pet Pululu via play.google.com

Dalam aplikasi buatan ZT.art ini, anda bisa memilihara hewan imut bernama pululu, atau anda bisa memberi nama lain sesuai keinginan anda.

Nikmati setiap moment merawat pululu dari kecil hingga menjadi lebih besar dan pastikan pululu tumbuh sehat. Jangan lupa berbagi momen-momen yang luar biasa itu dengan teman-teman anda.

Anda bisa dengan mudah status hewan peliharaan di tepi layar ponsel. Anda bisa bersenang-senang dengan permainan dan spesies baru yang diperbarui setiap minggunya.

Pug

Rekomendasi Aplikasi Virtual Pet
Pug via play.google.com

Aplikasi ini milik Frojo apps. Pug adalah aplikasi Virtual Pet yang merawat hewan peliharaan virtual dengan karakter seekor anjing. Anda bisa merawatnya layaknya anjing sungguhan.

Hadir dengan fitur multiplayer sehingga anda bisa memainkan bersama dengan maksimal 4 orang teman yang terhubung.

Anda bisa memainkan salah satu dari 50 game mini yang disediakan dan mendapat uang virtual.

Pug akan beraksi layaknya anjing peliharaan sungguhan. Anda akan melihat pug merasa senang, mengantuk atau bersedih tergantung bagaimana anda memperlakukannya.

Beri Pug anda makan setiap hari, memandikan, ajak bermain dan temani dia tertidur saat dia lelah.

Anda bisa mendandani Pug dengan berbagai fashion item yang tersedia. Bangun rumah yang nyaman untuk Pug dengan dekorasi anda sendiri.

Banyak juga kegiatan yang dapat anda lakukan bersama Pug, seperti berkebun, melakukan hal konyol, bermain musik, melakukan perjalanan di bawah laut, dan masih banyak lagi.

My chicken

Rekomendasi Aplikasi Virtual Pet
My Chiken via play.google.com

Aplikasi my chiken juga adalah aplikasi Virtual Pet buatan Frojo apps. Dengan inovasi ini, memelihara ayam sekarang tak perlu takut kotor.

Mulailah mengadopsi ayam peliharaan  lucu untuk dirawat. Setelah itu, anda bisa mengurusnya, memberikan kasih sayang dan perhatian kepadanya layaknya hewan peliharaan sungguhan.

Anda juga bisa bermain dalam banyak mini games yang tersedia, mendandaninya, mengajarinya, membersihkan dan menghias rumah mungilnya.

Dalam aplikasi ini juga telah ditambahkan fitur multiplayer sehingga Anda dapat bermain dengan teman anda di seluruh dunia.

My Talking Angela

Rekomendasi Aplikasi Virtual Pet
My Talking Angela via play.google.com

Aplikasi buatan Outfit7 ini sangat berkesan feminim. Di sini anda akan mengadopsi seekor kucing yang lucu dan cantik bernama Angela.

Angela juga dapat berbicara dengan meniru kata-kata yang anda ucapkan. Dengan suara lucunya, dia akan membuat anda terhibur.

Tersedia banyak mini games seru yang siap anda mainkan bersama Angela. Kumpulkan koin dari permainan untuk membeli item baru buat mempercantik Angela.

Anda bisa menyesuaikan mode pakaian, gaya rambut, makeup (blush on, lipstick, eye shadow,dll) serta dekorasi rumah untuk Angela sesuai keinginan anda.

Rawatlah Angela dari masih kecil sampai menjadi kucing dewasa yang cantik. Bantu dia tumbuh menjadi superstar yang bergaya.

Itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi virtual pet yang seru untuk dimainkan. Dengan adanya virtual pet, anda bisa memelihara hewan dengan cara yang lebih praktis.

Anda bisa memilih Aplikasi Virtual Pet dengan karakter hewan yang anda sukai. Semoga dapat menjadi rekomendasi yang baik untuk anda.

Loading...
Baca selengkapnya

Seorang mahasiswi yang suka menulis. Tidak akan pernah bosan untuk belajar agar bisa memberikan yang terbaik bagi pembaca.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close